Hari ini syuting running man berakhir, semua member dan kru sudah bersiap siap untuk pulang, selama mereka membereskan barang mereka masing- masing member running man saling berbincang -bincang di ruang tunggu, sementara yang lain sibuk berbenah, ada satu member yang duduk di pojokan sambil memejamkan matanya,, ya dia adalah song Ji Hyo yang tampak lelah setelah syuting running man, ketika Ji Hyo sedang memejamkan matanya tiba- tiba ada yang memanggil dia.
" Ji Hyo -yah, boleh ku bertanya padamu?" Ucap Kim Jong kook sambil mengguncang badan Ji Hyo pelan,
"Mmm, wae oppa?" Tanya Ji Hyo masih dengan mata terlelap.
"Ji Hyo - yah bisakah kau buka matamu dulu?" Sekali lagi Jong kook membangunkan Ji Hyo.
"Ahh oppa aku mengantuk, biarkan aku tidur sebentar ok", erang Ji Hyo.
"Aish, arraseo arraseo putri tidur song Ji Hyo, kau selalu tertidur di setiap kesempatan, ledek Jong kook sambil tersenyum.
Jong kook menatap dalam Ji Hyo yang tertidur,
" Kau masih terlihat cantik meski kau tidur" gumam Jong kook.
lalu matanya tertuju pada bibir Ji Hyo yang tersenyum dalam tidurnya, tiba- tiba dia merasakan hatinya berdesir dan berdegup kencang,Tanpa Jong kook sadari wajahnya perlahan mulai mendekati wajah Ji Hyo.
Tiba- tiba Ji Hyo bangun karena merasakan hangat dari hembusan seseorang, dan ketika dia membuka matanya, betapa terkejutnya Ji Hyo karna wajahnya dan wajah Jong kook sudah sangat dekat, dengan muka merah dia langsung berdiri dan memukul lengan Jong kook.
"Yah, Kim Jong kook apa yang akan kau lakukan? Apa kau mau mati?" Umpat Ji Hyo.
Jong kook pun terkejut dengan apa yang dia lakukan, wajahnya memerah.
"Ani... Aniyeo, apa yang ku lakukan padamu Ji Hyo - ah, jawab Jong kook dengan gugup.
Dengan muka yang masih kosong, Ji Hyo tampak bingung dengan apa yang barusan terjadi.
Melihat muka mong Ji Hyo, Jong kook pun tertawa terbahak- bahak, dan sebenarnya untuk menutupi rasa gugupnya.
" Hahahaha kau sangat lucu Ji Hyo - yah, hhahaha, Jong kook tidak bisa menahan tawanya,
"Apa yang lucu oppa?, Apa yang sebenarnya terjadi, kenapa wajah kau dan aku begitu dekat??", Tanya Ji Hyo masih dengan muka kosongnya.
"Mianhe Ji Hyo -yah, tidak terjadi apa- apa, aku hanya bercanda ingin menggodamu saja, karena kau tak mau bangun.
"Yah, Kim Jong kook jangan pernah kau bercanda seperti itu lagi, kalau nanti ada yang melihat mereka akan salah paham oppa", ucap Ji hyo
"hahahaha tapi aku tak masalah kalau ada yang salah paham, tertawa Jong kook.
"Jinjja?, Benarkah oppa? Tiba- tiba ji Hyo mengulurkan tangannya ke wajah Jong kook, dan perlahan mendekati wajahnya ke Jong kook, melihat aksi Ji Hyo, jong kook terkejut dan memerah, dan ternyata Ji Hyo menarik rambut Jong kook yang membuat Jong kook berteriak.
"Yah, yah song Ji Hyo apa yang kau lakukan, lepaskan itu sakit" teriak Jong kook sambil memegang kepalanya.
"Hahaha rasakan kau oppa, Ji Hyo segera berlari, dan menjulurkan lidahnya. Melihat itu Jong kook hanya bisa tersenyum.
Seperti itulah kelakuan mereka satu sama lain, saling bercanda, saling menggoda, sering bertengkar, tanpa mengetahui perasaan masing - masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spartace : Future Couple (End)
FanfictionPROLOG Kim Jong kook dan song Ji Hyo serta member lainnya mereka selalu tampil bersama dalam acara running man, bahkan sudah bertahun - tahun, rasa kekeluargaan pun selalu terasa, meski mereka tidak sedang syuting running man. Bagaimana perasaan ya...