Enjoy ☀️
"Hyuuuuuuuuuung" ucap Jungwin dan berlari memeluk kakaknya.
"Ada apa dengan mu?" tanya Jungwon cuek.
"Ei~ hyung kau tak boleh cuek seperti itu! Kau tau? Yoonji noona mengundang kita ke acara ulang tahunnya loooh" ucap Jungwin manja dan memeluk lengan kaka nya.
"L-lalu apa hubungannya dengan ku h-huh?" ucap Jungwon gugup dengan rona merah yg berusaha ia tutupi.
"Ei~ kau merona hyung? Aigoo kau suka Yoonji noona? Aku kan beritahu eomma nanti hahahaha" ucap Jungwin dan berlari jauh meninggalkan sang kaka.
"Yak Jeon Jungwin! Kembali kau kembaran ku yg nakal" ucap Jungwon masih dengan menutup rona merah di kedua pipinya.
.
.
.
.
."Sajangnim, jam 12 siang nanti anda ada pertemuan dengan klien yg ingin bekerja sama" ucap Jungkook sambil melihat jadwal di tab yg di pegang namja manis itu.
"Kapan ada waktu hanya untuk kita berdua untuk mengenang masa indah kita dulu Kookie?" tanya Taehyung sendu.
"Selanjutnya kau akan ada acara makan malam di sebuah restoran dengan keluarga Choi. Sekian jadwal untuk mu sajangnim dan setelahnya anda bisa mengurus kembali dokumen di meja anda" ucap Jungkook formal tanpa memedulikan pertanyaan Taehyung.
"Kook-" untuk kesekian kalinya Jungkook kembali memotong perkataan Taehyung.
"Sekarang sudah jam 12:30, setengah jam lagi anda sudah akan ada pertemuan silahkan tuan bersiap untuk rapat tersebut" ucap Jungkook.
"Baiklah" ucap Taehyung dan berdiri dadi kursinya dan mulai memakai jas nya.
Taehyung mencoba memasang dan membenarkan kembali jas dan dasi nya, saat ingin membenarkan dasi Taehyung hanya menghela nafas, jika dulu Jungkook memasang kan dasi untuk nya sekarang Taehyung harus memanggil Eunbi sang sepupu sekaligus resepsionis untuk memasang kan nya dasi.
Flashback
"Kookieeeeee, lihat dasi hyung kembali terbelit belit" teriak Taehyung dari kamar dan membuat Jungkook yg sedang memasak kaget dan menjatuhkan spatula yg di pegang nya."Astaga, baby jika kau sudah lahir nanti jgn bodoh seperti appa mu ne?" gumam Jungkook dan mengelus lembut perut besarnya dan mulai mendatangi kamar tempat Taehyung berada.
"Kookie lihat lah dasi ini nakal sekali tidak mau menurut pada hyung" ucap Taehyung sambil mencebikan bibir nya.
"Ei~ hyung bagaimana mungkin dasi bisa nakal, hyung saja yg masih belum benar memakainya" ucap Jungkook dan mulai merangkai dasi tersebut menjadi sempurna.
"Ah gomawo sayang" ucap Taehyung dan mencium kening sang istri.
End flashback"Kookie bisakah kita makan malam berdua saja?" tanya Taehyung hati hati.
"Maaf sajangnim jika anda berbicara dengan saya.....mungkin anda salah nama, nama saya Jungkook bukan Kookie seperti yg anda panggil" ucap Jungkook dan membereskan berkas berkas yg masih berantakan di atas meja dan melangkah pergi.
.
.
.
.
."Eommaaaaaaaa kita jadi pergi kan?" tanya Jungwin antusias.
"Tentu saja jadi pangeran eomma" ucap Jungkook dan mencubit pelan hidung salah satu kesayangan nya itu.
"Eomma, eomma tau hyung menyukai Yoonji noona?" tanya Jungwin berbisik.
"Wah benarkah?" tanya Jungkook seakan tidak percaya.
"Iya eomma, eomma bisa melihat buktinya di kamar" bisik Jungwin lagi dan mulai lari ke dapur sambil terkikik geli.
...
"Jadi anak eomma yg tampan ini bersiap siap terlalu lama karna Yoonji hm?" ledek Jungkook pada anak pertamanya itu.
"A-ah eomma tentu tidak! Aku memang selalu tampan seperti appa!" ucap Jungwon bangga dan mulai merapihkan rambutnya.
'appa ya?' gumam Jungkook dan terkekeh sedih
"Ah baiklah! Cepatlah lah berdandan nya! Sebelum adik cengeng mu itu merengek karna kau terlalu lama" ucap Jungkook dan pergi dari kamar anak nya menuju kamarnya.
'ya memang kau tampan seperti appa kalian, bahkan kalian mewarisi wajahnya dan hanya Jungwin yg mewariskan sesuatu seperti ku. Ku harap anak ku takan seperti appa nya.... cukup aku dan jangan generasi ku selanjutnya merasakan seperti yg kurasakan sekarang' gumam Jungkook dan mulai menundukkan kepalanya sedih.
TBC
Maafkan Kuk akan keterlambatan
update ini semua.
Setelah sibuk kegiatan sekolah
kuk sudah ada waktu dan ada
mood untuk mengetik!
Semoga suka part ini!
Jgn lupa follow dan Voment ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Dad, Do You Hate Me? [kth.jjk]
RandomMereka cacat! Aku tak mau memiliki keturunan yg lemah! -Kim Taehyung Apa karna aku cacat eomma dan appa ku berpisah? Jika ya, aku lebih baik tak terlahir atau aku akan melenyapkan diriku saja -Kim/Jeon Jungwin -hurt -mpreg -bxb -vkook/taekook -minyo...