Warn! Alur maju-mundur, kalimat atau kata ada yang typo atau gak sesuai
••••
Ada suatu masa dimana orangtua tidak dapat menjadi apa yang diinginkan.
"Youngho aku minta tolong.."
"Ada apa Yong?
"Tolong rawat Mark-ku"
"Yong ada apa? Kenapa—"
"Kami sudah pisah, Youngho"
"Lalu kenapa Mark kau titipkan kepadaku?"
"John please.. bantu aku kali in-hiks.. aku hanya belum sanggup menerima kenyataan ini.. bantu aku.."
"Baiklah"
Penyesalan selalu datang di akhir. Yang awal hanyalah kenikmatan semata.
"Hngh ukhh akhh J-jeff~"
"Louder baby"
"Hmm akhhh!!! KYAAA!!"
Bugh
"Ouh.. Kau gila!"
"Kau yang gila, Jeff"
"What the fuck John?!"
"Kau menyakitinya bajingan"
"Siapa? Pria yang kau suka dulu? Pria yang ego itu?! Pria yang bahkan tak melayaniku layaknya seorang istri!"
"Aku bicara tentang Taeyong, bukan asisten rumah tanggamu apalagi jalangmu"
"Apa maumu?!"
"Sadarlah bodoh. Kau tidak hanya menelantarkan Taeyong. Tapi anak kalian juga"
"Itu bukan urusanmu sialan!"
"Itu urusanku karena anakmu ada padaku"
"Apa? Aku sungguh tak peduli mau kau bunuh bahkan aku tak pedul—"
BUGH
"Sungguh neraka saja tak sudi menerima nyawamu"
Beruntungnya adalah ada orang yang tidak sedarah tapi menjaga kita dengan baik. Rasanya dapat mengurangi kurangnya kasih sayang dari keluarga kandung.
"Mark kau sudah siap masuk sekolah hari pertama?"
"Tentu uncle John! Mark sangatttt siap! Mark kan sudah berani dari dulu hehe!"
"Bagus! Keponakanku sudah seperti superhuman saja"
"Tentu!"
Setiap perbuatan baik selalu mendapat balasan baik yang lebih dari Tuhan.
"Dimana ya Mark?" gumamnya
"Hm sir, Excuse me?"
"Yes? What's matter?"
"Apa anda mencari seorang anak laki-laki dengan alis yang unik? Kalau tidak salah namanya Mark?"
"Iya..kenapa anda bisa tau?"
"Mohon maaf jika lancang. Anak itu bersama saya dan sedang berada di restoran cepat saji disana. Dia menangis karena pamannya lama menjemput"
"Ah terimakasih banyak. Saya terlalu khawatir. Jika anda tidak ada bisa saja terjadi hal yang tak diinginkan terimakasih!"
"Sama-sama"
Orang asing pun bisa memberi perhatian lebih tanpa memandang hubungan darah.
"Hai Mark!"
"Oh hai aunty Tenie!"
"Uncle Mark bukan aunty"
"Iya-iya uncle John huft"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Lee
FanfictionDonghyuck, 17 tahun; dipaksa ayahnya menikah dengan seorang laki-laki dewasa yang sukses di Kanada namun berdarah Korea Apakah yang akan terjadi? Bagaimana 'drama' bahtera rumah tangga yang akan mereka jalankan? Warning! YAOI! BXB! Male pregnant! 1...