Enjoy ☀️
Flashback
"Gyeom? Bagaimana jika kita menikah nanti ya?" gumam seorang pria manis dan di tanggapi senyum sendu oleh pria di sampingnya."K-kookie mianhae" gumam nya dan menatap pria manis yg di panggil Kookie itu dengan tatapan sendu nya.
"Ada apa Gyeomie? Kenapa meminta maaf?" tanya nya dan menatap mata sang ke kasih.
"Eomma dan appa memutuskan untuk menjodohkan ku dengan orang lain" jawab nya dengan kepala menunduk.
"A-apa? Tapi bagaimana dengan ku Gyeom?" tanya pria manis itu dengan mata berkaca kaca.
"Aku tak ingin menyakiti mu lebih jauh lagi Kookie, jadi maafkan aku kita harus berhenti sampai sini" ucap Yugyeom dan menatap Jungkook sendu.
"Hiks Gyeom apakah kamu sedang bergurau? Kamu hanya bercanda kan?" tangis pria manis itu pun pecah.
"Mian Kookie... tapi eomma dan appa ku sudah menjodohkan ku dengan...." Yugyeom menggantung perkataan nya karna sungguh takut semakin menyakiti perasaan namja imut di sampingnya.
"Dengan siapa Gyeom? Kenapa berhenti?" tanya pria manis itu tidak sabaran.
"B-bambam Kook" ucap Yugyeom pelan dan menundukkan kepalanya.
"B-bambam? Hah~ setidaknya kau di jodohkan pada orang yg tepat Gyeomie" ucap Jungkook sambil menatap langit setelah menghapus jejak air matanya.
"K-kau tidak marah pada nya Kook?" tanya Yugyeom tidak percaya setelah melihat reaksi Jungkook.
"Bambam ya? Ah aku mengenalnya sejak aku masih kecil.....dia sahabat ku dan tetap menjadi sahabat ku hingga sekarang, kau tau Gyeom? Kemarin dia menelfon ku dengan tangisnya yg sangat sedih, dia bilang ingin pergi dari rumahnya atau bunuh diri saja bahkan dia sudah mencoba melakukan percobaan itu walau gagal.....dan kau tau mengapa dia melakukan itu? Dia menolak perjodohan kalian karna trauma pernah tersakiti oleh kekasihnya. Gyeom saat kalian menikah nanti aku harap kau menyayangi nya seperti kau menyayangi ku" ucap Jungkook panjang dan mulai beranjak pergi dari situ.
Jungkook berjalan tak tentu arah dan
Bruk
"Ah mian apa kau baik baik saja?" tanya orang itu.
Jungkook pun mendongakan kepalanya dan melihat sosok itu dengan wajah khawatir melihatnya.
"I-iya aku tak apa?" ucap Jungkook dan bangkit berdiri dari jatuhnya.
"Kau sedang ada masalah? Sepertinya wajah mu menunjukkan seperti itu" tanya orang itu khawatir.
"Ah tak apa hanya masalah kecil" ucap Jungkook dan tersenyum kecil.
"Baiklah, oh ya aku Kim Taehyung. Kau?"
"Jungkook, Jeon Jungkook"
End flashbackTanpa di sadari air mata itu pun meluncur dengan indah di pipi tirus nya. Kenangan dimana awal mereka bertemu dan mulai berkenalan.
Ya, tak ada yg tau seorang Jeon Jungkook masih sangat hancur hingga sekarang, ia berhasil menutup semua luka nya dari banyak nya orang yg peduli pada nya.
"Eommaaaaaaaa" teriak sebuah suara dan di tutup dengan sebuah bantingan pintu.
Jungkook pun segera menghapus air matanya dan melihat ke arah seorang yg memanggil nya.
"Ada apa Jungwon? Kenapa berteriak seperti itu hm?" tanya Jungkook saat Jungwon dengan cepat menabrak nya lalu memeluk kaki nya dan bersembunyi.
"Eomma! Sembunyikan aku! Jungwin! Jungwin dia-" ucapan Jungwon terputus saat suara nyaring sangat kencang terdengar.
"Hyunggggg" teriak suara itu hingga Jungkook dan Jungwon menutup kedua telinganya.
"Eomma! Sembunyikan aku eomma" ucap Jungwon dan memeluk kaki Jungkook.
Jungkook yg bingung pun hanya melihat Jungwon keheranan, dan sumber suara nyaring itu pun muncul di ambang pintu dan memandang Jungwon dengan tatapan nya yg mematikan.
"Hyung! Kemari kau!" ucap nya dan mendatangi sang hyung.
"Jungwin mian, mian" ucap nya dan masih mencoba bersembunyi.
Mereka pun melakukan kejar kejaran di ruangan kecil itu hingga Jungkook pun pusing melihat kedua anak kembar nya itu.
"Tertangkap kau hyung!" ucap Jungwin setelah berhasil menangkap hyung nya.
"Aaaa Jungwin mian" rengek Jungwon.
"Eomma! Jungwin pinjam anak eomma yg nakal ini, nanti Jungwin kembalikan jika sudah puas" ucap Jungwin dan menarik Jungwon.
"Aaa tidak! Eomma tolong! Mian Jungwin" rengek Jungwon sambil merentangkan tangannya meminta bantuan sang ibu.
"Astaga" gumam Jungkook.
Tanpa Jungkook sadari kejadian ini pernah terjadi dulu, dulu sekali sebelum dia menyakiti perasaannya.
TBC
Update nih!
Mian baru update hehe
Kuk juga udh kasih spoiler di akhir chapter ini buat next chap!
Kuk usahain akan update dalam jangka waktu dekat ini
Sayang kalian banyak banyak💜
Jangan lupa follow dan Voment ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Dad, Do You Hate Me? [kth.jjk]
RandomMereka cacat! Aku tak mau memiliki keturunan yg lemah! -Kim Taehyung Apa karna aku cacat eomma dan appa ku berpisah? Jika ya, aku lebih baik tak terlahir atau aku akan melenyapkan diriku saja -Kim/Jeon Jungwin -hurt -mpreg -bxb -vkook/taekook -minyo...