7 (spesial Kookie bday)

10.5K 664 18
                                    

Enjoy ☀️

"Hyung ayo jalan jangan berisik tapi ya!" ucap Jungwin.

"Iya! Ini sudah pelan pelan ko" ucap Jungwon dan mulai membuka pintu kamar sang eomma.

"Hitung hyung" bisik Jungwin.

"1"

"2"

"3"

"Happy birthday uri eomma!!!" teriak si kembar sambil menyalakan lampunya.

Jungkook yg kaget pun bangun dari tidurnya dan mulai menatap kedua anak nya ini.

"Eomma tiup lilinnya" ucap Jungwon dan mengarahkan kue di tangannya kedepan sang eomma.

Fuuh

"Darima kalian mendapatkan uang untuk membeli kue ini hm?" tanya Jungkook dan menaruh kue itu di meja nakas kamar nya.

"Kami membantu bekerja di kedai mommy Jin dan upahnya kami di berikan kue ini eomma" ucap Jungwin dan memberikan senyum lima jarinya.

"Terimakasih ne" ucap Jungkook dan memeluk kedua anaknya.

.
.
.
.
.

"Daddy ayoo ke cafe Jin R, mommy nya Jungwon dan Jungwin oppa berulang tahun dan Yoona di undang kesana" ucap Yoona seraya melompat lompat di kasur sang daddy.

"Aduh Yoona jangan lompat lompat nanti kamu jatuh sayang" ucap Taehyung dan langsung menangkap sang anak.

"Mian dad ehehehe" ucap Yoona seraya tertawa lucu.

"Jadi...dimana perayaan ulang tahunnya hm" tanya Taehyung dengan lembut.

"Di kafe Jin R daddy kafe nya Jin eomma" ucap Yoona dengan senyum yg semakin lebar.

"Jin eomma? Jin hyung?" gumam Taehyung lirih.

"Daddy waeyo?" tanya Yoona khawatir saat melihat sang daddy terdiam.

"Ah tidak apa sayang, segeralah mandi dan kita cari kado dahulu untuk mommy teman mu ne?" tawar Taehyung dan di balas teriakan girang dari sang anak.

'Semoga aku bisa bertemu dengan mu melalui Jin hyung Kookie' gumam Taehyung dengan mata sendu nya.

.
.
.
.
.

Kling

"Jin eommaaaaaaaa" teriak Yoona saat melihat seorang pria manis yg sudah laam tidak bertemu dengan nya.

"Eoh? Yoona?" kaget Jin dan memeluk Yoona.

"Eomma! Yoona kangen eomma" ucap Yoona dan mendusel di ceruk leher orang yg sudah di anggap eomma nya itu.

"Eomma rindu Yoona juga" ucap Jin dan melepaskan pelukannya.

"Yoona ke sini bersama siapa?" tanya Jin bingung saat melihat Yoona hanya datang sendiri saat mendatangi nya.

"Yoona datang bersama daddy! Tapi daddy sedang ada urusan sebentar di dalam mobil" ucap Yoona dan tersenyum lebar.

"Ah baiklah, sekarang datengi mommy mu ne" ucap Jin sambil mengelus kedua tangan Yoona.

"Ne" ucap Yoona dan berlari kearah Jungkook.

.
.
.
.
.

Pesta perayaan pun berjalan lancar, dan sampai dimana si kembar maju dan membuat semua orang terpanah karna nya.

Mereka membawakan lagu mom dari ray.d, semua hanyut akan lagu yg di bawa si kembar dan saat lagu itu berakhir si kembar berlari kearah Jungkook dan memeluk nya.

"Mom! Kau tau aku akan selalu menyayangimu" bisik Jungwon di telinga sebelah kanan Jungkook.

"Mom! Aku mencintaimu melebihi apa pun di dunia ini" bisik Jungwin di telinga sebelah kiri Jungkook.

Jungkook pun menangis akan ketulusan kedua putranya, dia tak menyangka kedua anak kembarnya akan tumbuh seperti ini dan membuat nya selalu bangga.

Sret

"Mom! Yoona love you" ucap Yoona setelah berhasil nyempil(?) Di antara ketiganya.

"Mom love you too kids" ucap Jungkook dan memeluk ketiganya.

...

"Mom Yoona bawa hadiah yg sangat bagus untuk eomma!" ucap Yoona girang.

"Wah apa itu?" ucap Jungkook dengan wajah yg di buat kaget.

"Kkk~ daddy Yoona akan mengantarkan ke mommy, mommy tunggu di sini ne! Yoona akan panggil daddy dan sekaligus bermain dengan oppa, paipai~" ucap Yoona lucu dan pergi meninggalkan Jungkook.

Jungkook pun menunggu sesuai perintah Yoona sambil memainkan ponselnya, dan sekali kali melihat sekeliling dan tertawa daat melihat kekonyolan teman temannya dulu.

Hingga dimana seseorang memanggil nya dan membuat nya sangat terkejut hingga tidak tau ingin mengekspresikan nya bagaimana.

TBC

Kuk usahakan selalu fast up!
Dan ini chapter spesial for our beloved maknae

Jeon Jungkook

Kuk akan selalu berikan wish yg terbaik untuk Kookoo kedepan nya ✨We purple you💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kuk akan selalu berikan wish yg terbaik untuk Kookoo kedepan nya ✨
We purple you💜

Maaf chapter khusus ultah jungoo telat :"(
Jangan lupa Voment ❤️












Kimkukie~

Dad, Do You Hate Me? [kth.jjk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang