1

13K 790 12
                                    

Enjoy ☀️

"Hyung?" panggil yg muda saat melihat suaminya duduk di depan tv.

"Hm" jawab sang suami datar.

"Bisa temani aku membeli keperluan si kembar?" tanya yg muda berharap.

"Kau saja lah yg pergi! Aku tak mau mengurus mereka! Sudah repot repot aku urus tapi mereka terlahir cacat dan menyusahkan ku" ucap sang suami sarkatis.

"Hyung! C-cukup! Mereka anak mu h-hyung" ucap yg muda menahan tangisnya.

"Memang mereka anak ku! Tapi kalau cacat begini mana mau aku mengurus nya!" ucap sang suami dan pergi dari sana.

"H-hyung kumohon jangan begini..h-hiks"

Flashback
"Ku mohon uisanim selamat kan anak ku dan ibunya"

"Kami akan berusaha sekuat tenaga tuan" ucal dokter itu dan masuk ke dalam ruang operasi.

Beberapa jam kemudian dokter keluar dari kamar operasi itu dan meminta Taehyung keruangan nya.

"Tuan Taehyung maaf saya menyampaikan ini.... Kedua anak kalian terlahir cacat karna saat sebelum terjadinya kecelakaan sang ibu mengalami kontraksi yg di sebab kan oleh zat yg bisa membuat janin mati, tapi karna kekuatan janin dan sang ibu mereka selamat tapi.... seperti yg salah bilang ke duanya cacat" ucap dokter itu dan menundukkan kepalanya tanda menyesal.

"A-apa?" ucap Taehyung tak percaya.

Dan sejak kejadian itu selama 3 bulan Taehyung tak nampak di rumah sakit bahkan sampai Jungkook dan anak kembar nya tiba di rumah mereka. Taehyung pun mulai pulang kerumah dengan keadaan mabuk dan mulai menghajar Jungkook seperti orang gila dan mulai berhenti saat sudah mulai tidak kuat akan efek pusing dari alkohol yg di konsumsi.
Flashback end

"Jungwin! Ayo bergerak sayang" ucap sang eomma dan menepuk kedua tangannya.

Tapi saat sadar sang putra sibuk sendiri ia mulai diam dan merasakan sakit di hatinya.

Ya putra Jungkook yg bernama Jungwin mengalami sesuatu hal yg membuat kinerja kedua indra pendengaran nya lemah.

"Jungwon?" heran Jungkook saat sang anak mulai menangis tanpa sebab, mungkin sang anak merasakan perasaan sakit yg dirakan ibunya.

Sedangkan Jungwon yg terlahir duluan mengalami kelemahan pada kedua kaki nya, dimana Jungwon tak bisa merangkak dan berjalan

Jungkook pun menggendong kedua anak nya dan mulai menitikan air mata.

TBC

Jangan lupa follow dan Voment❤️









Kimkukie~

Dad, Do You Hate Me? [kth.jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang