Enjoy ☀️
"Ah aku di tinggal sendirian di sini" gumam Taehyung setelah melihat anaknya pergi dengan seorang temannya.
Puk
"Eh?"
"Wow! Kim Taehyung? Itu kau?" tanya orang itu memastikan.
"Eoh? Park Jimin?" tanya Taehyung memastikan juga.
"Yoo kawan!" ucap pria itu yg di panggil Jimin dan memeluk Taehyung.
"Long time no see bro! Apa kabar?" tanya Taehyung dan menepuk bahu Jimin.
"Ya aku baik! Bagaimana dengan mu?" tanya Jimin.
"Aha aku baik juga, sedang apa kau di sini Jim?" tanya Taehyung penasaran.
"Hahaha ini ulang tahun anak pertama ku" ucap Jimin.
"Wah ternyata anak mu adalah teman anak ku?" kekeh Taehyung.
"Kau?"
"Ah aku ayah dari Kim Yoona" ucap Taehyung.
"Oh kau ayah dari gadis lucu itu, baiklah ayo masuk dan nikmat pestanya" ucap Jimin.
Jimin pun melangkah pergi saat mendengar ada yg memanggil namanya, dan meninggalkan Taehyung sendiri di gazebo rumah ini.
"Permisi apa aku boleh duduk di sini?" tanya seseorang itu dan membuat jantung Taehyung berdetak tak karuan.
Taehyung pun mengalihkan pandangannya dan melihat orang itu.
"J-jungkook?" gumam Taehyung yg masih bisa di dengar orang itu.
Orang itu yg ternyata Jungkook membolakan mata nya saat melihat siapa orang yg ada di gazebo itu.
"Ah sepertinya aku harus pergi" ucap Jungkook dan bersiap melangkah pergi sebelum tangan kekar itu menahannya.
Taehyung pun menarik Jungkook kepelukan nya dan memeluknya erat seperti tak ingin di tinggalkan lagi.
"Kumohon lepaskan aku" ucap Jungkook dan memberontak di pelukan Taehyung.
"Kumohon Kookie maafkan kesalahan ku" gumam Taehyung.
Jungkook pun hanya diam dan menunggu apa yg akan Taehyung katakan padanya.
"Kookie aku masih mencintaimu"
"Aku tak bisa melupakan mu"
"Aku selalu di hantui rasa bersalah padamu"
"Aku menyesal Kookie"
"Kumohon kembali lah padaku, aku hancur Kookie"
Ucap Taehyung dan menitikan air matanya di bahu Jungkook.
"Maaf aku takan pernah kembali padamu, jika kau meminta maaf dari ku, aku akan berikan maaf ku untukmu tapi jangan dekati ku dan pergilah menjauh" ucap Jungkook dan melangkah pergi dari situ.
'kookie mian, ampuni aku, aku menyesal' ucap Taehyung dalam hati dan menangis kembali
TBC
Ini yg Kuk janji kan
Hope you like it
Jangan lupa follow dan voment ❤️
Yg mau berteman sm Kuk bisa kunjungi
Twitter: darkeukook
Instagram: kimkukie
Di tunggu ya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dad, Do You Hate Me? [kth.jjk]
RandomMereka cacat! Aku tak mau memiliki keturunan yg lemah! -Kim Taehyung Apa karna aku cacat eomma dan appa ku berpisah? Jika ya, aku lebih baik tak terlahir atau aku akan melenyapkan diriku saja -Kim/Jeon Jungwin -hurt -mpreg -bxb -vkook/taekook -minyo...