Jangan Lupa Vote and Comment. Makasih
Namanya Dera Markonah. Gue biasa panggil dia Markonah. Cewek yang biasa-biasa aja, tapi centilnya naudzubilah. Beda tipis sama cabe-cabean yang sering gue liat di Tv.
Gue sebenernya antara percaya nggak percaya punya temen setelmi Markonah. Apalagi bergabung sama Abel Cs, yang berisikan cewek-cewek unik menurut gue.Pertama, Abel Meisya putri, cewek bego yang mau aja di kadalin sama cowok yang namanya Kenta pradana. Gimana enggak bego, udah di putusin, masih aja berharap. Tapi gue suka kasihan kalo liat Abel, tuh cewe bener2 kelewat polos.
Kedua, Arien Sasmita. Cewek paling pintar di antara Abel Cs. Kata orang dia cantik, tapi biasa aja buat gue. Karena bagi gue, cantik itu relatif. Menurut gue, Arien tuh dewasa sebelum waktunya. Bayangin aja, pacaran sama cowok yang namanya Bagas, dari jaman dia orok alias masih bau kencur. Bagi yang membaca ini, tolong jangan di tiru pacaran nggak sehat semacam Arien. Masha Allah, Gue ngilu bayanginnya!
Ketiga, Dera Markonah. Ini yang gue bilang cewek paling aneh di dunia dan paling telmi di dunia. Kalo kata gue, Dera lebih mirip Seniornya Cabe-cabean. Kenapa? Karena di sekolah bukannya menuntut ilmu, Markonah malah sibuk ngeriting rambut, dandan nggak jelas kaya ondel-ondel dan poninya udah mirip pager kabupaten. Cita-citanya cuma satu, setelah Lulus SMA, dia kepengin langsung nikah. Kan? Markonah Goblok banget? Terus buat apa dia sekolah tinggi2 sampe SMA kalo cita-cita utamanya cuma Nikah.
Tapi sebenernya, yang paling goblok disini ya gue. Karena gue bisa kepincut sama temen gue sendiri yang bodohnya natural banget. Siapa lagi kalo bukan Markonah! Gue tau, dia benci banget kalo di panggil Markonah, tapi gue nggak peduli. Biar dia mikir, panggilan sayang nggak perlu pake nama Baby, babe, darl, apalagi cinta! Dan Markonah itu, nama sayang dari gue!
Oh ya, gue lupa ngenalin diri, gue Nanta, Nanta Mahardika. Cowok paling eksis di sekolah Tri Sakti, paling ganteng dan paling manis, paling soleh dan rajin menabung. Idaman emak-emak banget dah!
Dan ini, cerita gue, temen-temen gue, dan Dera Markonah!
Hai, akhirnya aku buat teenfic lagi. Aku sebenernya nggak kepikiran buat cerita Nanta, tapi kemarin pas Revisi Kenta, tiba-tiba kepengin buat ceritanya Nanta sama Dera. Dan sebenernya aku udah nyiapin cerita teenfic yang lainnya. Semoga dapet feelnya ya, dan yang pasti semoga nggak terabaikan 🙊
Cerita ini akan aku lanjutkan setelah I'M YOUR'S sama WILD ANGEL CECILLIA kelar ya. Makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
DERA (END)
Teen Fiction"Gue Nanta Mahardika, cowok paling ganteng dan paling eksis di Sma Tri Sakti. Cowok paling rajin, paling soleh, dan suka menabung.Gue punya temen, namanya Dera. Cewek berisik yang gobloknya natural banget. Dan lebih gobloknya, gue nggak bisa buat ng...