Adel terus bertanya tentang kehidupan penyihir The Witchcraft serta mengusir rasa sunyi dan canggung.gadis itu terus bertanya dan Jonah selalu menjawab pertanyaan Adel tanpa ada kata keberatan meski gadis itu berkali-kali bertanya.sesekali mereka berdua tertawa dan langkahnya terus berjalan menuju Danau Af.
Di sisi lain ada sorotan mata yang terus mengawasi Jonah dan Adel dengan tatapan elang.orang itu menggunakan jubah hitam dengan simbol daun menyisip-oranye.penyihir jahat sudah memasuki The Witchcraft city tanpa di sadari oleh Jonah.
Orang itu tersenyum miring melihat satu targetnya sudah berada di jebakan yang sudah di susun,lebih baik dari sebelumnya.benar,kata Indra kalau pemimpin yang di pilih oleh Veer memang sangat polos dan masih tahap mengenal dunia sihir.ia belum tahu,kejadian masa kelam The Witchcraft.
Dan Veer membiarkan pemuda itu memimpin negerinya tanpa ada bimbingan atau pengalaman.orang yang mengawasi Jonah dan Adel mengikuti dari belakang menggunakan sapu terbangnya sesekali terkekeh jahat.
"Hmm bagus sekali.kau bisa memikat hati salah satu pemuda pilihan Veer dan aku memastikan kalau yang kau bawa adalah Jonah Marais.pemuda yang selama ini di cari oleh Duran dan pemuda itu juga yang akan membawa petaka bagi Wicked Eancher."ucapnya begitu geram.ingin sekali membunuhnya sekarang juga namun ingat akan pesan Duran.jangan melukai pemimpin bodoh itu terlebih dahulu,biarkan mereka terjebak terlebih dahulu dan langkah terakhir adalah membunuhnya.
Mereka berdua sampai di danau Af,Adel memuji keindahan danau yang ada di hadapannya.baru kali ini ia melihat keindahan alam seperti ini.Adel mendekati tepi danau,duduk dan mengambil air untuk mengusap wajahnya.menyegarkan sekali lalu ia sedikit meminum air danau tersebut.
Jonah hanya tersenyum melihat Adel,senang di sini.
"Rasanya aku akan menetap di sini."Jonah duduk disamping nya,"silahkan aja kau tinggal disini,Del.lagipula tidak ada yang melarangnya."ucapnya.
"Aku tidak akan mengizinkannya,dia tinggal di sini."
Tiba-tiba terdengar suara Jack dari belakang,mereka berdua menoleh.Jack menghampiri mereka berdua dan sorotan matanya menatap Adel,benci.
"Adel tidak boleh lama-lama di sini dan ia harus kembali ketempatnya."ucapnya lagi,"aku tahu,kalau ia adalah golongan penyihir jahat."lanjutnya dengan kalimat pedas.
Jonah menarik pergelangan tangan Jack,sedikit menjauh dari Adel."apa yang barusan kau katakan,Jack?"ia masih bingung dengan perkataan Jack yang tiba-tiba saja melarang Adel tinggal di sini.
Jack menghela nafas beratnya menatap Jonah yang masih bingung,dengan perkataannya.sepertinya Jonah sudah dibutakan oleh kecantikan Adel sampai tanggung jawab sebagai pemimpin pun lupa apalagi pesannya Veer sebelum pemuda dingin itu pergi dari The Witchcraft demi tugasnya.
"Aku tak percaya,Jon.kau bisa lupa dan kau juga berubah sikap saat Adel datang kesini."ucapnya kecewa.lalu ia menyunggingkan senyuman miring membuat wajahnya terlihat manis,"terserah apa kata mu,Jon.kau boleh mempersilahkan Adel tinggal di sini tetapi ingat kalau ia dari golongan orang jahat."lanjutnya memperingatkan pada Jonah lalu Jack pergi naik ke sapu terbangnya menuju ke istana.
Dahinya berkerut bingung dengan sikap aneh Jack.ia terkesan lebih dewasa dari sebelumnya.Jack yang Jonah kenal bukan seperti ini.dan ia bingung harus mempercayai perkataan Jack atau tidak tentang Adel yang sebenarnya.
Jonah tidak begitu yakin kalau Adel adalah golongan penyihir jahat yang sudah masuk ke dalam The Witchcraft.karena ia tahu kalau Adel adalah penyihir baik bukan jahat sebab ia diserang oleh penyihir jahat saat berjalan menuju kesini.
Adel menghampiri Jonah,bingung."apa yang terjadi?"tanyanya saat sampai di sampingnya.
Jonah menoleh kearah Adel sejenak lalu kembali menatap kedepan,mengigit bibir bawahnya--bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Witchcraft ✔
Fanfiction(TAMAT, THE WITCHCRAFT✔) [Genre:Fanfict+Fantasy] Jonah Marais pemuda yang sangat tampan dan gemar membaca buku Fantasy, ia sangat senang membaca buku mistis sampai ia sendiri berpikir "Seandainya aku mempunyai tongkat sihir dan memiliki kekuatan si...