Enjoy ☀️
Wedding day
Jungkook POV
Di sini lah aku sekarang, di sebuah gedung yg megah dan banyaknya tamu yg berdatangan, aku melangkah dengan hati hati bersama dengan kereta dorong yg berisi si kembar yg sibuk bergumam."K-kookie?" panggil seorang ragu dan membuat ku lantas menolehkan kepala ku.
"Hoseok hyung?" ucap ku dengan senyum seadanya.
"Mengapa kau datang?" tanya Hoseok hyung hati hati.
"Hey hyung! Ini perkawinan Taehyung ku! Tak mungkin aku tak datang di hari bahagianya" ucap ku dengan suara bergetar dan mungkin setitik air mata sudah turun.
Aku pun melihat Hoseok hyung menangis dan mulai memeluk ku.
Pecah, pecah sudah tangis yg sudah ku tahan selama menginjak gedung megah ini.
"H-yung a-apa aku kurang? Sehingga dia meninggalkan aku dalam keadaan seperti ini? Jujur aku sudah tak kuat hyung, aku menahan rasa sakit ini demi masa depan anak ku tapi semuanya tak membuahkan hasil sama sekali..." ucap ku dengan tangis yg teredam oleh bahu Hoseok hyung.
"K-kau tak memiliki kekurangan sama sekali sayang, si brengsek itu lah yg memiliki banyak kekurangan" ucap Hoseok hyung dan mencium puncak rambut ku.
.
.
.
.
."Selamat atas pernikahan kalian hyung dan Yoora noona" ucap ku dengan senyum yg terpaksakan.
Saat aku ingin mengulurkan tangan ku untuk mendorong kereta bayi ku, si kembar mulai tertawa tawa dan menepuk nepuk kedua tangannya dan membuat seluruh atensi tamu tertuju pada ku.
"Cepat turun Jeon! Dan bawa kedua anak cacat mu pergi dari sini" ucap Taehyung berbisik dan bagaikan tombak yg menancap kuat.
"Baiklah m-maafkan aku" ucap ku dan segera turun dan membuat si kembar menangis karna sudah tak merasakan appa nya yg berada di sekitar mereka.
.
.
.
.
.Aku termenung memikirkan apa saja yg terjadi dalam hidupku, dan sampai dimana aku tersadar dari lamunan ku saat bunyi pintu yg terbuka.
"Jeon, aku mau kau tanda tangani di sini dan kita akan secepatnya berpisah" ucap Taehyung dan memberikan sebuah map.
"Hyung? Apa sudah tak ada lagi harapan kau untuk kembali pada ku?"
TBC
Maafkan aku yg baru update ini :(
Jangan lupa Voment ❤️Kimkukie~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dad, Do You Hate Me? [kth.jjk]
RandomMereka cacat! Aku tak mau memiliki keturunan yg lemah! -Kim Taehyung Apa karna aku cacat eomma dan appa ku berpisah? Jika ya, aku lebih baik tak terlahir atau aku akan melenyapkan diriku saja -Kim/Jeon Jungwin -hurt -mpreg -bxb -vkook/taekook -minyo...