Enjoy 🐣
Esok paginya di perusahaan besar Taehyung tidak ada yg berbeda, jungkook yg tidak banyak bicara dan Taehyung yg memikirkan cara untuk merebut hati mantan istrinya.
"Sajangnim, bisakah anda menandatangani dokumen ini? Saya harus segera mengurus nya dan mengirim nya kepada perusahaan yg bekerja sama dengan anda" ucap Jungkook dan menatap datar Taehyung di depannya.
Taehyung mengambil berkas itu dan segera menandatangani nya dan memberikan berkas itu pada Jungkook.
"Terimakasih sajangnim saya permisi dulu" ucap Jungkook dan hampir melangkah pergi sebelum tangan pria manis itu di tahan oleh Taehyung.
"Bisakah nanti kita menjemput anak kita bersama?" tanya Taehyung hati hati.
Jungkook hanya menatap Taehyung datar dan menghempaskan tangan namja itu.
"Jangan melewati batas mu tuan, jangan berfikir dengan kau mendekati anak ku dan berhasil membuat mereka memanggil mu appa aku akan menerima mu, tidak akan tuan" ucap Jungkook datar dan membuat Taehyung menatap nya sendu lagi.
"Aku ingin memperbaiki hubungan kita kook, aku mau kita bersama seperti dulu, aku sadar aku tak bisa terus tanpa mu, dan aku menyesal dengan apa yg dulu telah aku lakukan padamu dan anak ku" ucap Taehyung dan memandang Jungkook yg tetap tak menunjukkan reaksi apa pun akan ucapannya.
"Maafkan aku kook, aku sungguh sungguh menyesal, aku menginginkan mu kembali dalam hidupku. Hyung membutuhkan mu Kookie" ucap Taehyung lagi dan memelankan ucapan nya di akhir.
"Jika setelah pernikahan mu kau kembali dan berlutut meminta maaf, atau setelah 1 atau 2 tahun pernikahan mu kau datang dan memeluk ku dan meminta maaf, mungkin aku akan mempertimbangkan nya dan akan menerima mu kembali hyung, tapi apa yg ku dapat? Setelah pernikahan mu atau 1 sampai 2 tahu kedepan, kau tak kunjung datang menemui ku, bahkan aku sudah tak berharap kau kembali bersama ku hyung, aku hanya berharap kau datang dan menemui anak mu saat itu, tapi apa kau datang hyung?" ucap Jungkook menjeda kata katanya dan menahan agar air matanya tak terbuang sia sia lagi hanya untuk menangisi pria yg sama.
Jungkook menatap kaca besar di depan nya ini, kaca yg dulu ia inginkan saat ia mengandung anaknya. Jungkook pun terkekeh miris akan permintaannya dulu.
"Kau tak datang sampai anak ku tumbuh besar hyung, kau bahkan hidup bahagia dengan wanita mu dan di berikan putri yg sangat cantik, astaga aku bodoh sekali tidak menyadari bahwa wajah Yoona memiliki kemiripan dengan mu, aku menyayangi seorang anak yg merupakan anak dari mantan suami ku yg meninggalkan keluarganya, hahaha dunia ini sempit sekali bukan hyung? Kau hidup dengan bahagia bersama wanita mu dan anak mu, kau melimpahkan mereka dengan kebahagiaan, menyayangi mereka dengan ketulusan, TAPI KAU MENINGGALKANKU DAN ANAK MU! hiks~" Jungkook mengakhiri ucapan nya dan pergi cepat ke dalam ruangannya. Sial sekali air matanya harus terbuang sia sia untuk pria yg sama.
Taehyung menyederhanakan tubuh nya ke kursinya dan memejamkan matanya, ia memang terlalu bodoh, seharusnya ia memegang janjinya untuk selalu bersamanya, tapi demi kekuasaan nya ia rela mengorbankan sesuatu yg takan pernah meninggalkan nya. Taehyung menghadap kan tubuh nya ke arah kaca besar yg menampakkan pemandangan kota yg sibuk dan ramai.
'mengapa aku sebodoh ini?'
TBC
Aloha!
Jungkook tak semudah itu kok
luluh sama Taehyung ;)
Mana yg minta cheese up cepet?
Ayo vote nanti cheese marah lo :v
Hope you like it 💜
Jangan lupa follow dan voment ❤️
Cheese kecewa yg vote dikit sekali :(
Follow dan voment bisa bantu nyemangatin cheese, jadi jgn lupa ya💜
Ayo follow juga
Instagram: cheeseukook
Twitter: darkeukook || darkeugyeom
Makasih :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dad, Do You Hate Me? [kth.jjk]
RandomMereka cacat! Aku tak mau memiliki keturunan yg lemah! -Kim Taehyung Apa karna aku cacat eomma dan appa ku berpisah? Jika ya, aku lebih baik tak terlahir atau aku akan melenyapkan diriku saja -Kim/Jeon Jungwin -hurt -mpreg -bxb -vkook/taekook -minyo...