20. Dua Puluh

569 16 5
                                    

"Dah pacar gue pulang dulu yaaa"

Kanaya tampak mengangguk malu-malu saat Alkana yang baru saja mengantarnya pulang kerumah melambaikan tangannya penuh semangat.

"ATI-ATI DIJALAN!" ucapnya setengah berteriak karena Alkana sudah hampir mencapai gerbang.

Bukannya berbalik dan mengucapkan selamat malam, Alkana justru tetap berjalan sembari menjawab seadanya

"Yoa By"

Dan sial, ada apa ini? Kenapa Kanaya justru tersipu hanya dengan perkataan Alkana yang super singkat itu?

Hanya dua kata tapi mampu membuat Kanaya tersenyum sepanjang malam. Bahkan sampai ia terbangun dipagi hari pun Kanaya masih tetap mempertahankan senyumnya.

***

Disekolah, kabar mengenai hubungan Alkana dengan Kanaya sudah menyebar secara luas.

Entah siapa yang dengan kurang kerjaan menyebarkannya tapi yang jelas sekarang Kanaya sangat merasa tidak nyaman.

Menjadi pusat perhatian karena tingkahnya yang terlalu dingin dan kurang ajar memang sudah biasa ia rasakan.

Tapi menjadi pusat perhatian karena telah menjadi pacar seorang most wanted tidak pernah ada dalam daftar wishlist seorang Kanaya Putri.

Yap, meski kelakuannya absurd mengarah tidak jelas hingga pantas disebut gila, Alkana tetaplah laki-laki dengan wajah tampan yang banyak digandrungi wanita.

"Hey yo girlfriend check"

Ah, tidak Kanaya hampir saja melupakan fakta ini. Berpacaran dengan Alkana berarti harus siap di ganggu oleh teman-teman astralnya kan?

Benar-benar menyebalkan!

"Al__ Al ntar lo bikin tiktok itu ya sama bu bos biar semua orang tau kalau ketua kita udah gak jomblo lagi"

Oke, itu suara Dero makhluk paling durja diantara empat teman Alka lainnya. Meski wajahnya paling imut tapi dia paling menyebalkan.

Dan tolong ingatkan Kanaya untuk membawa lakban tiap kali ingin bertemu dengan teman-teman pacarnya itu.

"Terus abis bikin tiktok itu ntar bikin tiktok yang__ aduh apa sih namanya gue lupa! Pokoknya yang itu tuh"

"Yang apa bambang! Lo kalau ngomong yang jelas dong ah elah" Dero menggeplak kepala Reza hingga menimbulkan bunyi plak yang sedikit em, nyaring?

Uh pasti sakit deh

"Heh lo tuh bisa gak sih sehari aja gak usah nyari gara-gara mulu sama gue! Maksud gue tuh tiktok yang ini loh!" Reza menunjukkan ponselnya yang sedang menampilkan salah satu vidio tiktok.

"OHH ITU IYA IYA GUE TAU! GUE SERING NONTON TUH YANG ITU. SUMPAH GUE IRI BANGET SAMA COWOK-COWOK DI TIKTOK ITU KAPAN YA GUE DI GITUIN"

"Pengen digituin?" Tanya Rizki, Dero menganggukkan kepalanya antusias.

"Makanya laku!"

"Sialan"

"Eh tapi gue serius ini kaga tau namanya. Apaan sih ya?" Reza tampak menggaruk kepalanya kasar, kesal karena tidak dapat mengingat.

Tidak seberapa penting sih tapi gimana ya rasanya tuh kaya ada yang ganjel kalau mau ngomong tapi lupa namanya.

"Hugging my boyfriend when he's playing vidio game"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALKANA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang