15

7.4K 463 4
                                    

Enjoy 🐥

"YOONJI NOOONAAAAA" teriak Yoona dari kejauhan dan kemudian berlari mendekati Yoonji.

"Aish panggil aku oppa dan kenapa kau berteriak?!" ucap Yoonji kesal dan merapikan rambut Yoona yg sedikit berantakan karna sak pemilik berlari-lari.

"Karna Yoonji noon hmmmp"

"Diam dan makan saja itu! Kua berisik sekali jika tak di sumpal oleh sesuatu" ucap Jungwon santai dan memakan kembali kue di piringnya.

Yoona pun hanya mengangguk dan mengunyah kue yg berada dalam rongga mulutnya.

"Dimana Minyo hyung? Sedari tadi aku tak melihatnya" ucap Jungwo sambil meneliti satu persatu orang di pesta ini.

"Hyung sedang mengerjakan tugasnya, mungkin setelah selesai nanti dia akan kesini" ucap Yoonji cuek sambil menyuapi Yoona dan melap sisa cream yg tertinggal di wajahnya.

Jungwon hanya mengangguk dan kemudian dia sadar ada yg kurang dis sekitarnya.

Deg!

"Dimana Jungwin?" gumam Jungwon dan masih di dengar oleh Yoonji.

"Eoh? Tadi setelah datang padaku dia langsung berlari entah kemana" ucap Yoonji yg juga mulai panik.

"Aku harus mencarinya" ucap Jungwon dan mulai bangkit berdiri sebelum sebuah teriakan menghentikan nya dan membuatnya melihat ke arah s sumber teriakan itu.

"Jungwin?" guman Jungwon saat melihat Jungwin di gendong di punggung seseorang yg ternyata.

"Loh Minyo hyung?!"

Flashback
Disinilah Jungwin berada, di sebuah kolam yg bersih di kediaman keluarga Park. Jungwin mencelupkan kedua kakinya kedalam kolam dan menggerakkannya, tanpa Jungwin sadari ada sepasang mata tajam yg memperhatikannya dan mulai melangkah ke arahnya.

"Hei" ucap orang itu dan mengelus lembut surai Jungwin.

"Eh ahjussi?" gumam Jungwin dan melihat bingung ke arah orang itu yg duduk dis samping nya.

Orang itu yg adalah Taehyung hanya tersenyum dan duduk dis samping nya, Jungwin pun hanya diam dan kembali melihat ke arah ujung kolam.

"Kau....sedang apa di sini?" tanya Taehyung dan mulai melihat ke arah Jungwin.

Sudah 10 detik tapi Taehyung tak kunjung mendapat jawaban, dia pun berinisiatif menepuk bahu kecil itu.

"Eoh ahjussi ada apa?" tanya Jungwin polos seakan memang tidak terjadi apa apa.

Taehyung di buat bingung oleh kejadian barusan dan hanya membalas dengan senyum kotak nya dan menggelengkan kepalanya.

Sret

"Ahjussi Jungwin sudah terlalu lama di sini, Jungwin harus segera kembali ke pesta sebelum Jungwon hyung mencari Jungwin, Jungwin pergi duluan ne? Pai pai~" ucap Jungwin dan mulai berlalu pergi meninggalkan Taehyung.

"J-jungwin?"

...

Jungwin berjalan terus menyusuri taman itu dan sampai dimana bunyi yg di bencinya mulai terdengar dan membuat kepalanya pusing (bunyi ngiiiiing gt loh (?) tau tidak?) bunyi itu terus terdengar dan membuatnya ambruk dan jatuh terduduk di tanah taman itu.

"Aarhh" geram Jungwin pelan dan menarik surai nya.

"Jungwin? Ada apa? Apa yg terjadi?!" tanya seseorang dan menghampiri Jungwin.

Bunyi itu pun perlahan menghilang dan sakit kepala itu mulai reda saat orang itu memijat pelan kepalanya.

"Hmm Jungwin tidak apa hyung" jawab nya dan tersenyum manis.

"Ah baiklah, ayo hyung gendong saja ke dalam pesta sepertinya kamu masih lemas ucap orang itu dan membuat kedua pipi itu memerah malu.

"A-ah ne" ucap nya dan mulai menaiki punggung orang itu.

Orang itu pun berdiri dan berjalan dengan Jungwin yg berada dalam gendongan di punggungnya.

"Terimakasih Minyo hyung!" ucap nya dan tersenyum malu di belakang.

"Sama sama Jungwinie" ucap orang yg di panggil Minyo itu dan tersenyum manis.
Flashback end

TBC

Kejar tayang yo!
Hope you like it
Ini chap terakhir sebelum Kuk kembali slow up lagi hehehe
Tungguin terus next chap nya sayang" ku
Jangan lupa Follow dan Voment ❤️

Dad, Do You Hate Me? [kth.jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang