Enjoy 🐣
Jungkook hanya diam tanpa bergerak melihat sosok di depannya ini. Sudah cukup ia bertemu berulang ulang kali dengan sosok di depannya ini.
"Kookie?" panggil sosok itu
"Ah sepertinya saya harus pergi" ucap Jungkook dan langsung pergi dari tempatnya berdiri.
'bodoh nya aku' gumam sosok itu merutuki dirinya sendiri.
...
Taehyung melangkah perlahan dengan hati yg terasa teriris iris, setelah kejadian Jungkook yg meninggal kan nya tanpa mendengar kan kata katanya selanjutnya, itu sudah cukup membuat hati nya pedih.
Ya, sosok yg berdiri di depan Jungkook tadi ialah Taehyung, pria itu ingin kembali berbincang dengan pria manis itu, namun Jungkook segera meninggalkannya bagai tak mengenal nya.
Taehyung melihat di depan sana, salah satu dari anak kembar yg adalah teman anak nya berada di sana dan bercanda dengan anak anak lainnya, dengan kepala seseorang di pangkuannya.
"Tae! Kemari lah" panggil Jimin yg melihat sahabatnya berdiri tidak jauh dari tempatnya berada.
Taehyung mendatangi mereka dan duduk tepat di sebelah Jungwon.
"Loh Yoona tertidur?" tanya Taehyung dan mengusap lembut rambut halus sang anak.
"Ah ne ahjussi, tadi dia sudah kekenyangan makan dan berakhir tertidur" ucap Jungwon menjawab pertanyaan Taehyung.
"Dasar anak ini" ucap Taehyung dan mencubit gemas pipi gembil sang anak.
"Tae, kau sudah makan?" tanya Jimin yg langsung di tanggapi Taehyung.
"Ah aku sudah makan saat sebelum pergi ke sini Jim" ucap Taehyung dan tersenyum.
"Ahjussi makan lah saja lagi, ini sudah terlalu malam dan pasti ahjussi makan saat sore tadi" ucap Jungwon tanpa sadar seraya mengusap lembut rambut Yoona.
Taehyung tersenyum hangat mendapat perhatian dari teman anak nya ini, walau mungkin ia mengucapkan nya tanpa sadar, dan dia pun bingung akan perasaan hangat yg menjalar pada hatinya saat anak ini tanpa sadar mengucapkan itu.
"Benar Tae, aku akan panggil kan maid dan menghantarkan makan untuk mu ke sini" ucap Jimin dan pergi beranjak dari sana.
"Hei, ahjussi boleh tau umur mu?" tanya Taehyung tiba tiba.
"Ah, aku di atas Yoona setahun ahjussi" ucap Jungwon dan tersenyum.
Taehyung mengangguk anggukan kepalanya tanda mengerti dan mulai berbincang bincang dengan anak anak yg lain.
Tanpa sadar di ujung sana, jimin memperhatikannya dengan pandangan sendu.
'ah kita batin memang sangat kuat bukan?'
...
Taehyung menghabiskan makanannya dan bersiap untuk pulang.
"Ahjussi akan pulang?" tanya Jungwon saat melihat Taehyung bersiap siap.
"Ne, ini sudah sangat malam dan Yoona sudah tertidur seperti itu" ucap Taehyung dan mengambil Yoona untuk di gendong nya.
"Ah baiklah ahjussi hati hati di jalan" ucap Jungwon dan berdiri dari duduknya.
"Kau anaknya pintar dan sopan, ahjussi harap bisa punya anak yg baik seperti mu nanti, dan mungkin ahjussi juga memiliki anak seusia mu" ucap Taehyung dan memandang sendu Jungwon.
Jungwon hanya memandang Taehyung bingung dan mendapatkan senyum teduh Taehyung kemudian.
"Tak usah di pikirkan, segeralah masuk dan beristirahatlah. Ahjussi permisi dulu" ucap Taehyung seraya mengusap rambut Jungwon dan melangkah pergi dari sana.
Lain lagi di kamar kediaman Park ini, sosok manis itu tidak tertidur tapi menangis dengan menahan tangisnya di sebelah sang anak yg tertidur.
'maafkan eomma nak' gumam nya dan memeluk erat sang anak
TBC
Up nih!
Sesuai janji, kuk bakal up
setiap hari Kamis
Hope you like it
Jangan lupa follow dan Voment ❤️
Ig: kimkukie
Twitter: darkeukook
KAMU SEDANG MEMBACA
Dad, Do You Hate Me? [kth.jjk]
RandomMereka cacat! Aku tak mau memiliki keturunan yg lemah! -Kim Taehyung Apa karna aku cacat eomma dan appa ku berpisah? Jika ya, aku lebih baik tak terlahir atau aku akan melenyapkan diriku saja -Kim/Jeon Jungwin -hurt -mpreg -bxb -vkook/taekook -minyo...