BUKAN UPDATE-AN

174 11 0
                                    

Sesuai dengan judulnya kali ini aku bukan mau update cerita Susah Lupa atau lanjutan part sebelumnya.

Sebelumnya aku minta maaf sebesar- besarnya atas keterlambatan update dengan rentan waktu yang lama banget.

Jujur sebenernya aku sendiri udah buat tiga part dan tinggal di publish tapi kenapa gak aku up karena ada satu dan lain hal. aku bakal jelasin satu persatu supaya kalian semua paham dengan maksudku.

Yang pertama cerita Susah Lupa akan aku rombak dari awal atau aku revisi ulang.

Alasan aku buat ngerevisi cerita ini mungkin menjadi alasan yang tepat sih. aku udah fikirin ini sampai matang sampe aku mutusin buat merubah cerita ini.

Yang pertama, aku nulis cerita ini dengan alur yang sama sekali gak jelas, menurut aku jalan ceritanya terlalu cepet gitu. Misalnya kayak Tasya yang baru kenal sama Fandi tiba-tiba udah deket banget. jadi itu sih yang menurut aku semakin aku terusin semakin kayak berfikir "cerita apasih ni? ga jelas banget" penyebabnya buat para pembaca pasti bosen baca cerita aku. aku sendiri aja bosen apa lagi kalian.

Yang kedua, salah ketik atau typo dimana-mana. aku paling ga nyaman sih sama yang namanya 'salah ketik' menurut aku itu bikin bete banget, kalau chat sama orang aja gengsi banget kalau typo apalagi aku buat karya yang di baca banyak orang.

Yang ketiga, aku nerima masukan dari seseorang kalau aku sering tertukar dalam menamai seseorang misalnya Fandi malah Rian atau sebaliknya. Dari hal kecil kayak gitu aja udah buat orang males buat bacanya.

Yang terakhir, aku mau bocorin apa aja yang bakal aku revisi

1. Visual atau roleplay akan aku ganti yang sekiranya cocok sama karakter tersebut.

2. Karakter utama dalam cerita akan aku ubah sekitar 80% yang sudah baca cerita ini pasti tahu siapa tokoh utamanya.

3. Alur atau jalan cerita akan aku jelaskan sedetail mungkin dan ada perubahan dalam latar cerita. kemungkinan ceritanya bakal berubah semua, jadi jangan bingung "kok ceritanya gini sih?" "kok tokoh si A jadi kaya gini?" Apapun pertanyaanya jawabannya cuma 1 ya kan memang sedang di revisi. paham yaaa.

4. Cerita masa lalu dari tokoh tertentu juga akan aku ubah biar lebih bisa ngena banget di hati kalian.

Apa lagi ya,

Satu bocoran lagi, ending cerita ini akan aku siapkan sedemikian rupa, se spesial mungkin buat pembaca setia Susah Lupa.

Jadi jangan bingung kalau part dalam keadaan super duper berantakan karena memang sedang dalam masa perbaikan.

Doain ya supaya selalu dapet kesempatan buat nulis lagi, hehe.

Sekian, semoga kalian paham. Maaf, terimakasih dan sampai jumpa teman-teman.

yang merindukan mu,

Amanda Dwi Putri.

Susah Lupa [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang