13

7.7K 495 7
                                    

Enjoy ☀️



"Ayo cepat kita berangkat, kalian tidak ingin terlamabat ke acara itu kan?" ucap Jungkook saat melihat kedua anaknya masih saling berdiaman.

"Baiklah eomma" ucap keduanya dan mulai berjalan menuju pintu rumah.

'astaga mereka sama persis seperti nya'

.

.

.

.

.

"Yoonji noonaaaaaaa" teriak Jungwin dan segera memeluk erat anak dari sahabat sang eomma.

"Noona selamat ulangtahun ne!" ucap nya dengan wajah riang dan senyum yg tak kunjung hilang dari kedua bibirnya.

"Hei! Panggil aku hyung! Aku laki laki Jungwin! Jangan memanggilku noona" ucap Yoonji tapi tetap memeluk erat Jungwin.

"Kkk~ aku lebih suka memanggil nya noona karna noona sangat cantik, oh ya noona hadiah ku akan segera datang! Aku pergi dulu! Pai pai~" ucap Jungwin cepat dan segera berlari pergi meninggalkan Yoonji yg bingung.

"Ehem"

"Eh?"

"Ah apa aku mengagetkan mu?" ucap orang itu dan mendekat ke arah Yoonji.

"Ah tidak" ucap Yoonji dan menatap orang itu.

"Oh ne, selamat ulang tahun Yoonji! Ini hadiah dariku dan Jungwin" ucap orang itu dan mengulurkan tangannya yg memegang sebuah kotak kado itu.

"Terimakasih! Sampaikan terimakasih ku juga pada Jungwin ya" ucap Jungwin dengan senyum manisnya.

"N-ne" ucap Jungwon gugup dan segera berlari pergi.

...

"Daddy! Ayo kita berangkat! Kita sudah hampir telat" teriak seorang gadis kecil itu saat melihat ayah nya masih sibuk entah mengurus apa.

"Iya sebentar sayang, daddy harus merapikan ini dulu, sebaiknya minta kuncirkan rambut mu dan minta pakaikan sepatu mu pada ahjuma ya syng selama daddy merapikan ini semua" gumam sang ayah dan mengecup kening sang putri.

"Oh iya Yoona belum mengikat rambut dan memakai sepatu kkk~ baiklah daddy!" ucap Yoona dan melangkah pergi.

.

.

.

.

.

"Sayang jangan lari lari nanti kau jatuh dan menangis" ucap sang ayah dan mengejar sang putri yg sungguh tak sabar untuk masuk ke dalam.

"Daddy lama sekali berjalan nya! Ayo cepat cepat! Ucapannya dan mendorong bokong sang ayah agar berjalan cepat.

"Iya iya sabar sayang" ucap sanga ayah dan berusaha jalan dengan cepat sambil memegang kado dari anaknya untuk temannya yg berulang tahun itu.

"OPPA!!" teriak Yoona kencang dan menjadi perhatian semua orang saat melihat salah satu dari oppa kesayangannya itu.

"Ssst! Kenapa kau hobi sekali berteriak?! Apa tenggorokan mu tidak sakit huh?" tanya Jungwon kesal setelah menyingkirkan tangannya yg digunakan untuk menutup mulut gadis yg sudah di anggap sebagai adiknya ini.

"Hehehe mianhae oppa" kekeh nyad dan tertawa pelan.

"Ne! Ayo kita mencari yg lain" ucap Jungwon dan menarik Yoona pergi dan mengabaikan Taehyung.

TBC

Kuk up nih yeay!
Makasih yg udh nunggu cerita Kuk terus
Kuk kasih segini dulu ya, Kuk lagi berusaha nyicil utang ff Kuk karna Kuk mau lahirin ff baru yg taekook nya manis manis taoi tetep hurt ehehe
Kalau respon nya bagus Kuk bakal up!
Hope you like it
Jangan lupa follow dan voment ❤️

Dad, Do You Hate Me? [kth.jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang