Enjoy 🐣
"Ah iya appa mengenal nya"
"Wah hebat! Kita bisa bermain bola bersama nanti"
Jungwin pun kemudian meninggalkan kedua pria dewasa itu dalam keheningan.
"Mengapa sajangnim bisa berada di sini"
"Aku yg seharusnya bertanya, mengapa kau bisa berada di sini? Mengapa kau mengenal anak ku huh?
"Apa kau pantas menyebut mereka anak mu di saat dulu kau dengan teganya menelantarkan mereka?"
Taehyung meremat kuat tangannya tanda pria ini menahan amarah.
"Kau tak tahu apa pun, diamlah! Kau hanya orang asing dan bawahan ku dulu!"
"Ya aku memang bawahan mu dulu, tapi apa maksud sajangnim mengucapkan kan saya tak tahu apa pun? Apa anda lupa jika dulu anda yg memerintahkan saya untuk selalu menjaga nyonya besar? Saya yg menemani nya pergi ke pantai dan saya juga berada dalam kecelakaan itu"
"Jadi kau penyebab kecelakaan itu huh?!"
"Saya tak mengucapkan kecelakaan itu adalah perbuatan saya, di sana saya juga seorang korban, apakah sajangnim sudah tau siapa dalang dari kecelakaan itu? Dan siapa yg membuat kedua anak sajangnim mengalami cacat? Saya yakin saat wanita itu mati ia sudah memberitahukan kebenarannya. Sajangnim seharusnya anda sadar jika orang yg sesungguhnya jahat berada di sekitar anda, bahkan anda menikahkan dan saya di buat tak percaya jika yoona ternyata anak mu dengan wanita itu. Kau orang tua yg buruk! Yg tak menerima lapang hati kondisi anak mu"
Taehyung pun mencengkeram kerah baju Yugyeom kuat dan menatap nya tajam seakan ingin segera membunuhnya.
"Apa kau marah? Pukulah jika anda ingin sajangnim"
Cklek
"Hey ada apa ini hah?"
Taehyung melepaskan cengkraman nya dam mendorong Yugyeom kasar.
"Tak apa kook, hanya cekcok ringan saja dengan mantan atasan"
Jungkook menatap Taehyung yg masih memandang Yugyeom tajam, Jungkook pun hanya menghela nafas dan menuju Jungwin yg ternyata tertidur di sebelah Jungwon.
"Ku peringatkan kau untuk tidak terlalu dekat dengan Jungkook!"
"Hahaha baiklah kita lihat saja nanti sajangnim"
Taehyung pun menuju ranjang Yoona dengan melewati Yugyeom dan tak lupa dengan sengaja menabrak bahunya.
"Sungguh ke kananakan" gumam Yugyeom dan memilih keluar dari ruang rawat itu.
...
Hingga tengah malam mengapa Jungkook tidak kunjung tertidur?
Puk
Jungkook menengokan kepala nya kebelakang dan menemukan Taehyung dengan secangkir minuman.
"Ambilah"
"Terimakasih sajangnim, seharusnya anda tak perlu repot repot memberikan ku ini"
"Ambillah, dan panggil aku seperti biasa kook, kita bukan orang yg baru saling mengenal"
Jungkook hanya menghela nafas dan mengambil minuman itu lalu menyesap nya, ia mengerutkan keningnya saat mengecap rasa dari minuman ini.
"Kau suka?"
"Ya, terimakasih"
Ah susu coklat park ahjuma, susu yg selalu menjadikan bahan idamannya saat mengandung si kembar, bahkan sampai sekarang kedua anaknya sangat menyukai susu coklat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dad, Do You Hate Me? [kth.jjk]
RandomMereka cacat! Aku tak mau memiliki keturunan yg lemah! -Kim Taehyung Apa karna aku cacat eomma dan appa ku berpisah? Jika ya, aku lebih baik tak terlahir atau aku akan melenyapkan diriku saja -Kim/Jeon Jungwin -hurt -mpreg -bxb -vkook/taekook -minyo...