Enjoy 🐣
Taehyung turun dari mobilnya setelah memastikan wajahnya tak menunjukkan kesedihan sedikit pun. Taehyung sudah bertekad untuk bisa merebut hati Jungkook dan kedua anaknya.
"Halo sayang?" ucap Taehyung dan mencium pucuk rambut anaknya ini.
"Daddy darimana? Kok lama sekali? Bahkan mommy Kookie sudah berada di sini dari tadi" ucap Yoona dan menekuk kan bibirnya.
Taehyung pun terkekeh dan segera duduk di kursi nya si samping Yoona.
Taehyung menyantap makanannya dengan diam begitu juga Jungkook dan anak anak nya.
"Wah Yoona ingat makanan kesukaan daddy ternyata" ucap Taehyung dan mengusap surai sang anak.
"Aniyo, bukan Yoona yg pesan kan makanan daddy, mommy Kookie lah yg memesannya untuk daddy" ucap Yoona dengan wajah polosnya.
Uhuk
Uhuk
Jungkook yg mendengar ucapan polos dari Yoona pun terbatuk batuk, bagaimana ia bisa melupakan bahwa anak kecil tak mungkin berbohong, dan Yoona terlalu lugu dan polos untuk bisa berbohong.
"Eomma tak apa?" tanga Jungwon dan menepuk punggung sang eomma.
"Minum air ini eomma" ucap Jungwin dan memberikan gelas berisi air putih.
Taehyung yg melihat Jungkook pun hanya tersenyum senang, sepertinya kesempatan nya untuk mendekati Jungkook semakin besar, bahkan baru beberapa menit yg lalu Jungkook mengatakan sudah melupakan semua tentang nya.
"Mommy apa tidak apa apa?" tanya Yoona polos dan memandang Jungkook khawatir.
"Ah mommy tak apa sayang" ucap Jungkook dan tersenyum manis.
"Hati hatilah eomma" ucap Jungwon khawatir.
"Iya, terimakasih ya sayang" ucap Jungkook dan mengusap kedua rambut sang anak kembarnya.
"Daddy! Apa boleh Yoona memesan eskirm?" tanya Yoona dengan mata berbinar.
"Boleh, tapi ingat tidak boleh banyak banyak ne?" peringat Taehyung dan segera memanggil pelayan.
Yoona memesan eskrim yg ia inginkan, sementara si kembar hanya diam dan memperhatikan Yoona, untuk makan di tempat mewah seperti ini saja mereka sudah cukup senang, mereka tak ingin memesan apa apa lagi.
"Hey kids, apa kalian tak ingin memesan juga?" tanya Taehyung menyadarkan keduanya.
Si kembar pun mengalihkan pandangannya ke arah Taehyung dan menggelengkan bersamaan.
"Tidak terima kasih ahjussi, makan seperti ini saja kami sudah senang, kami tak ingin memberatkan eomma untuk membayar makanan kami" ucap Jungwon dan di lanjutkan anggukan setuju dari Jungwin.
Jungkook menatap kedua anaknya terharu, selama ini ia tidak memiliki cukup uang untuk mengajak anaknya ini makan di tempat mewah, tapi ia bersyukur kedua anaknya ini selalu mengerti keadaan nya.
Taehyung juga menatap kedua anak kembarnya takjub, ia sangat senang kedua anaknya tumbuh dengan baik tanpa bantuan nya.
Taehyung tersenyum manis dan mulai mengambil buku menu dan memberikan kepada kedua anak kembar itu.
"Pesanlah, ahjussi akan membayar semua ini, Yoona menganggap eomma kalian adalah mommy nya, kalian juga bisa menganggap ahjussi appa kalian, lagi pula eomma kalian bekerja sangat baik dan ini sebagain tanda terimakasih ahjussi" ucap Taehyung dan tersenyum ke arah keduanya.
"Appa? Ah Jungwin mau ahjussi" ucap Jungwin dan mengambil buku itu dan melihatnya bersamaan Jungwon lalu memesannya.
"Terimakasih appa" ucap Jungwon dan Jungwim bersamaan dan tersenyum manis.
Jungkook yg kaget pun menatap Taehyung kesal dan menendang kaki Taehyung dari bawah meja. Taehyung hanya tersenyum bahagia walau kaki nya terasa sangat nyeri.
TBC
Cheese lagi mau up banyak
Karna di chap sebelumnya banyak banget
yg respon.
Cheese juga ketawa pas baca komen" yg
kesel sama Tae 😂
Jangan lupa mampir new ff nya Cheese
Hope you like it 💜
Jangan lupa follow dan voment ❤️
Karna itu yg buat Cheese semangat upJangan lupa streaming MV Daechwita Agust D!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dad, Do You Hate Me? [kth.jjk]
RandomMereka cacat! Aku tak mau memiliki keturunan yg lemah! -Kim Taehyung Apa karna aku cacat eomma dan appa ku berpisah? Jika ya, aku lebih baik tak terlahir atau aku akan melenyapkan diriku saja -Kim/Jeon Jungwin -hurt -mpreg -bxb -vkook/taekook -minyo...