24

6K 413 25
                                    

Enjoy 🐣

"Jung ayo pergi bersama ku saja" ucao Taehyung dan menahan tangan Jungkook.

"Lepas Tae!" ucap Jungkook dan menyentak kasar tangan Taehyung.

"Kumohon kook" ucap Taehyung dan memandang Jungkook lekat.

"Ku ingatkan sekali lagi, jangan melewati batasan mu tuan" Jungkook menatap Taehyung tajam dan mulai melangkah pergi.

Taehyung pun tak ingin tinggal diam, ia berlari perlahan di belakang Jungkook dan menggendong Jungkook di bahunya.

Jungkook yg merasa kesal pun memberontak dalam gendongan Taehyung.

"Taeee, turunkan! Sialan! Kau semakin membuat ku kesal" teriak Jungkook dan memukul punggung Taehyung brutal.

Taehyung pun menahan sakit di punggungnya dan setelah itu segera membuka pintu mobilnya dan memasukkan Jungkook ke dalam.

Duk

"Aw ssh" teriak Jungkook dan mengaduh kesakitan saat kepalanya terantuk pintu mobil.

Taehyung pun segera masuk ke dalam mobilnya tepat di samping Jungkook dan segera menyalakan mesin mobil untuk menjemput anak anaknya.

Jungkook hanya menatap Taehyung kesal dan membuang arah pandang nya ke jendela mobil ini.

Taehyung melirik ke arah Jungkook sebentar dan tersenyum kecil melihat Jungkook, mungkin jika dulu ia tak meninggalkan Jungkook mobil ini akan selalu ramai akan rengekan Jungkook, entah itu meminta eskrim, gula kapas dan lainnya. Tapi itu hanya ada di angan angan nya sekarang, Taehyung pun tersenyum sendu dan memfokuskan membawa mobilnya.

"Ah sepertinya kita datang terlalu cepat Kook" ucap Taehyung saat melihat sekolah itu masih sepi sekali.

Jungkook pun hanya diam dan mengumpati Taehyung yg suka seenaknya sendiri. Taehyung pun memarkirkan mobilnya tepat di seberang sekolah itu.

Taehyung kembali melihat ke arah Jungkook yg setia menatap ke arah luar jendela. Taehyung mendekati Jungkook perlahan dan membuat Jungkook seketika sadar dan menahan dada Taehyung agar tak mendekat. Taehyung menggenggam tangan Jungkook dan menyingkirkan nya agar tak menghalangi.

Jungkook pun hanya diam tak berkutik, sampai dimana wajah itu terus mendekat dan membuat nya menutup erat matanya tapi ia tak merasakan sesuatu di bibirnya, malahan ia merasakan sesuatu yg lembut mendarat di keningnya.

"Hyung mencintaimu" gumam Taehyung dan mengecup lama kening itu.

Tok

Tok

Tok

"Daddy! Daddy ngapain?! Yoona cape berdiri di luar!" teriak Yoona dan membuyarkan suasana itu dan membuat canggung keduanya.

Taehyung segera keluar dari mobilnya dan menemui putrinya yg menunjukkan wajah merenggut dan kedua anak kembarnya yg berada di sisi putri nya.

"Ah maaf daddy ketiduran di dalam, ayo masuk ke mobil, mommy Kookie juga ada di dalam" ucap Taehyung dan membuat wajah merenggut Yoona menjadi berubah.

Sedangkan si kembar pun kaget akan kedatangan ibunya bersama Taehyung.

"Appa hanya menawari eomma mu berangkat bersama" ucap Taehyung menjelaskan saat melihat kerutan tanda mengerti dari anak kembarnya itu.

"Ayo hyung masuk!" teriak Yoona dan membuka pintu di samping kemudi.

"Hei! Panggil kami oppa!" ucap Jungwon dan memeletkan lidah nya.

Yoona membuka pintu itu dan benar mendapati Jungkook di sana dengan senyum manis yg menampilkan gigi kelinci nya.

"MOMMY KOOKIE!"


TBC


Ngomong ngomong part tadi itu
pernah kalian liat di ff nya yg asli ga?
Cheese takut salah masukan part
dan malah memasukkan part karya
Author lain. Mohon bantuannya ya!
Soalnya kalau part itu sama seperti part
Karya author lain, cheese bakal ganti
part itu! Makasih ♥️

Hope you like it 💜
Jangan lupa follow dan voment ❤️
Jangan lupa juga follow
Ig: cheeseukook
Twt: darkeukook||darkeugyeom

100 vote dan banyak yg komen, cheese double up!

Dad, Do You Hate Me? [kth.jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang