kelima pemuda itu terjatuh ke tanah yang kasar dan ada yang jatuh tidak tepat seperti Zach...yang jatuh di punggungnya Jack.Jack merintih kesakitan,ia menyuruh Zach untuk turun dari punggungnya dan mencoba untuk berdiri.Zach yang belum siap untuk bangkit berdiri jadi terjungkir ke belakang dan rasa sakit bertambah karena ulah Jack yang tiba-tiba berdiri.
"Aduh,Jack!!!.kau keterlaluan,sakit tau!"protes Zach ke Jack mengaduh kesakitan.
Jack berdiri tegak lalu ia menoleh kebelakang melihat Zach terkapar dengan mengadu kesakitan,ia memasang wajah datar."rasain,suruh siapa nggak bangkit-bangkit dari punggungku?."ucap Jack cuek."sakit tau!"
Zach melihat Jack kesal.Corbyn,Jonah dan Daniel bangkit berdiri sambil melihat sekelilingnya nampak jauh beda dari tempat sebelumnya.
"Tempat apa ini?"tanya Daniel bingung."tempat yang jarang kulihat selama hidupku."
Kelima pemuda ini berada ditempat asing,disini banyak sekali pohon-pohon rindang.burung-burung beterbangan ke udara,langitnya pun berwarna oranye kemerehan seperi sore hari dan didepan mereka berlima ada papan kecil bertulis 'The Witchraft City'.
Merasa puas mengamati sekitar tempat yang bagi mereka sangat-sangat asing.mereka berlima memutuskan untuk jalan menuju 'The Witchcraft City'.selama perjalanan mereka nampak hening tidak ada yang angkat bicara sama sekali,mereka lebih sibuk dengan kegiatannya masing-masing seperti berpikir cara untuk kembali pulang kerumah.
Jonah masih dengan kegiatannya, ia mengamati sekeliling tempat luas ini. Ia melihat banyak pohon besar yang amat rindang dan tentunya banyak sekali bebatuan besar yang sudah banyak lumut menutupi warna Batu besar tersebut.anehnya Batu besar yang menarik seluruh tubuhnya ke tempat ini tiba-tiba menghilang dan juga tongkat yang Daniel temukan di tasnya.
'Apa ini dunia sihir?'pikirnya.
Jonah benar-benar bingung masa ia ada di dunia sihir sekarang?otaknya saling berputar mencari jawaban yang tepat tapi lagi-lagi ia masih ragu dengan jawabannya.
Daniel yang ada disebelah Jonah bingung melihatnya,ia ingin tau Jonah berpikir apa sampai-sampai keringatnya bercucuran sangat deras.
Corbyn menyuruh yang lain untuk berhenti berjalan otomatis semua berhenti sambil menatap Corbyn bingung.
"Sepertinya kita semua makin tersesat deh."ucapnya mengerutkan kening bingung.
"Tapi Ben,kita harus berjalan lagi untuk mencari jalan keluar dari sini."ucap Daniel yakin sambil menepuk pundak Corbyn pelan.
Corbyn masih ragu dengan ucapan Daniel bukan ragu tapi sama sekali tidak menyakinkan.Corbyn berpikir keras unuk mengingat kejadian awal ia dan teman-temannya masuk ke tempat asing ini.
Corbyn memandang teman-temannya bergantian lalu ia menghela nafasnya pelan."apa kalian lupa?,kita tidak akan bisa kembali lagi ke rumah maupun di apartemen Jonah karena kita disini kena sinar dari tongkat kecil hitam yang dimainin sama Zach."jelas Corbyn.
Semua diam dan mencoba mengingat kejadian awal yang dikatakan oleh Corbyn barusan.Jonah connect dengan ucapan Corbyn dan langsung angkat bicara.
"Kau benar Ben,kita tidak bisa kembali ke tempat asal kita gara-gara sinar yang keluar dari tongkat kecil hitam itu dan kata Jack kalau tongkat itu adalah tongkat sihir."ucap Jonah pada keempat temannya.
Corbyn mengangguk paham,Daniel masih berpikir sedangkan Jack dan Zach memasang wajah cengo.
Jack yang awal memasang wajah cengonya kembali memasang wajah datarnya yang dikatakan Jonah memang benar,ia menebak tongkat itu adalah tongkat sihir tapi bagaimana bisa tongkat itu ada didalam tasnya Jonah?sedangkan Jonah sendiri pun tidak tau kalau didalam tasnya ada tongkat.itu sangat aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Witchcraft ✔
Fanfic(TAMAT, THE WITCHCRAFT✔) [Genre:Fanfict+Fantasy] Jonah Marais pemuda yang sangat tampan dan gemar membaca buku Fantasy, ia sangat senang membaca buku mistis sampai ia sendiri berpikir "Seandainya aku mempunyai tongkat sihir dan memiliki kekuatan si...