[54]Beautiful Night

10K 404 15
                                    

Tahan terhadap typo bertebaran 🙏🏻

Ghoza sedang berkaca didepan cermin hari ini merupakan hari yang sangat ia tunggu.

Pakaian yang ia kenakan Outfit serba hitam, ditambah long coat warna abu-abu biar tidak terlalu monoton. Dilengkapi dengan sepatu berwarna coklat yang membuat penampilannya terlihat tampan.

Ghoza berjalan mengambil ponsel serta dompet yang ada dikasur ditambah barang penting untuk malam ini. setelah itu ia kembali bercermin untuk mengecek kembali penampilannya

"Pasti bisa"ucap Ghoza menghembuskan nafas panjangnya

Ia segera keluar kamar dilihat Caramel tengah asyik menonton sebuah drama Korea.

"Gw pergi dulu"

"Good luck"

Ghoza membalasnya dengan senyuman. Ia segera menuju basement untuk mengambil mobil milik Caramel.

Ghoza membuka kuncinya lalu masuk ke kemudinya. Mobil Ghoza meninggalkan basement.

Perjalanan yang ia tempuh tidak terlalu lama. Ia memakirnya mobilnya dibawah pohon rindang.

Ia turun dari mobil. Sedikit merapihkan jambulnya dan mulai melangkahkan kakinya.

Ghoza terhipnotis memandang gadis yang tengah duduk sendiri. Sudah lima tahun ia hanya bisa menjaga gadis itu dari jauh. Ini saatnya ia menghampiri gadis yang memakai dress panjang berwarna maroon ditambah outer berwarna hitam. Sungguh cantik.

Kalau kalian pikir Ghoza akan mengambil kuliah di Amerika itu salah besar. Mana bisa ia berjauhan dengan sosok gadis itu.

Malam ini Ghoza akan mengikat hubungannya. Itulah janji dia setelah mendapatkan gelar Sarjana.

Ghoza menarik nafas panjang lalu mulai memetikkan gitarnya

"Di ujung cerita ini"Ghoza menyanyikan bait pertama dengan baik, gadis itu menegok kearahnya tatapan keduanya bertemu

Tampak gadis itu terkejut dengan kehadiran Ghoza.

"Di ujung kegelisahanmu
Kupandang tajam bola matamu
Cantik, dengarkanlah aku"Ghoza melanjutkan ke kalimat selanjutnya mendekat kearah gadis yang kini masih hanya diam.

"Aku tak setampan Don Juan
Tak ada yang lebih dari cintaku
Tapi saat ini ku tak ragu...."Ghoza semakin mendekat kearah gadis yang kini tengah menatap dengan tatapan tak percaya

"Ku sungguh memintamu...Jadilah pasangan hidupku
Jadilah ibu dari anak-anakku
Membuka mata dan tertidur di sampingku"Ghoza selesai bernyanyi. Dirinya menaruh gitarnya lalu merogoh saku celananya dan bertekuk lutut membuka kotak yang berisi cincin.

"do you want marry me Del?"ucap Ghoza

Gadis itu Adel yang kini menutup mulutnya karena terkejut

"Kamu adalah alasan aku tersenyum.
Kamu adalah semangatku mencapai kesuksesan. Segala yang aku lakukan ini tentang kamu"

" Jangan buat aku hancur dengan kamu nolak aku malam ini.
Jadilah istriku, jadilah matahari didalam rumahku"

"Is this a dream?"tanya Adel seraya mencubit pipinya dan "Aw"

"So??"

"oh my god , yes i will"jawab Adel antusias membuat Ghoza langsung memeluk tubuh Adel

"Thank you baby"Ghoza mencium bibir Adel singkat

Adel membulatkan matanya sempurna"My first kiss"Ghoza hanya tersenyum.

MY POSSESSIVE BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang