Enjoy ☀️
Flashback
Taehyung POV
Ini minggu kedua setelah hari dimana Jungkook meminta ku mengubah ruangan di kantor ku.Aku menghubungi seorang kepercayaan ku untuk membicarakan akan perubahan ruangan ku ini.
Aku ingin banyak mendekorasi ulang ruangan ku ini, dari membuat sebuah ruangan tidur khusus dan sedikit merubah warna cat nya, dan tak lupa permintaan Jungkook untuk mengganti dinding di belakang kursi ku menjadi sebuah kaca transparan. Aku tenggelam dalam pembicaraan hingga sebuah telfon masuk dan memberikan ku informasi tentang istriku yg masuk rumah sakit
.
.
.
.
.Aku menunggu di depan ruangan operasi dengan perasaan kalut.
Lampu kamar operasi tersebut berubah warna dan membuat ku segera menghampiri seorang dokter yg baru keluar dari ruang itu.
Aku mendengar kan rentetan penjelasan yg dokter tersebut dan aku tak bisa menerima ini semua....anak yg selama ini ku tunggu lahir dengan cacat? Aku tak ingin keturunan ku lemah dan masa depan keluarga ku berantakan.
Aku pun melangkah keluar dan mengabaikan suara bising tangisan anak ku di dalam sana.
Taehyung POV end
Flashback endAku menitikkan air mata ku saat mengingat kejadian tersebut yg adalah titik awal dari penyesalan ku sampai sekarang.
"Kookie mian...mian aku sangat merindukanmu" gumam ku dan menitik kan air mata ku lagi.
Tring~
Ting~
Tring~
Ting~
Ting~
Aku segera menghapus air mata ku saat mendengar handphone ku berbunyi.
"Halo Jim?"
"....."
"Ah~ aku hanya sedang bersantai"
"....."
"A-ah maaf aku lupa"
"....."
"Baiklah aku akan berangkat sekarang, terimakasih sudah mengingatkan ku menjemput Yoona"
"....."
"Baiklah"
Aku pun bangun dari kursi ku dan mulai pergi untuk menjemput Yoona.
.
.
.
.
.Aku berjalan masuk ke dalam sekolah ini dan tanpa sadar kaki ku berhenti melangkah saat melihat pemandangan di depan ku.
Yoona dengan senyum manisnya menerima saat seorang namja manis mengusap lembut rambutnya, dan namja itu pun pergi dengan ke dua anak nya yg tangannya di genggaman di kanan dan di kiri. Aku melihat mereka terus hingga mereka hilang dari pandangan ku. Tapi apa benar yg aku lihat itu? Itu Jungwon dan Jungwin si kembar yg telah mencuri perhatian ku, mereka pergi dengan Jungkook? Bagaimana bisa?.
Aku terus memikirkan hal tersebut dan sampai dimana teriakan nyari nyaring seseorang menyadarkan ku.
"Appa!!" teriaknya dan membuat ku segera tersadar dari lamunan ku.
"Ah Yoona bagaimana hari mu di sekolah?" tanya ku dan mulai mendengar celotehan nyaring dari Yoona yg membuat semua stress ku menghilang.
Taehyung POV"Eomma apa Jungwin boleh makan ayam goreng?" tanya Jungwin dengan mata lucu nya.
"Ah maaf sayang duit eomma belum cukup untuk membelikan mu daging ayam" ucap Jungkook dengan wajah sedih.
"Ah tidak apa eomma! Aku masih bisa menunggu" ucap Jungwin dan tersenyum manis kepada Jungkook dan mengecup pipi tembam eomma nya tersebut.
'Kurasa aku harus mencari pekerjaan tambahan' gumam Jungkook dan memilih berlalu ke kamarnya.
...
Jungkook mulai menyusun berkas berkas yg dia perlukan untuk melamar dan segera pergi untuk mencari pekerjaan.
Jungkook mendatangi tiap perusahaan dan semuanya menolak karna Jungkook kekurangan pengalaman, dan sampai dimana perusahaan yg merupakan harapan terakhir Jungkook.
Jungkook pun menuju resepsionis dan mengatakan apa tujuannya. Sang resepsionis mengajak nya masuk ke dalam sebuah ruangan kosong dan menyuruh nya menunggu. Setelah menunggu beberapa menit ternyata Jungkook akan di berikan sebuah tes apakah ia cocok atau tidak.
Jungkook dengan serius menjawab semua pertanyaan tes tersebut yg di tanyakan oleh seorang yg masuk tadi.
"Baiklah hasil mu akan saya kirim lewat email mu" ucap nya dan menepuk bahu Jungkook.
"Hah~ semoga aku di terima di sini karna hanya ini lah harapan terakhir ku" ucap Jungkook dan berlalu pergi dari sana.
"Semoga ini salah satu jalan yg di berikan yg maha kuasa untuk menyatukan kita" ucap seseorang dan meneteskan air matanya.
RBC
Sudah lama sekali aku tidak up :(
Makasih yg udah mau nunggu aku yg nulis nya abal abalan ini :")
Mohon maklumin aku yg sangat sibuk di rl dan mohon maaf akan keterlambatan up nya.
Aku sayang kalian💜Jangan lupa follow dan Voment ❤️
Kimkukie~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dad, Do You Hate Me? [kth.jjk]
RandomMereka cacat! Aku tak mau memiliki keturunan yg lemah! -Kim Taehyung Apa karna aku cacat eomma dan appa ku berpisah? Jika ya, aku lebih baik tak terlahir atau aku akan melenyapkan diriku saja -Kim/Jeon Jungwin -hurt -mpreg -bxb -vkook/taekook -minyo...