(33)Ramalan Buruk

22 7 4
                                    

Happy reading
Jangan lupa vote&commentnya
                         *****

Kelima penyihir bangkit dan mereka tidak memiliki aura kehidupan,baik maupun jahat.kelimanya berjalan menuju istana Wicked Eancher. Sampai di istana mereka sama sekali tidak menciptakan derap kaki sama sekali. Indra yang tadi mengobrol sama prajurit di luar pintu istana tidak mendengar kedatangan mereka. Indra tersenyum dan berlalu masuk kembali ke dalam istana.

Kelima penyihir beradu pandang satu sama lain. Mereka memukul prajurit yang tengah berjaga di istana dengan kegelapan sebagai perisai identitas mereka sehingga tidak ada yang menyadari keberadaan dan kedatangannya---tertutup kegelapan. Setelah membuat prajurit-prajurit itu pingsan mereka mengambil jubah yang prajurit itu kenakan.jubah hitam tanpa tudung dan di punggungnya ada daun menyirip oren,lambang penyihir jahat.ketika jubah tersebut di kenakan aura mereka demi sedikit terlihat hanya 10 persen.Jonah berjalan memimpin keempat temannya. Jonah mengobrol dengan salah satu prajurit yang terkejut dengan keberadaan mereka,tiba-tiba muncul dari samping istana.

Prajurit tersebut mengangguk takut dan segera masuk ke dalam istana,memberitahukan pada yang mulia bahwa di luar istana ada tamu ingin bertemu dengan Duran.Duran mempersilahkan mereka masuk.Indra yang berdiri tak jauh dari tahta tempat Duran duduk mengeritkan dahi,berharap bukan kelima penyihir bodoh.ia yakin kalau kelima penyihir bodoh itu sudah mati.

Jonah,Daniel,Jack,Corbyn,Zach dan merpatinya sudah menghadap kepada Duran dengan ekspresi datar tanpa ada senyuman sekali di wajah kelimanya.Duran menyambut mereka dengan hangat dan senang hati begitupun dengan Sandy.Indra hanya diam dan mengamati mereka berlima saja dan belum memutuskan kalau mereka berlima pantas tinggal di istana.

Duran memerintahkan pada anak buah lainnya untuk memindahkan batu-batu menutupi lava gunung karena istana Wicked Eancher dekat dengan gunung berapi.Duran menyuruh mereka berlima memperkenalkan diri padanya dengan senang hati mereka menerimanya.

"Namaku Zero dan ini merpati putih peliharaanku bernama Kai."ucap Zach memperkenalkan dirinya dengan nama baru.

"Namaku Conary panggil saja Con."kini giliran Corbyn memperkenalkan diri.

"Namaku Radit."sambung Jack tanpa ekspresi.

"Namaku Vey."ucap Daniel sambil memberi hormat pada Duran membuat sang raja penguasa tersenyum melihat Vey yang sopan perilakunya.

Kini yang masih belum bersuara adalah Jonah.Duran menunggu penyihir tinggi itu memperkenalkan dirinya dan mulut Jonah terbuka,"Jojo."singkat dan jelas.

"Apa anda ingin mengubah istana ini menjadi istana The Witchcraft City yang penuh dengan Batu indah bukan penuh batu yang penuh lava dari gunung api Wicked Eancher?"ucap Daniel tiba-tiba membuat senyum menerkah di wajah Duran.tak menyangkah Vey bisa membaca ekspresi dan perilakunya kalau ia ingin sekali mengubah istananya menjadi istana The Witchcraft city---sesuai keinginannya.

"Tapi mengubah istana wicked eancher seperti istana The Witchcraft butuh waktu lama."kata Indra.

"Hanya butuh 4 menit istana ini akan berubah menjadi apa yang di inginkan Duran."timpal Daniel lagi melihat Indra sejenak lalu kembali menatap Duran.

Daniel dan Jack mengayunkan tongkat.sihir sudah memenuhi seluruh istana,Corbyn memejamkan mata lalu terbuka kembali mengeluarkan sinar biru terang dari kedua matanya.Zach mengumpulkan kelelawar di tengah.Duran,Indra dan Sandy yang melihat kehebatan kelima penyihir ini begitu kagum.Kai merpati putih terbang mengelilingi istana sambil berkicau merdu.

Lava tertutup dengan sendirinya dan muncul batu-batu apik persis seperti istana The Witchcraft city.istana hitam dengan lava berubah menjadi batu yang bagus-bagus dan cerah.Jonah mengayunkan tongkatnya ke arah batu-batu yang sudah tersusun rapih menjadi dinding istana ditambah hiasan lava di setiap dinding agar tidak lupa dengan asal istana Wicked Eancher----istana penuh lava dengan batu murni dari gunung api.

The Witchcraft ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang