Sebagian siswa kembali sekolah setelah liburan panjang membutuhkan niat lebih untuk beranjak dari kasur. Gaya gravitasi begitu kuat. Gadis cantik kini masih berbalut dengan selimut. Itu adalah Adel.
Setelah ia dirawat dirumah sakit selama tiga hari. Hubungan dengan Ghoza pun berangksur membaik. Karena memang ini bukan salah cowok Indo-Spanyol itu.
Tokkk...tokkk
"Sayang bangun"Alfa mengetuk kamar putrinya kesekian kali
"Iya pah"Adel menyimbak selimutnya lalu berjalan kearah kamar mandi.
Alfa membuka kamar putrinya dlihat kasur Adel tidak ada penghuninya. Suara gemericik air terdengar, membuat Alfa memilih kembali ke meja makan.
Adel menatap dirinya di cermin kini seragam putih abu-abu sudah ia kenakan tak lupa ia memakai minyak wangi.
"Pagi ka, pah"sapa Adel
"Pagi adek gw yang jelek"balas Alvaro membuat Adel memajukan bibirnya
"Udah sarapan, oh iya kamu berangkat sama siapa?"tanya Alfa
"Kakak aja, Ghoza masih dalam mimpi"jawab Adel menyendok nasi goreng kedalam mulutnya
"Kebo cowok lu"ucap Alvaro setelah itu meneguk susu putihnya hingga tandas.
Dilain tempat benar saja seorang pria masih menempelkan wajahnya dibantal. Badan tengkurap itu lah posisi Ghoza sekarang.
"Za bangun, udah kelas 12 juga"Reina menggoyangkan tubuh Ghoza"Bun, ngantuk"Ghoza kembali memeluk guling kesayangannya
"BANGUN ZA"Teriak Reina membuat Ghoza langsung ngacir ke dalam kamar mandi
"Ngidam apa dulu bunda"Reina menggelengkan kepalanya.
Ghoza sudah siap dengan seragam putih abu-abu nya. Seperti biasa seragam putihnya selalu ia keluarkan. Ghoza meraih ponselnya yang terletak diatas nakas. Dilihat WhatsApp dari Adel yang bilang kalau dirinya sudah berangkat dengan Alvaro. Ghoza meraih kunci motornya dan menyampirkan salah satu tasnya di bahu.
"BUN!"teriak Ghoza
"Ya ampun bisa gak usah teriak-teriak kamu pikir ini hutan!"kesal Reina Ghoza pun hanya menunjukkan deretan gigi putihnya.
"Ini bekal kamu, udah sana berangkat"Reina mendorong tubuh Ghoza
"Bunda jahat anak sendiri diusir"ucap Ghoza dramatis
"Sana berangkat bunda gak mau berurusan lagi sama bu Lauren"
Ingat bu Lauren kan? Guru BK yang selalu berpatroli itu.
"Yaudah aku berangkat"
Ghoza menuju garasi Menaikkan motornya lalu meninggalkan pekarangan rumah. Pagi ini jalanan cukup macet mengingat hari kembali sekolah serta semua kembali beraktivitas. Ghoza membawa motor sesekali ia menguap, wajar dia baru tidur 4 pagi tadi karena habis bermain mobile legend.
Motor Ghoza sampai di parkiran SMA DIRGANTARA, beruntung ia belum telat gerbang masih terbuka lebar.
Adik kelasnya yang memakai seragam putih biru menatapnya tanpa berkedip. Ko ada anak SMP? sekarang adalah tahun ajaran baru yang artinya masa orientasi siswa akan berlangsung selama 4 hari.
"Hai ka"sapa salah satu anak smp sambil memainkan rambutnya. Ghoza terus berjalan menyusuri koridor dan melewati adik kelasnya itu. Muka datarnya kini kembali.
"Issshh ko dikacangin"desis anak SMP itu lagi
Ghoza masuk kekelasnya yakni 12 ips a. Dilihat teman kelasnya sedang berkumpul dan saling bercerita tentang liburan.
"Hai sob"sapa Bobby
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE BOYFRIEND
Genç Kurgu[COMPLETED] *FOLLOW SEBELUM MEMBACA Ghoza merupakan most wanted di SMA Dirgantara yang memiliki ketampanan sehingga ia memiliki banyak fans perempuan. Namun ia bersifat dingin terhadap perempuan yang mendekati dirinya lebih dulu sejatinya perempuan...