Meet Alkana Mahendra
Cowok paling aneh yang pernah ada di SMA Cendekia. Ganteng sih tapi bego, gimana dong?
Eits, tapi begonya alkana itu bukan dalam hal akademis ya, tapi dalam hal perasaan. Waduh, serem ga tuh? Kalau menurut gue sih serem ya, soalnya lebih baik doi bego pelajaran dari pada bego soal perasaan. Ntar gak peka-peka dong 😅
Btw, Alkana itu Anak IPS. Terkenal karena sering ikut olimpiade di berbagai cabang. Dari mulai ekonomi sampai geografi dia jabanin semuanya. Dari yang tingkat terendah alias kabupaten, provinsi sampe nasional udah pernah dia menangin tinggal yang internasional doang nih.
Dia juga Aktif di berbagai sektor olahraga,mulai dari basket,futsal,sepak bola sampe bulu tangkis. Ini doyan olahraga atau emang ngga punya kerjaan ya?
Namanya yang unik hasil pemberian ibunya, seorang kimia lovers garis keras. Rencana sih,dulu mau dibikin Alkana,Alkena,Alkuna kalo punya anak kembar tiga. Tapi apalah daya cuma dapet sebiji aja.
Tapi untungnya gak kesampaean ya kembar tiga. Coba aja jadi, ancur dunia. Alkana aja udah bikin orang pusing tujuh keliling gimana kalau ditambah Alkena sama Alkuna? Bisa-bisa kiamat deh dunia -_-
Oh iya, jangan lupain fakta kalau Alkana itu adalah Cowok penganut aliran anti diem-diem club dan punya DNA kegilaan yang gak tau diturunin dari siapa.
Mungkin ibunya atau mungkin juga ayahnya. Ya whatever-lah yang pasti berkat DNA itu Alkana bener-bener jadi orang paling nyebelin dimata Kanaya.
Meet Kanaya PutriCewek dengan muka kalem padahal aslinya macan. Gampang ngamuk kalo lagi kedatengan tamu bulanan. Senggol dikit, bacok.
Muka unyunya ngga sinkron sama kelakuannya yang macho cenderung bringas.
Tapi Kanaya masih kalem. Kalau dibandingkan dengan Dea, sahabatnya.
Kalau Alkana punya gen gila yang udah berkarat sampai susah dihilangin sedangkan Kanaya, cewek itu punya gen jijik yang luar biasa melekat.
Terutama sama makhluk berlabel cowok. Apalagi yang namanya Alkana, euwh!
Berbanding terbalik dengan alkana yang jago disegala bidang. Kanaya justru gak bisa apa-apa. Dia gak pinter pelajaran apalagi olahraga.
Cuma satu olahraga yang dia bisa dan dia tekuni sampai sekarang, taekwondo. Jadi hati-hati kalau mau ngedeketin ni bocah satu. Terutama lo alkana!
Meet Dea AnanditaToa masjid IPS 4. Kalo udah teriak,suaranya bisa sampe ruang guru.
Cewek tulen,tapi hobinya manjat pohon jambu sama mangga pas pulang sekolah. Sempat disesali kelahirannya oleh ibunya sendiri. Katanya "Kalo tau gedenya jadi kayak sekarang, mending dulu gue jadiin elo laki sekalian, Ya"
Sebelas dua belas tingkahnya sama Alkana. Bisa dibilang Dea ini alkana versi cewek.
Tapi karena tingkahnya yang sebelas dua belas mereka jadi sering berantem. Dan itu bener-bener bikin Kanaya pusing.
Dea ini penjilat! Manis banget tingkahnya kalo ada maunya. Tapi kalo ngga, jangan harap bisa pulang selamat abis gangguin dia.
Sohib kanaya dari jaman piyik.
***
Oke segitu dulu castnya yang lain. Nyusul yee hehehe 🤗🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKANA [On Going]
Teen FictionAlkana batu. Kanaya juga batu. Mereka dua manusia batu yang sama-sama gak mau ngalah. Tapi pernah denger bahwa cinta mengalahkan segalanya? Ya seperti itulah mereka. Alkana jatuh cinta sama Kanaya dan berkali-kali mengalah sama cewek bar-bar itu...