Disukai oleh Nay_p dan 7235 lainnya
Alkanaya_ Punten orang ganteng mo lewat🕺
Lihat semua 150 komentarJsc.milaa Ya ampun Alkaaaa manis banget sih astaga diabetes nih gue
Mila_mlnd Alka ganteng bgt. Mau ya jadi ayah dari anak-anakku?
Alkalovers Alka kenapa sih pake senyum segala bikin meleleh aja 🤤
Alkalovers2 Pengen jadi kasurnya Alka biar ditindihin tiap hari 😄
Alkalovers3 Alka username kamu kok gitu sih? Alkanaya? Maksudnya Alkana dan Kanaya gitu?
Dea_ils62 Norak lo! Dikasur aja pake segala foto-foto. Model majalah dewasa lo?
Derogantenganaktetangga Gue kentank gue diem @Alkanaya_ | Sirik bae lo air kobokan @dea_ils62
Rizki.sptr Alka love you muah..muah kecup jauh 😘 @Alkanaya_ | Jangan galak-galak ngapa neng @dea_ils62
Reza69 user lo halu banget bosss @Alkanaya_ | baru nyadar lo buriq @Derogantenganaktetangga
Fad. B aja
Derogantenganaktetangga Apanya yang B aja Bambang? Lo kalau ngomong suka bikin pusing @Fad.
Fad. Gue ngetik bukan ngomong
Derogantenganaktetangga Lah iya anjirrrr @Fad.
Alkanaya_ Boleh tapi ijin dulu sama @Nay_p mau gak dia dimadu sama lo @mila_mlnd | jijik goblok @Rizki.sptr |user lo tuh gak ada akhlak @Reza69 | bodyguard diem aja @dea_ils62 | Lo ngomong sama siapa -, @Fad.
Derogantenganaktetangga Lah komen gue doang yang kaga dibales. Ini si bos yang lupa apa gue yang kasat mata sih?
Reza69 Lo yang kasat mata lah
Rizki.sptr Lo yang kasat mata lah (2)
Fad. (3)
BRAKK!
Alka melotot kearah Dero yang baru saja membanting pintu kamarnya dengan keras "Lo ngapa sih rusuh banget!" Sungut Alkana.
Yang dipelototi justru malah tidak merasa sama sekali. Ia hanya menyengir saja lantas melenggang meninggalkan Alkana dan teman-teman lainnya.
Laki-laki itu kembali dengan membawa segelas jus jeruk dan camilan ditangannya.
"Camilan dari mana tuh?" Dero menyengir lagi. "Hehe dari kulkas lo lah bos" katanya tidak tahu diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKANA [On Going]
Teen FictionAlkana batu. Kanaya juga batu. Mereka dua manusia batu yang sama-sama gak mau ngalah. Tapi pernah denger bahwa cinta mengalahkan segalanya? Ya seperti itulah mereka. Alkana jatuh cinta sama Kanaya dan berkali-kali mengalah sama cewek bar-bar itu...