The Witchcraft update
Happy Reading
***Pada malam hari Jonah berlari ke kamar dan menimbulkan suara yang keras membuat penghuni kamar terkejut.
"Jon,ngagetin anak orang aja.datang-datang tidak salam atau ketuk pintu,nyelonong aja."protes Zach sebal.
"Biasanya kan kau Zach.sekarang giliran aku terus nanti Daniel."ucap Jonah melirik ke arah Daniel yang duduk di bangku sambil ngelamun.
"Anak orang nggak salah apa-apa main sebut nama."celetuk Zach lagi.
"Ya elah,nih orang ribet amat sih."putus Jonah tidak mau berdebat lagi dengan Zach lama-lama buat pikirannya tambah stress.
Jack mengambil surat balasan dari The Witchcraft city dan ia memberikannya ke Jonah.pemuda tersebut membaca surat sodoran Jack.dahinya berkerut dan melirik ke arah Zach yang sedang mencari harta karun.
Jonah bergidik ngeri dan jijik melihat kelakuan Zach yang jorok,"woi Zach!"panggilnya membuat pemilik nama menoleh,masang wajah minta berkelahi.
"Apa?"katanya seperti orang nggak salah sama sekali. Sepertinya sifat mereka berlima perlahan mulai terlihat,maksud dari sifat ini adalah sifat mereka yang gesrek sama seperti di bumi dulu.
"Jorok amat sih loh!"teriak Jonah tidak biasa sampai Daniel buyar dari lamunannya mengingat gadis bernama Zanetta.
"Berisik kalian berdua.kan biasanya tuh yang berisik Jack sama Zach,bukan kau--Jonah."ucap Daniel angkat bicara.
Mereka berdua menoleh kearah Daniel,"diem kudanil."ucapnya mereka berdua kompak.
Jack menggeleng sambil memegang kepalanya mulai pusing dengan semua ini.
Sudah 2 menit keduanya bertarung cek cok kan,Daniel dan Jack keasikan nonton mereka berdua.Jonah mengehala nafas berat berusaha serius sekarang,tidak bercanda."okay kita hentikan semua ini dan aku di sini sebenarnya mau mengatakan ke kamu,Zach.tentang surat ini."akhirnya Jonah membuka topik awal dan mengangkat tangan kanan yang menggenggam secarik kertas terlipat rapi.
"Aku tadi setelah di ruangan untuk mengubah strategi perang yang sebelumnya aku susun juga dengan kondisi tidak sadar atau menjadi orang lain.jadi..."berhenti sejenak,mengambil nafas,"...kita akan mengirimkan surat keenam bahwa kita masih hidup kemungkinan penduduk The Witchcraft city masih bingung dengan isi surat kemarin."
Di balas anggukan setuju dengan yang lain.Daniel ingin menulis surat kode untuk membakar kobaran api semangat buat The Witchcraft City.lalu pintu kamar terbuka terlihat Corbyn dengan nafas tersengal-engal.
"Kau kenapa Bean?"tanya Jack dibalas tatapan tajam Corbyn.
"Oh aku cuman bercanda."ucap Jack menunjukkan dua jari 'piece' ke Corbyn.
"Kalian semua harus tahu kalau Adel adalah penyihir baik-baik."kata Corbyn membuat mereka tidak percaya.
Jack yang tadi sedikit bercanda setelah mendengar semua itu,sifat sensitif nya kembali masuk ke raga.
"Aku sudah bilang!jangan percaya dengan gadis yang sudah menghianati kita,The Witchcraft City dan kebaikan Jonah.Corbyn!"kata Jack maju ke hadapan Corbyn.
"Jack,kau tidak tahu.sebenarnya Adel di sini adalah tahanan Wicked Eancher.tadi aku sudah mendengar semuanya cerita Adel sendiri."ucap Corbyn berusaha menyakinkan keempat temannya yang masih bimbang.
Jack tidak ambil pusing ia langsung keluar dari kamar untuk bertemu dengan Adel langsung.
"Corb,sebenarnya kau susul Jack.takutnya sihir apinya menyakiti Adel,"saran Daniel dibalas anggukan Zach,"yang dikatakan Daniel benar."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Witchcraft ✔
Fanfiction(TAMAT, THE WITCHCRAFT✔) [Genre:Fanfict+Fantasy] Jonah Marais pemuda yang sangat tampan dan gemar membaca buku Fantasy, ia sangat senang membaca buku mistis sampai ia sendiri berpikir "Seandainya aku mempunyai tongkat sihir dan memiliki kekuatan si...