Prolog

22.1K 804 14
                                    

Enjoy☀️

Author POV
"Hyung!" teriak seorang namja manis dengan wajah imut nya.

"Ya baby?" ucap yg lebih tua dan dengan sigap menangkap sang sang istri yg tiba tiba melompat.

"Aku...h-hamil hyung"

1

2

3

"H-hamil? K-kamu hamil?" ucap nya gagap.

"I-iya hyung" ucap yg lebih muda dan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher sang suami.

"Oh terimakasih baby.... terimakasih sudah memberi ku segalanya, aku akan menjaga dan merawat mu berserta bayi-bayi kita" ucap sang suami dan memberikan kecupan di seluruh wajah sang istri.

.
.
.
.
.

Sekarang kediaman Kim sudah di penuhi dengan suara tangisan dari sang nyonya muda, di karenakan dia meminta sang suami memotong kan nya sebuah buah mangga dengan bentuk perusahaan sang suami, dan itu berhasil membuat sang suami menolaknya secara langsung dan terdengarlah suara nyaring tangisan.

"Baby...minta yg lain saja ne? Hyung akan memberikan yg lain padamu" ucap sang suami sambil mengecup kening sang istri.

"Janii?" ucap sang istri sambil mengulurkan jari kelingking nya.

"Kkk~ janji baby" jawab sang suami dan mengaitkan jari kelingking nya.

"Ok! Baby minta daddy harus mengelus perut baby seharian" ucap nya dan tersenyum manis.

"Baiklah ratu, hamba siapa melaksanakan kemauan mu" ucap sang suami dan menggendong sang pujaan hati ala bridal style.

.
.
.
.
.

5 bulan kemudian
Ini sudah bulan ke 8 dimana dalam kurun waktu 1 bulan lagi kedua pasangan itu bisa melihat malaikat kecil mereka.

Di sinilah sekarang sang istri berada, di sebuah taman dengan banyak anak anak kecil yg sedang bermain, jika kalian bertanya dimana sang suami jawabannya adalah sang suami sedang di kantor karna sang istri memilih pergi sendiri tanpa sang suami.

"Jungkook!" panggil sebuah suara dan membuat sang namja manis itu menoleh ke arah suara yg memanggil nya.

"Oh! Yoongi hyung" ucap nya dengan wajah menggemaskan.

"Sedang apa hm?" ucap yg di panggil Yoongi hyung itu.

"Menikmati waktu yg indah hyung" ucap nya sambil menikmati angin yg sejuk.

"Mana Taehyung?" tanya Yoongi dengan kening yg di kerut kan

"Oh Taetae hyung sedang di kantor, aku meminta kepada nya untuk pergi sendiri dan di sinilah aku sekarang dengan beberapa pengawal nya" ucap Jungkook dengan tertawa renyah akan keposesifan sang suami.

"Aku kira kau pergi sendiri" ucap Yoongi legah.

"Hyung aku ingin es krim! Kau mau juga? Aku akan membelikan nya sebentar" ucap Jungkook dan pergi begitu saja.

"Biarkan aku saja Kookie" ucap Yoongi dan menahan pergelangan tangan Jungkook.

"Ayo kita pergi berdua saja hyung" ucap Jungkook dan berjalan berdampingan dengan Yoongi.

Mereka pun berjalan ke arah toko eskrim yg berada di sebrang jalan itu.

"Ahjussi 1 cup es krim vanila! Dan 1 cone es kirim coklat ne~" ucap nya dengan suara lucunya.

"Siap manis" ucap penjual es krim itu dan meminta bawahannya membuatk kan eskrim pesanan Jungkook tadi.

.
.
.
.
.

Jungkook pun mulai membuka penutup es krim yg di beli nya, sekarang sang nyonya muda sedang berada di dalam mobil menuju mansion nya di karena kan Yoongi harus pulang untuk mengurus sang suami yg baru pulang dari Jepang.

Saat suapan terakhir entah kenapa Jungkook merasakan sesuatu yg sangat sakit di perutnya, melebihi sakit saat sang bayi ingin melihat dunia.

"Arrghh ahjussi....perut ku argghhh" ucap Jungkook dan memeluk perutnya yg kesakitan.

"Nyonya ada apa?" tanya sang pengawal yg duduk tepat di samping supir dengan wajah panik.

"Perut ku hiks...argggh perut ku sakit" ucap Jungkook dan merintih kesakitan.

"Tunggu nyonya kami akan kerumah sakit dan menghubungi tuan" ucap sang pengawal dan segara mendial Taehyung.

'kenapa ini? Ini masih sebulan lagi sebelum mereka keluar, tolong aku tak mau terjadi apa apa pada anak ku' ucap Jungkook dalam hati

Mobil itu menunju rumah sakit besar yg ada di Seoul, saat mereka melaju menuju rumah sakit ada sebuah mobil entah dari arah mana menabrak mobil yg di dalamnya terdapat Jungkook

Ckiiiiiiiit..

Brak

dan kecelakaan itupun tak terhindari.

TBC





Alooooo Kuk bawa cerita Vkook baru dan menambah hutang wkwk.

Cerita ini terinspirasi dari cerita dengan judul yg sama yaitu 'dad, do you hate me?' punya ka Youngiii

Kuk sudah bicara dengan ka Youngiii dan Kuk pun mendapatkan izin nya, dan lahir lah ff ini jadi jangan lupa follow Kuk dan Voment juga.

Jangan lupa Mampir juga di cerita 'dad, do you hate me?' Dan cerita lainnya punya ka Youngiii





Kimkukie~

Dad, Do You Hate Me? [kth.jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang