Happy reading!!!
🔮🔮🔮🔮
"Kalian harus melawanku terlebih dahulu sebelum kalian menyusul kelima penyihir itu!"ucap Sandy geram dan mengayunkan tongkatnya ke arah mereka berlima.
Mereka semua tidak takut dengan ancaman atau sikap jahat penyihir jahat itu.mereka tahu kalau yang ada di hadapannya adalah Sandy wanita yang di banggakan oleh Wicked Eancher sebagai penyihir paling licik dan molek.
Inna menatap tajam ke perempuan itu,tidak banyak bicara--- mereka langsung menyerang Sandy secara bersamaan.Ryan mengeluarkan sihir airnya sedangkan Wensly berusaha menyerang dengan kemampuan sihir sedang.
Wensly tidak akan mau mengeluarkan sihir kemampuan tinggi yang untuk melawan Sandy.dengan kelicikan yang di punya,para remaja sihir dihadapannya. Ia segera mengeluarkan kekuatan sihir sekaligus dan membuat mereka berlima tumbang karena sihirnya.
Sandy menyunggingkan senyuman miring lalu melesat pergi menghancurkan The Witchcraft City.Inne bangkit duduk dengan penglihatan samar-samar melihat punggung penyihir jahat itu melesat pergi.ia ingin sekali menghentikan penyihir wanita itu yang seenaknya menerobos negri The Witchcraft city dengan menghancurkan kota dan berhasil mencuri bola kekuatan dari istana.Inne tidak begitu kuat berdiri karena kakinya terkena kekuatan sihir kuat jika penyihir jahat itu berhasil menggunakan bola kekuatan di bulan gerhana.
Penyihir jahat akan lebih kuat dan The Witchcraft City akan menjadi wilayah kekuasaan mereka.penyihir baik akan dimusnakan dari negri ini.
Semua penduduk the Witchcraft City berhamburan keluar dari rumah mereka dan berusaha untuk melarikan diri.Sandy menghancurkan setengah kota dengan sihir dan gelak tawa jahat.
*The Witchcraft*
Veer dan James sudah sampai di sungai suci bersama Jack dan Jennie.kata Jennie di sungai suci yang mereka datangi adalah tempat permohonan atau meminta sesuatu nanti akan di kabulkan oleh dewi penunggu sungai suci.
Veer terkekeh mendengarnya dalam pikirannya mana mungkin ada hal semacam itu semua penyihir selalu aja mengada-ngada tentang hal-hal yang tidak akan terjadi. James menyuruh Veer untuk membaca sebuah permintaan tentang meminta sebuah portal untuk keluar dari hutan Naora Gewilo. Sang prajurit sangat berharap kalau negri The Witchcraft City akan baik-baik saja dan tidak ada nama kehancuran jika ramalan itu terjadi habis sudah harapan James.
Pemuda dikenal dingin dan tidak peduli adanya ramalan yang akan benar-benar terjadi di masa depan.meminta sebuah portal untuk mempercepat langkahnya menuju ke negrinya.Jack jongkok di tepi sungai suci memasukkan tangan kanannya dan mengayunkan tangan ke dalam air itu tercipta gelombang kecil.Jack kembali berdiri di samping adiknya.
Beberapa ikan emas melompat keluar ke tepi sungai suci membuat langkah Veer sedikit menjauh dari sungai tersebut.sebuah cahaya putih keluar dari sungai dan keluarlah seorang gadis cantik dengan sayap bagaikan malaikat dari sungai suci,pakaiannya putih tanpa noda dan senyumannya begitu anggun.gadis berambut gelombang hitam menatap kedua penyihir putih dan pemimpin negri the Witchcraft City Veer adik kandung Darum bersama prajuritnya,berdiri di hadapannya.
Jennie tersenyum menatap dewi di hadapanya."dewi Deolinda.kami datang kesini untuk memintamu membuat portal menuju ke negri the witchcraft city.jika tidak ada portal maka Veer dan prajuritnya tidak akan bisa ke sana dengan waktu singkat harus butuh 5 hari untuk kembali ke sana."jelasnya memneritahu tujuan mereka ke sini untuk meminta sebuah portal untuk mempersingkat waktu menuju The Witchcraft City.
Deolinda menatap Veer sang pemimpin yang terlihat kesal sekaligus kecewa apa yang telah ia putuskan dengan rasa ego yang tinggi."Veer,"pemilik nama itu menatap sang dewi penuh salah.ia tidak pernah menunjukkan rasa bersalah ke orang lain lebih tepatnya ia tidak pernah salah dengan pilihannya.tetapi semua itu sudah tidak berlaku pada hari ini atau selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Witchcraft ✔
Fiksi Penggemar(TAMAT, THE WITCHCRAFT✔) [Genre:Fanfict+Fantasy] Jonah Marais pemuda yang sangat tampan dan gemar membaca buku Fantasy, ia sangat senang membaca buku mistis sampai ia sendiri berpikir "Seandainya aku mempunyai tongkat sihir dan memiliki kekuatan si...