Enjoy ☀️
"Bunny eomma" ucap si kembar saat melihat sang ibu.
"Eh kenapa kalian memanggil eomma dengan panggilan itu lagi hm?" ucap sang ibu dan menjewer pelan daun telinga dari anak kembarnya itu.
"Karna eomma lucu seperti kelinci" ucap Jungwin dan tertawa geli.
"Eoh? Kalau eomma kalian panggil bunny eomma berarti kalian anak kelinci?" tanya sang ibu dan tertawa karena melihat raut kesal Jungwin.
"Aku bukan kelinci eomma! Hanya eomma dan Jungwin lah yg kelinci! Kalian sama sama memiliki gigi kelinci kkk~" tawa Jungwon tanpa menyadari tatapan membunuh dari kembaranya.
"Hyung! Aku bukan kelinci! Dasat tiger hyung!" ucap Jungwin dan berjalan menuju mobil sang ibu duluan.
"Hei! Hei! Hyung hanya bercanda, mengapa kau sangat serius eoh?" teriak Jungwon dan mengejar kembarannya itu.
Tanpa mereka sadari seorang yg bertaruh nyawa untuk mereka agar melihat dunia sekarang menatap mereka dengan nanar.
'bunny dan tiger?' gumam sang eomma dari si kembar dan menuju mobilnya.
.
.
.
.
."Jungkook! Dimana si kembar?" tanya sang pemilik cafe.
"Mereka diruang karyawan Jin hyung" ucap Jungkook dan mulai melayani pembeli.
'aku harap hidup mu selalu bahagia Jungkook'
Flashback
Setelah Taehyung pergi dengan dokumen perceraian mereka (chapter 4) Jungkook berjalan menuju kamar si kembar dan mulai jatuh terduduk di dekat kasur anak nya."Lihat sayang? Eomma mu hancur, appa mu meninggalkan eomma mu yg hancur ini. Appa mu meninggalkan kita sayang"
Setelah itu mata indah itu pun mulai tertutup bersamaan dengan sebuah teriakan nyaring.
.
.
.
.
."Jungkook kau sudah sadar?" tanya sebuah suara saat melihat mata indah itu terbuka.
"A-aku dimana hyung?" tanya Jungkook sambil membiasakan cahaya yg masuk ke matanya.
"Kau di rumah sakit Kookie, apa yg kau lakukan sampai mengiris urat nadi mu hm" ucap sang hyung yg bersusah payah menahan air matanya.
"Dia meninggalkan ku Jin hyung, dia menginginkan kita segera berpisah dan sebagai bukti nya aku memberikan darah ku sebagai buktinya" ucap Jungkook dengan pandangan yg kosong menatap atap rumah sakit.
"Tapi kau masih memiliki si kembar Kookie" ucap Jin hyung dan air mata itu pun tumpah.
"Maaf hyung aku tak berfikir panjang saat itu, dan hyung dimana anak anak ku?" tanya Jungkook dan melihat Jin hyung dengan panik.
"Mereka sedang bersama Namjoon di rumah ku Kookie" ucap Jin seraya mengusap lembut rambut Jungkook.
"Hyung mau kah kau berjanji pada ku untuk membantu ku merawat si kembar? Aku takut tak sanggup menghadapi kejam nya dunia ini" ucap Jungkook dengan nada permohonannya.
"Aku berjanji Kookie! Dan kau pun harus berjanji untuj menjadi seorang eomma yg kuat untuk anak mu nanti" ucap Jin dan menggenggam kuat tangan Jungkook dan di balas anggukan yakin oleh Jungkook.
Flashback end"Kau sudah menepati janji mu padaku Kookie! Aku sangat kagum pada mu" ucap Jin seraya melihat si kembar yg mengekori kemana pun sang eomma nya pergi untuk membantu eomma nya melayani pengunjung.
TBC
Double up nih hehehe!
Makasih yg udah nungguin!
Bagi yg belum jelas mungkin di chapter ini kalian pasti sudah mengerti jalan ceritanya.
Jangan lupa follow dan Voment syngku❤️Kimkukie~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dad, Do You Hate Me? [kth.jjk]
RandomMereka cacat! Aku tak mau memiliki keturunan yg lemah! -Kim Taehyung Apa karna aku cacat eomma dan appa ku berpisah? Jika ya, aku lebih baik tak terlahir atau aku akan melenyapkan diriku saja -Kim/Jeon Jungwin -hurt -mpreg -bxb -vkook/taekook -minyo...