2

11.4K 735 19
                                    

Enjoy ☀️

"Jungwin! Ayo bangun dulu" ucap Jungkook seraya menepuk tangannya.

Mungkin Jungkook berfikir jika dia mencoba melakukan sesuatu yg menimbulkan suara akan merangsang Indra pendengar sang anak.

"Hah~ Jungwin ayo makan dulu" ucap Jungkook lelah dan menggendong Jungwin yg baru sadar akan sang eomma yg berada di sekitarnya.

Sudah bulan ke 5 Taehyung bersikap cuek akan istri dan anaknya, mulai dari plng malam dan saat pulang tidak sadarkan diri dan mulai melakukan kekerasan.

"Hyung? K-kau tau? Aku juga tidak ingin anak kita seperti ini, apa kau tak ingat perkataan mu yg mengatakan bahwa kau ingin menjaga dan merawat anak kita? Tapi kau tidak menepati ucapan mu hyung...aku lelah...tapi aku harus kuat demi anak anak ku, aku mohon jangan tinggalkan aku dan anak anak karna saat seperti ini pun aku susah bagaimana nanti?" ucap Jungkook dan mengecup kening Taehyung dan pergi menuju kamarnya.

.
.
.
.
.

Sudah bulan kedua dari malam dimana Jungkook mencurahkan perasaannya, dan sekarang Taehyung belum kunjung pulang.

Cklek

"Hyung kau pulang?" ucap Jungkook dan berlari menuju Taehyung.

"Ne" jawabanya singkat dan berjalan menuju sofa dan duduk.

"Kau kemana saja hyung? Aku khawatir pada mu?" ucap Jungkook tak sabaran.

"Aku menyiapkan pernikahan ku Jungkook, dan diamlah aku sangat lelah" ucap Taehyung membentak.

Tapi tunggu sebentar... Taehyung bilang mengurus pernikahan? Siapa yg akan menikah hingga bisa membuat Taehyung tak pulang?

"P-pernikahan? Siapa yg menikah hyung? Apa hoseok hyung?" tanya Jungkook dengan nada khawatir nya.

"Aish kau sungguh sangat brisik!"

"Kau dan kedua anak sialan mu itu sama sama brisik dan menyu-"

Plak!

"Berhenti hyung! Jangan hina mereka lagi! Mereka anak mu hyung! Kumohon anggap lah mereka anak mu" ucap Jungkook dan bersujud di kaki Taehyung.

Hati Jungkook terasa teremat kuat tiap saat Taehyung melontarkan kata kata yg menjelekkan nama anaknya.

"Mereka cacat! Aku tak mau memiliki keturunan yg cacat dan lemah!" ucap Taehyung dan menendang Jungkook yg bersujud di kaki nya.

"Kau tau Jeon? Keluarga ku ada salah satu keluarga ternama dan aku tak ingin mempermalukan keluarga ku lagi! Sudah cukup aku menikahi orang yg tak sederajat dengan ku seperti mu! Aku tak ingin memiliki keturunan yg lemah dan di tambah mereka cacat, dan karna itu bisa membuat nama keluarga ku semakin jatuh Jungkook!" ucap Taehyung membentak kencang.

Pluk

"Aku tak memaksa mu" ucap Taehyung dan pergi keluar dari mansion.

TBC


Haloha maaf baru bisa update! Kuk lagi sangat sibuk di rl.

Kalau ga sibuk kuk bakal fast up

Jangan lupa follow dan Voment ❤️






















Kimkukie~

Dad, Do You Hate Me? [kth.jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang