18

6.8K 436 11
                                    

Enjoy 🐣

Jungkook hanya berjalan tertunduk, memikirkan semua yg terjadi dengan nya selama ini, jika dia tidak melakukan kesalahan mungkin mereka akan hidup sangat bahagia.

"Eomma!" panggil sebuah suara dan membuat nya mengangkat kepalanya.

"Jungwin?" gumam Jungkook dan mendekati anak nya itu.

"Eomma kenapa seperti bersedih begitu?" tanya Jungwin dan memeluk pinggang ibunya.

"Eomma tak apa syng" ucap Jungkook dan menggendong anaknya itu.

"Eomma jangan bersedih, nanti Jungwin juga bersedih melihat eomma seperti itu" gumam Jungwin dan menumpukan kepalanya dia pundak sang ibu.

"Eomma tidak apa apa Jungwin" ucap Jungkook dan menimang bayi besarnya ini.

Dan perkiraan Jungkook benar, bayi besarnya ini tertidur karma mulai terdengar suara dengkuran halus dari belah bibir tipisnya itu.

"Selamat tidur sayang" ucap Jungkook dan berjalan untuk mencari anaknya yg lain.

...

Jungkook mendatangi Jimin yg sedang sibuk bermain dengan anak anak yg lain untuk meminta izin untuk pamit pulang .

"Jimin hyung, sepertinya aku dan anak anak harus pamit pulang" ucap Jungkook seraya menunjukkan Jungwin yg sudah terlelap tidur.

"Menginap saja di sini kuk, Jungwin sepertinya sangat lelah, kasian jika tidur nya terganggu saat kalian perjalanan pulang nanti" ucap Jimin menyakinkan.

"T-tapi hyung"

"Sudahlah menginap saja Kook, aku tau kau juga lelah bukan? Dan Jungwon juga sepertinya masih ingin bermain di sini, ya kan Jungwonie?" bujuk Yoongi meyakinkan Jungkook.

"Mom! Jangan panggil aku dengan panggilan menggemaskan seperti itu" ucap Jungwon merenggut.

Yoongi dan yg lainnya hanya menertawai Jungwon pelan. Jungkook pun terkekeh sebentar dan sepertinya menerima tawaran untuk menginap di rumah itu.

"Ah baiklah hyung aku akan menginap di sini" ucap Jungkook dan mendapatkan senyum mengembang di wajah tampan Jungwon.

"Baguslah, mau hyung antar kan ke kamar Kook?" tanya Yoongi menawari.

"Ah tak usah repot repot hyung, aku akan ke dalam dam menanyakan kepada bibi saja" ucap Jungkook menolak penawaran Yoongi secara halus.

"Ah baiklah" ucap Yoongi dan mengusap rambut Jungwin halus.

"Hyung aku tak apa kan tak mengikuti pestanya? Aku mungkin akan menemani Jungwin tidur di kamar saja, takut ia terbangun dan mencari ku" ucap Jungkook meminta izin.

"Tak apa Kook, acaranya pun sudah selesai, kau beristirahat juga saja, aku tau kau sangat lelah juga" ucap Jimin mengizinkan.

"Baiklah, Jungwon jika acaranya sudah selesai, segera ke kamar eomma dan tidur ok?" perintah Jungkook kepada anak nya itu.

"Bolehkah Jungwon tidur di kamar Min Yo saja eomma?" tanya Min Yo meminta.

"Apa tak apa eomma?" tanya Jungwon memastikan.

"Baiklah, tapi jangan tidur terlalu larut ne? Dan Jungwon jangan lupa makan, eomma tau kau belum mengisi perut mu dengan nasi" perintah Jungkook.

"Baiklah eomma!" ucap Jungwon dengan semangat.

"Anak pintar" ucap Jungkook.

"Baiklah aku permisi, selamat malam hyung, dan anak anak" ucap Jungkook dan di balas oleh yg lainnya.

Jungkook melangkah masuk ke dalam rumah besar itu dengan kepala sedikit menunduk, namun dia menyesal saat menaikan kepalanya dan manik kelamnya bertemu dengan tatapan tajam orang di depannya itu.

TBC

Aku up nih!
Hope you like it!
Kalau kalian mau dan
vote atau komen nya banyak
Aku akan bikin jadwal
ff ini up setiap hari kamis
Ok?
Jangan lupa follow dam voment juseyo💜
Ig: kimkukie
Twitter: darkeukook

Dad, Do You Hate Me? [kth.jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang