[12]Rekeasi SMA DIRGANTARA

18.2K 727 21
                                    

Hari ini tepat dimana SMA DIRGANTARA rekeasi.Adel sudah siap dengan baju putih dengan bertulisan stay with me dilengkapin dengan celana jeans serta sepatu berwarna hitam.

Adel sudah siap dengan baju putih dengan bertulisan stay with me dilengkapin dengan celana jeans serta sepatu berwarna hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini Adel sedang menunggu Ghoza yang berjanji ingin menjemput dirinya. Cukup lama Adel menunggu hingga terdengar deru motor.

"maaf aku telat"ucap Ghoza sembari membuka helm fullface nya.

"gak apa apa"jawab Adel mendekat kearah Ghoza

"stay with me " ucap Ghoza membaca tulisan yang ada dibaju Adel.

"tanpa kamu suruh pun aku selalu stay sama kamu "lanjut Ghoza yang tangan nya menyubit pipi Adel dengan gemas. Hingga membuat pipi Adel seperti kepiting rebus.

"ayo naik nanti kita ditinggal lagi"

karena salah tingkah Adel hampir saja terjatuh ketika hendak menaikin motor.

"jangan salting dong"ledek Ghoza membantu gadisnya untuk naik ke motornya.

Setelah Adel sudah duduk dimotor Ghoza, sang pemilik motor mulai menjalankan motornya. Awalnya Ghoza membawa motor dengan pelan tapi tidak lama Ghoza menambah kecepatan hingga membuat Adel memeluk pinggangnya dengan erat. Ghoza pun tersenyum kemenangan.

Keduanya telah sampai diparkiran sekolah bahkan motor Ghoza sudah terparkir rapih namun yang diboncengnya tidak melepaskan pelukannya, dirinya menoleh kearah gadis nya yang kini tengah memejamkan mata.

"sayang"panggil Ghoza membuat Adel menatap Ghoza

"kenapa ngebut?"tanya Adel

"takut telat sayang,coba tadi aku ajak muter dulu biar kamu peluk aku terus"ucap Ghoza lalu Adel langsung meninggalkan Ghoza.

"ADEL"teriak Ghoza namun Adel tak mau menengok kearahnya

"helmnya jangan dibawa bawa juga dong"lanjut Ghoza membuat Adel memberhentikan langkahnya sambil memegang kepalanya yang benar saja masih menggunakan helm, Ghoza pun terkekeh melihat gadisnya.

Ghoza membantu Adel untuk membuka helmnya. Yang melihatnya pun histeris

"so sweet"

"couple gouls oyyy"

"mau di so sweet sama ayang Ghoza"

"Norak"

Seperti itulah ocehan para beo yang sama sekali tidak digubris oleh Ghoza justru dirinya menautkan jemari tangannya dengan Adel.

"BAIK ANAK ANAK KUMPUL DI AULA HABIS INI PEMBAGIAN TEMPAT DUDUK"ucap bu Lauren di pengeras suara

SMA DIRGANTARA kini sudah berada didalam bus yang duduknya sudah ditentukan Adel dengan Alvaro,Bobby dengan Viona,Ghoza dengan Caramel.

Caramel selalu berusaha menyandarkan kepalanya dipundak Ghoza namun dengan cepat Ghoza menghindar.

Ghoza selalu memantau Adel yang duduk didepan bersama Alvaro, cemburu tentu saja.

MY POSSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang