The Witchcraft update
*
*
*
*
*
*"Ada apa?Jonah?"tanya Veer.
"Aku tidak..."ucapnya menatap semua orang di depanya begitu kecewa,"...bisa karena kami harus kembali ke tempat asal yaitu di bumi."lanjutnya melirik teman-temannya.
"Yang di katakan Jonah,benar.kami harus kembali,tempat asal kami tidak seharusnya di sini."ucap Corbyn menyetujui perkataan Jonah.
"Secepat itukah?"tanya Riana menggunakan puppy eyesnya.
Jonah membuat ide cemerlang dan menyuruh semua menjadi saksi mata,pergelangan tangan Veer ia tarik masuk ke istana di susul yang lainnya.
Sekarang Jonah berdiri di hadapan semua orang depan kursi tahta kerajaan.Jonah bilang ia akan turun jabatan sebagai pemimpin dan ia juga berhak untuk meningkatkan jabatan milik Veer.sebelum itu terjadi,Jonah memanggil nama Riana dan Wensly untuk maju ke depan.
"Wensly,aku tahu kalau kau sebenarnya dari keluarga terhormat seperti pangeran dan kau ingin menjadi penyihir biasa saja.aku tahu semua itu karena aku tidak sengaja ada yang membicarakan tentangmu saat kami berkunjung di Academy Witchcraft."kata Jonah tersenyum di balas anggukan Wensly.
"Kau benar,Jo.aku adalah anak keluarga terhormat. Sebenarnya aku pangeran tapi aku kabur dari kenyataan itu."jawab Wensly jujur.
"Aku akan ku nobatkan,kau Wensly sebagai pangeran The Witchcraft City."ucap Jonah mengayunkan tongkat ke arah Wensly dan menciptakan mahkota buat pangeran.jika Wensly memakai mahkota tersebut menjadi terlihat semakin tampan.
"Dan kau Riana,makasih telah membuatku bangga padamu."kata Jonah menyamai tinggi Riana.
Gadis itu hanya tersenyum memandang Jonah."aku akan memberimu hadiah paling berharga seumur hidupmu menjadi seorang putri kerajaan The Witchcraft City."ucapnya memakaikan mahkota kecil di kepala Riana lalu Riana memeluk Jonah begitu erat.
"Makasih banyak,Jo.aku senang hadiahmu."katanya di pelukan hangat Jonah,"aku juga suka dengan hadiahmu,Rin."
Jonah menyudahi acara pelukan hangat Riana.Zach tersenyum melihat moment itu andai ia di posisi Jonah mungkin senang.
Cup!
Pipi Zach merasa ada yang barusan menciumnya dari pipi kiri nya saat menoleh ternyata itu Inne.Inne terkekeh melihat wajah Zach kebingungan seperti orang culun,"jangan bingung gitu,katanya pengen di posisi Jonah.aku hanya bisa memberikan ciuman saja bukan pelukan."katanya berjalan pergi menghampiri Inna yang sedari tadi tertawa.
'Bodohnya kau Zach'--batinnya.
Mahkota Raja sudah terpasang di atas kepala Veer membuat ruangan istana ramai penuh tepuk tangan meriah.Veer hanya tersenyum canggung ia tidak menyangka bahwa Jonah akan melantiknya sebagai Raja yang sudah berabad-abad tahun ketika ayahnya meninggal kursi tahta ini tidak yang berpenghuni. Riana meminta Jonah melantiknya sekali lagi sebagai kesatria istana tetapi itu di selah oleh Gavin.
"Tidak usah,Rin.kau pantas jadi putri kerajaan sekaligus kesatria agar sama dengan temanku."katanya tersenyum ternyata Guardians Drakness mempunyai masukan. Riana merasa senang sekali.
Drak sanggah di tangan anak perempuan yang memiliki sihir ganda.anak tersebut mengeluarkan sihir gandanya membuat ruangan istana penuh dengan merpati hitam.Inna berkacak pinggang,"Cinka jangan nakal."
Anak bernama Cinka hanya tertawa.Theo menghampiri adiknya dan menasihati,"jangan nakal,Cin."
Veer mengatakan ke lainnya terima kasih banyak atas kerja sama melawan penyihir jahat dan Negeri The Witchcraft City bakal damai selama-lamanya.dan Veer memberitahu pada Jonah dkk untuk kembali ke tempat semula yaitu bertemu dengan burung kecil berbulu warna-warni karena burung tersebut akan membawa mereka pada pohon besar yang di batangnya akan ada bunga ungu,mekar begitu indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Witchcraft ✔
Fanfiction(TAMAT, THE WITCHCRAFT✔) [Genre:Fanfict+Fantasy] Jonah Marais pemuda yang sangat tampan dan gemar membaca buku Fantasy, ia sangat senang membaca buku mistis sampai ia sendiri berpikir "Seandainya aku mempunyai tongkat sihir dan memiliki kekuatan si...