21

6.3K 438 29
                                    

Enjoy 🐣

Di sinilah Jungkook berada, di dalam sebuah mobil mewah dengan suara candaan anak anak di belakangnya dan keadaan canggung di sekitarnya dan orang di sampingnya. Setelah kejadian dimana Taehyung melihat kedua anak kembarnya memanggil nya dan memeluk nya.

"Anak anak bisa turun terlebih dahulu? Ada yg harus daddy bicarakan dengan Jungkook mommy sebentar" ucap Taehyung dan di angguki oleh ketiganya.

"Pesanlah makanan langsung ok?" teriak Taehyung saat ke tiga anak itu turun dari mobilnya.

Keheningan melanda mobil itu, sampai dimana Taehyung menghela nafasnya berat dan melihat ke arah Jungkook.

"Jadi bis-"

"Sebaiknya aku turun juga, tak baik aku meninggalkan anak anak itu sendiri tanpa pengawasan orang dewasa" ucap Jungkook memotong perkataan Taehyung dan hampir membuka pintu sebelum kedua tangannya di tahan tangan pria tan itu.

"Jungkook kumohon, a-apa anak kembar itu anak ku?" tanya Taehyung dan memandang Jungkook sendu.

"Mereka bukan anak mu, anak mu sudah tak ada" ucap Jungkook tanpa menatap Taehyung.

"Lalu anak siapa?! Aku tau kau tak menikah dan tak akan melupakan ku!" ucap Taehyung kasar dan menatap Jungkook tajam, walau di tatapan tajam itu tersirat luka dan rindu yg tertahankan.

"Tak aka melupakan mu kau bilang? Kau pikir sekarang yg ada dalam pikiran ku masih ada dirimu? Jangan melucu tuan Kim! Bahkan tentang dirimu saja sudah tak ada dalam ingatan ku lagi" ucap kasar dan membalas tatapan tajam itu dengan matanya.

Taehyung tertegun menatap bola mata itu, dulu ia bisa melihat tatapan cinta dan puja dari bola mata itu, tapi atas kebodohannya tatapan itu berubah, hanya ada tatapan kebencian, luka dan rasa sakit.

"Kook, hyung tau hyung salah, hyung minta maaf atas semua yg hyung lakukan, hyung menyesal kook" ucap Taehyung dan menggenggam erat kedua tangan Jungkook.

Jungkook hanya diam tanpa ada niatan menjawab, bayangan saat ia dan anaknya di terlantarkan kan oleh appa nya dan bayangan dimana sebuah pernikahan yg megah di rayakan di atas lukanya, di saat dimana ia memerlukan sebuah dukungan tapi malah sebuah dorongan menuju keterpurukan yg ia dapatkan, dan bahkan itu dari suaminya sendiri, cinta nya, segala nya dan semesta nya.

Tes

Tes

Jungkook meneteskan air matanya dan mulai menghempaskan genggaman tangan Taehyung dan menatap namja itu.

"Ingat hyung, kau dan aku sudah bukan apa apa, kau juga harus mengingat kata kata mu yg mengucapkan kau muak padaku dan anak cacat mu, pergilah ke pelukan istri mu itu" ucap Jungkook dan langsung pergi dari mobil itu untuk menyusul anak anaknya.

Taehyung menatap kepergian Jungkook dengan sendu dan air mata pun turun dari mata tajamnya, seharusnya ia menerima semuanya bukan malah melawan dan meninggalkan permata nya. Taehyung menyemangati diri nya agar bisa kembali merebut hati mantan istrinya dan kedua anak kembarnya dan itu harus, Jungkook dan anak kembarnya tak boleh meninggalkannya lagi untuk kali ini.

'tunggu aku Jungkook, dan maafkan appa Jungwonie, Jungwinie'


TBC


Cheese sedih ga bisa up setiap kamis :(
Mian baru up sekarang
Hope you like it 💜
Jangan lupa follow dan voment ❤️
Ig:kimkukie
Twt: darkeukook||darkeugyeom

Don't forget too streaming new video dari Agust D ya!!

Don't forget too streaming new video dari Agust D ya!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dad, Do You Hate Me? [kth.jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang