A W A N : Bucin katanya?

136 17 12
                                    

If the love know how much my love to you,

surely the love hope to be my beloved.

And if i couldn't get you the moon,

I'd give it to you.

- Dari Bucin untuk seluruh Bucin di seluruh penjuru Bumi ini-




N A Y L A

Buat gue, hidup itu gak pernah seindah hari dimana gue keluar dari rumah dan mengejar karir model yang sejak dulu disaranin sama kawan-kawan deket gue. Gue mulai dari awal sampai bisa sebaik sekarang, tanpa adanya campur tangan siapapun. I'm standing on my feet and made my own way.

Mungkin itu sebabnya gue dinilai jadi yang paling perfeksionis diantara temen-temen gue yang lain kaya Rahma, Divya, atau Ody. Gue jauh lebih perfeksionis dari mereka.

Semua gue lakuin secara tertata, rapih, terjamin dengan pertimbangan matang dan pastinya sempurna. Gak terkecuali buat masa depan gue, tentang jodoh juga keluarga kecil gue nantinya.

"Nay, apa mimpi lo buat masa depan?"

"Punya keluarga kecil yang bahagia dan pasangan yang bucin setengah mampus sama gue ehe."

"Gilaa mana ada!"

Iya, mana ada ya Ci?

Ada deh kayaknya tapi gue yang bucin setengah mati sama dia, bukannya dia yang bucin setengah mati sama gue. Pede banget gue emang orangnya mau? Buktinya doi masih sibuk ngejar pacar orang, padahal ada gue yang jelas-jelas buat dia.

Dangdut abis kau, Nayla.

Kemarin Thala dateng ke rumah gue, tentu bersama dengan kawan yang lebih sering dia sebut peliharaan, siapa lagi kalo bukan Azriel. Bukan buat kasih undangan nikahan mereka berdua, atau mau minta sesuatu.

Thala bilang dia lagi pengen main aja sama gue. Emang sih kalo diitung-itung hampir 3 bulan gue sama temen-temen deket kampus gue gak ngumpul full team. Pasti ada aja yang sibuk sama urusannya masing-masing.

Terus, pas lagi bikin minum buat dua orang tamu tak diundang itu, Thala nyamperin gue.

"Ngapain lo?" Padahal dia punya mata dan bisa liat dengan jelas kalo gue lagi nyeduh teh sama kopi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ngapain lo?" Padahal dia punya mata dan bisa liat dengan jelas kalo gue lagi nyeduh teh sama kopi.

"Mata lo ilang di jalan sebelum kesini apa gimana, Thal?" Bukannya galak atau jutek, mood gue pagi ini emang lagi kurang oke. Jadi maaf aja kalo kesannya senggol bacok. "Bikin minumlah buat Yang Mulia."

"Dih, nyante' aje dong mbaknya!" Thala noyor lengan gue pelan, tapi gue tetep aja rada oleng. "Eeehh, lo kenapa sih, Nay? Oleng gini kaya abis mabok!"

"Lo sih dorongnya kenceng banget, oleng kan gue jadinya." Gue masih aja ngeles. Padahal badan guenya aja yang letoy. Fix nih gua bentar lagi datang bulan.

S E N A N D I K A | ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang