5

10.8K 683 31
                                    

Enjoy ☀️

Taehyung POV
"Apa dia baik baik saja?" gumam ku dengan mata yg memandang keluar.

Flashback
"Hyung? Jika terjadi apa-apa pada ku...apa kau mau merawat anak kita nanti?"

"Apa yg kau ucapakan sayang?" tanya ku kesal.

"Aku hanya takut bila terjadi apa apa pada ku....hyung tak akan mengurus anak kita nanti"

"Demi dirimu yg selalu aku cintai aku takan meninggalkan kalian hingga akhir hidupku nanti sayang" ucap ku dengan senyum yg manis dan mengecup keningnya.
Flashback end

"Apa yg telah aku lakukan? Aku melupakan janji ku pada nya dan sekarang aku menyesali nya" tanpa terasa air mata ku turun tanpa ku perintah.

Tok
Tok
Tok

"Masuk" ucap ku saat suara ketukan pintu terdengar.

"Tae, kau harus menjemput anak mu" ucap Jimin yg baru masuk itu.

"Ah baiklah, gomawo Jim sudah mengingatkan ku" ucap ku dan beranjak pergi.

.
.
.
.
.

Di sinilah aku sekarang, di depan sekolah dasar tempat anak ku bersekolah, sekolah ini mengingatkan ku kepada dia yg sudah meninggalkan ku entah kemana.

Dia yg selama ini selalu bersama ku pergi dengan buah hati kami entah pergi kemana.

Dia yg berharap anak kami akan cepat tumbuh dan bersekolah di tempat aku berada sekarang.

Dia yg mengimpikan semua itu dan aku menghancurkan semuanya.

"Appa!" Sebuah teriakan menyadarkan ku dari lamunan ku.

"Halo sayang bagaimana sekolah mu?" tanya ku dengan wajah yg seolah tidak terjadi apa apa.

"Seru apa! Aku juga ingin mengenalkan teman ku pada appa" ucap gadis ku dan segera memanggil teman temannya.

"Annyeonghaseyo ahjussi" ucap 2 anak yg ehm menurut ku mereka kembar?.

"Ah ne, apa kalian berdua kembar?" tanya ku dengan hati hati.

"Ne ahjussi! Nama ku Jungwon dan ini adik ku Jungwin" ucap nya dengan bahasa yg sopan.

Ada apa dengan ku? Mengapa ada rasa sakit saat aku melihat kedua anak kembar ini tersenyum?

"Appa!" untuk kedua kalinya lamunan ku terhenti.

"Ah maaf ne, apa kalian sudah makan? Mau makan bersama?" tawar ku kepada si kembar dan mendapatkan tatapan menimbang nimbang dari keduanya.

"Ah maaf ahjussi aku dan adik ku harus segera pulang karena besok akan ada acara yg saaaaaangat penting untuk kami" ucap sang kaka terlihat riang dan di balas tatapan binar dari sang adik.

"Ah baiklah! Ahjussi pergi dulu ne? Kalian jangan kemana mana sampai ada yg menjemput kalian" ucap ku dan entah kenapa tangan ku sekarang mengusak gemas kedua rambut halus dari si kembar.

"Ne ahjussi" ucap si kembar bersamaan.

"Pai pai oppa~" ucap gadis ku dan kami pun pergi meninggalkan sekolah tersebut.


TBC

Halo halo update nih!
Jangan lupa Voment sayang ku❤️







Kimkukie~

Dad, Do You Hate Me? [kth.jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang