Selesai makan mereka pun melanjutkan kegitan masing masing, mamah Jaebum kembali ke kamar lebih dulu beristirahat, sedangkan ayah dari Jaebum kembali mengerjakan tugas tugas nya di kantor pribadi nya yang berada di rumah.
Kini Hana sedang bersantai di halaman belakang rumah, menikmati hawa dingin malam hari dengan secangkir coklat panas yang tadi di buatkan oleh mamah Jaebum.
Saat sedang asik melamun memikirkan apa saja yang terlintas di pikiran nya, Jaebum pun datang dan duduk di sampingnya, sebelum itu memberikan kain untuk menutupi tubuh Hana karena memang cuaca malam ini sedikit dingin dari biasanya.
" Sungjae mana om dokter?" Tanya Hana
" Baru aja tidur, kamu ga mau tidur? Emang ga cape?" Ucap Jaebum sambil mengelus rambut Hana.
" Belom ngantuk om, aku seneng banget soalnya, berasa punya mamah saya papah tadi." Ucap Hana yang membuat Jaebum memeluknya.
" Hush ngomongnya, kan kamu emang punya mamah sama papah, cuma mereka ga di sini aja tapi di dalam hati kamu, dan satu lagi, mamah aku, papah aku, anak anak aku itu punya kamu juga."
Hana pun melepaskan pelukannya " makasih udah hadir di hidup aku om, baru sadar aku belom berterimakasih sama mamah, karna kalo enggak mamah waktu itu nyuruh aku ke rumah sakit, mungkin kita ga bakal pernah kenal." Ucap Hana tulus.
" Aku juga makasih, makasih banget udah ngewarnain hidup aku lagi." Ucap Jaebum yang membuat mereka saling pandang dan tersenyum.
" Em jaebih ya?" Ledek Hana yang menghancurkan momen itu.
Jaebum pun menggaruk tengkuk kepalanya
" Tapi lucu kan?" Tanya Jaebum" Iya lucu."
" Kamu juga."
Ting.
Notifikasi hp Jaebum membuat keduanya tersentak,
" Siapa?" Tanya Hana
" Rose." Balas Jaebum singkat dengan tangannya yang sibuk mengetikan balasan.
" Rose?"
" Oh iya kamu gatau ya, itu adik aku adik tiri, lebih tepatnya anak papah." Ucap Jaebum.
" Sepantaran?" Tanya Hana kepo
" Beda beberapa bulan sih."
" Cantik ya pasti? Coba mau liat om fotonyaaaa." Pinta Hana
Jaebum pun menunjukkan foto rose dan Jaebum yang sedang di Aussie kepada Hana.
" IH CANTIK BGT, BERASA KENTANK AKU." Ucap Hana heboh saat melihat Rose.
" Mau ikut gak besok?" Ajak Jaebum
Hana yang sedang kehebohan melihat foto rose pun berhenti dan bertanya.
" Kemana?"
" Jamput rose sekalian pulang, tadi papah nyuruh aku, soalnya rose gamau di Ilsan maunya di Seoul tempat aku.
" IH MAUU."
" yaudah sekarang tidur besok pagi pagi kita balik, tapi ke bandara dulu." Suruh Jaebum kepada Hana.
Hana pun berdiri " siap pak dokter!" Ucapnya dengan tangan hormat.
Jaebum yang melihat nya Hana tertawa sambil merangkul nya menuju ke dalam rumahnya.
Oiya kamar Hana dan Jaebum pisah ya guys, aku tau bgt otak kelyan🌚.
******
Pagi ini hana Jaebum dan kedua anak nya sedang di perjalanan menuju bandara, perjalanan kali ini agak lama memakan waktu lebih dari dua jam dari pada kemarin, Hana, sungjae, dan jae shi sibuk karaokean lagu anak anak.
Tidak lama kemudian sampai lah mereka di bandara, menunggu di dekat mobil dengan Sungjae dan jae shi yang duduk di dalam mobil sambil memakan sarapannya.
15 menit menunggu, akhirnya orang yang di tunggu tunggu pun terlihat, dengan tangan yang melambai sambil menyeret koper rose menuju ke arah mereka.
" HELLO EVERYONE! IM ROSE DATANG~" teriak rose dari kejauhan
Hana yang sebelumnya bereksperasi bahwa adik dari om dokternya itu mempunyai gaya yang elegan, kalem dan cantik bak putri bangsawan pun melongo dengan kaget, realita nya sekarang wanita itu dengan tidak malunya melambai lambai bak sedang fashion show.
" Om itu beneran adenya om?" Tanya Hana.
" Engga aku ga punya ade kaya dia." Ucap Jaebum yang sama malunya dengan Hana.
" KO BEDA SI SAMA OM!" Ucap Hana ngegas.
Rose yang sudah berada di depan mereka pun tersenyum dengan muka yang seakan tidak ada rasa bersalah karna sudah mempermalukan mereka dengan tingkah bobrok nya.
" Eh hello my little prince and princess." Sapanya kepada Sungjae dan jae shi
" Annyeong ahjuma." Ucap jae shi dan sungjae kompak.
" Ihh kan udah aunty bilang panggil nya jangan ahjuma!, Panggil aunty rose!" Kesal rose
" Just kidding aunty hahahaha." Ucap jae shi yang di ikuti tawa Sungjae
" And hello ma bro and sist." Sapa nya lagi kepada Jaebum dan Hana.
" Eh? em annyeonghaseo!" Sapa Hana sambil membungkuk kan badannya sedikit.
" Ow u so cute, em what's your name?" Tanya rose kepada Hana.
" Hwang Hana." Balas Hana.
" Lo lupa bahasa negara sendiri apa gimana?" Tanya Jaebum sarkas.
Rose yang di tanya Jaebum seperti itu pun tertawa " ups mianhae oppa!" Ucapnya.
" Let's go to the home oppa!" Ucapnya sambil memasuki mobil.
Jaebum pun hanya geleng geleng dengan tingkah sang adik dan membukakan pintu depan mobil untuk Hana lalu menutupnya kembali dan masuk ke dalam mobil.
JANGAN LUPA VOTE + KOMEN!
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Dokter ; Im Jaebum✔️
FanficHwang Hana remaja sma yang tiba tiba terlibat dalam semua yang berhubungan dengan Dokter tampan spesialis anak, Hal yang mustahil dan tidak pernah terpikirkan oleh nya, Saat tiba tiba seorang anak perempuan datang memintanya untuk menjadi baby siste...