[Romantisnya mas suami]
Mohon maaf jika ada kesalahan nama tempat. Visual SkyHigh Mount Dandenong sudah ada di atas. Jadi, tinggal di bayangin aja.
Happy reading 📖
---o0o---
Angin malam berembus hingga terasa menusuk kulit di pertengahan bulan April. Semesta memperlihatkan pesonanya di malam hari yang membuat suasana begitu mendukung untuk pasangan yang tengah memadu kasih.
Pukul 07.00 malam udara terasa semakin dingin. Di hari terakhir perjalanan bulan madu Arin dan Iqbaal, mereka akan menghabiskan malam terakhir di Melbourne dengan dinner romantis.
Auryn semakin terlihat cantik memakai long dress merah maroon dengan rambutnya di biarkan tergerai, tak lupa riasan di wajahnya yang semakin menambah poin kecantikannya.
Keduanya tampak cocok ketika bergandengan tangan menuju tempat yang sudah di reservasi sebelumnya.Iqbaal masih sama seperti pertama kali bertemu, masih terkesan dingin dan irit bicara ketika di depan publik. Berbeda jika hanya berdua dengan Arin, ucapannya bisa mengalahkan ibu kos dan manjanya seperti bayi.
Awalnya Arin aneh melihat perubahan drastis suaminya, semasa mereka pacaran walaupun hanya sebentar suaminya tidak pernah memperlihatkan sifat aslinya. Ia kira sifat aslinya memang dingin dan irit bicara. Ternyata dugaannya salah besar. Iqbaal menyembunyian sikapnya dengan topeng yang begitu rapat.
Untuk saat ini ia tidak akan menjelaskan seberapa ajaib sifat Iqbaal. Arin tidak bisa tidak terpesona dengan keindahan semesta di hadapannya. Ia tersenyum ketika melihat bangunan di depannya yang cukup megah dan mewah.
Tangannya di genggam erat oleh tangan besar milik Iqbaal, matanya takjub ketika melihat pemandangan yang lagi-lagi membuatnya jatuh cinta dengan sekejap.
Gelapnya malam dengan bertaburan bintang menjadi makan malam romantis di SkyHigh Mount Dandenong. Restoran yang cocok untuk para pasangan dengan menampilkan panorama yang tak kalah menakjubkan.
Arin tersenyum menatap sekitarnya. Dinginnya malam tidak ia indahkan ketika melihat pemandangan yang membuatnya tidak bisa mengalihkan matanya barang sedikitpun. Kecuali suami tampannya.
"Kak ini indah banget," puji Arin yang sengaja duduk di outdoor sesuai reservasi suaminya.
"Spesial untuk kamu" Iqbaal tersenyum.
"Kakak kok bisa kepikiran kita makan malam romantis gini?" tanya Arin yang masih tidak percaya. Ia kira mereka akan makan malam biasa.
"Ya ini sebagai bentuk minta maaf aku sama kamu," ucap Iqbaal menatap manik istrinya dalam.
"Kamu emang salah apa sama aku?" tanyanya yang tidak mengerti.
Iqbaal menggaruk tengkuknya dengan cengiran di bibirnya. "Ya aku sadar sih, selama kita deket sampai sekarang kita belum pernah dinner romantis kaya gini" ucapan Iqbaal jujur membuat Arin terkekeh, membenarkan dalam hati.
"Oh iya ya, kamu romantis cuma waktu ngelamar aku di rooftop, Itupun romantisnya bentar terus cuek lagi," jawab Arin mengingat keromantisan suaminya yang jika di hitung tidak pernah.
"Ya maaf, aku kan...."
"Gapapa kok. Aku ngerti," ucap Arin tersenyum.
"Tapi kenapa kamu kepikiran dinner romantis disini? Ini kan cukup jauh dan mahal." Jawaban Iqbaal membuat Arin terharu. Ternyata suaminya memperhatikan dirinya diam - diam. So sweet sekali suaminya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAK DOSEN SPECIAL OFFER
ChickLitAVAILABLE AT SHOPEE ALUR DAN VERSI TERBAIK HANYA ADA DI VERSI NOVEL Hanya khayalan anak SMK yang akan menginjak bangku perkuliahan dan bermimpi bertemu dengan dosen tampan. Hehe °°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°° Semenjak duduk di b...