20

6.8K 457 15
                                    

Enjoy 🐣

"Selamat pagi sajangnim" ucap Jungkook dan membungkukan badannya.

"Jangan terlalu formal Kook" ucap Taehyung jengah akan sikap Jungkook.

"Maaf sajangnim anda adalah atasan saya, dan saya harus bersikap sopan" ucap Jungkook dan lekas duduk ke kursinya.

Taehyung menghela nafas lelah, ya dia harus bersabar untuk mendapatkan hati sang mantan istri.

Taehyung melangkah ke meja kerjanya dan mulai membuka berkas berkas itu. Taehyung melirik ke arah kanan yg terpampang kaca yang menghubungkan ruangannya dengan ruangan sang pujaan hati.

'mungkin jika dulu aku tidak bodoh, pemandangan yg sekarang ku lihat bukanlah dirimu yang sedang mengerjakan dokumen itu kook, tapi pemandangan dimana dirimu datang dengan membawa bekal untuk ku dan menyuapkan ku makanan' ucap Taehyung dalam hati dengan mata yg tak lepas dari memandang sang mantan istri

...

Jungkook membereskan barang barangnya saat melihat jam sudah menunjukkan pukul 12 yang artinya adalah jam makan siang untuk para karyawan. Jungkook bangun dari kursinya dan melangkah menuju pintu ruangannya, saat hendak membuka pintu itu, pintu tersebut sudah terbuka dari luar dan yang membuatnya kaget adalah

"Eomma!" Teriak suara itu dan hampir saja Jungkook jatuh saat orang itu menubrukkan badannya pada kaki Jungkook.

"Jungwon, Jungwin? Bagaimana kalian bisa di sini hm?" tanya Jungkook dan berjongkok di depan kedua anaknya itu.

"Sekolah di pulang kan lebih awal eomma!" ucap Jungwin dan tersenyum manis.

"Lalu bagaimana kalian tau eomma di sini hm?" tanya Jungkook masih dengan raut terkejutnya.

"Hm kami melihat eomma tadi" ucap Jungwon.

Flashback
"Hyung apa kita harus pulang sekarang?" tanya Jungwin.

"Sepertinya kita pulang saja, jika kita mampir ke sana sini nanti eomma akan marah" ucap Jungwon dan di angguki Jungwin.

"Oppa!" teriak sebuah suara yang sudah sangat mereka hafal.

"Oh yoona!" ucap Jungwin dan segera menggeser duduknya agar Yoona bisa duduk.

"Yoona sudah meminta tolong saem untuk menghubungi ahjussi lee untuk menjemput Yoona, bagaimana jika oppa ikut Yoona ke kantor daddy dan setelah itu pulang?" tanya yoona antusias dengan mata berbinar nya.

"Kami tak bisa Yoona , kami takut eomma akan khawatir jika tau kami pulang cepat tapi tidak ada di rumah" ucap Jungwin dengan wajah bersalah.

Yoona pun menjadi murung saat mendapat penolakan, padahal ia ingin sekali bermain dengan oppa nya ini, dia selalu bosan sendirian.

"Ah! Oppa bisa meminta tolong pada daddy untuk menghubungi mommy Kookie!" ucap Yoona dengan wajah memohon nya.

"Tapi yoona-"

"Please oppa?" mohon Yoona dengan mata berair nya.

"Ah sudahlah ikuti saja kemauan anak cerewet ini" ucap Jungwon mengalah.

"Asiiik" teriak Yoona kegirangan dan memeluk Jungwin.

Tin
Tin

"Ah! Itu sudah datang, ayo oppa kita berangkat" ucap Yoona dan menarik tangan Jungwon dan Jungwin.

...

Mereka segera menaiki lift khusus tamu khusus dan naik menuju lantai teratas.

Tok
Tok
Tok

"Masuk" teriak sebuah suara dari dalam.

"Oppa ayo masuk" ajak Yoona dan mendorong pintu besar itu.

"Daddy!" teriaknya dengan suara melengking dan membuat Taehyung kaget.

"Loh Yoona? Bagiamana kamu bisa di sini?" tanya Taehyung dan mendudukkan putrinya itu di pangkuannya.

"Sekolah di pulangkan cepat daddy! Dan Yoona di antar oleh ahjussi Lee!" ucap Yoona antusias.

"Ah baiklah" ucap Taehyung dan merapikan rambut sang anak.

Taehyung yg merasa janggal pun melihat kedepan dan melihat anak kembar yg selama ini membuat hatinya menghangat.

"Daddy! Aku mengajak oppa ke sini untuk main bersama ku, tapi daddy bisa tolong hubungi mommy oppa untuk meminta izin?" minta Yoona dengan mata berbinar.

Sementara si kembar hanya tersenyum canggung dan membukukan badannya.

"Ah baiklah" ucap Taehyung.

Yoona meneliti ruangan ayah nya ini da menemukan seseorang yang sudah ia hafal betul.

"Mommy Kookie!" teriaknya nyaring dan membuat semua orang Taehyung dan si kembar memberikan atensi nya pada sebuah ruangan itu.

Si kembar pun menuju ruangan itu dan membuka pintunya.

"Eomma!" teriak Jungwin senang.
Flashback end


TBC


Maaf baru up :(
Aku lagi ada kendala di rl :"(
Kalau bisa aku bakal dabel up! Tapi mungkin besok aku akan pub
Aku juga mau publish cerita baru! Nanti malam mungkin akan di pub prolog nya
Jangan lupa mampir
Jangan lupa voment, book ini aku rasa kekurangan vote sekali :(
Hope you like it 💜
Jangan lupa follow dan voment
Ig: kimkukie
Twt: darkeukook/darkeugyeom

Dad, Do You Hate Me? [kth.jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang