'0

13.1K 742 30
                                    

"Truth or dare?" tanya Hendery penuh semangat ke Woojin saat ujung botol minuman itu mengarah ke Woojin.

"Bangsat! Kenapa ke gue sih ahelah," gerutu Woojin sambil menghisap rokoknya sebal.

"Cepetan nih lo pilih apa?" tanya mark lee tidak sabaran.

"Truth dah,"

"Dih cemen," celetuk Yohan, menghisap rokoknya lalu memainkan asapnya bermaksud mengejek Woojin.

"Diem lu!" sungut Woojin. Melemparkan bungkus rokok yang sudah tidak ada isinya ke Yohan yang tentu saja langsung dihindari oleh Yohan.

"Gue aja nih yang ngasih pertanyaan. Jin, pilih Mina atau Tzuyu?" tanya Dino.

"Tuh pilih pacar apa selingkuhan?" timpal Hendery yang membuat yang lain tertawa.

"Pilih yeri dah," celetuh Woojin asal.

"Cewek gua anjing!" sahut lucas tidak terima.

"Bukan Yeri cewek lo! Emang di sekolahan kita Yeri cuma ada satu?"

"Ehe iya juga sih,"

"Yaudah jadi lo pilih siapa?"

"Tzuyu aja dah,"

"Mantapppp udah gue rekam nih tunjukin mina ah," ujar Dino

"EEEE BAJINGANNN" pekik Woojin panik. "Hapus!"

"Takut bener, makanya jangan punya selingkuhan. Kayak gue dong setia sama Yeri," ujar Lucas menepuk dadanya bangga.

"Bacot. Dah ayo lanjut," ujar Mark Lee.

Botol bekas minuman itupun di putar kembali, dan kali ini ujungnya berhenti tepat kearah Yohan.

"Truth or dare nih?" tanya Woojin.

"Dare," jawab Yohan santai.

"Mantappppp,"sorak Mark Lee.

"Gue aja yang ngasih!" ujar Woojin. "Deketin Yeri, bikin cewek itu jadi pacar lo dalam sebulan terus putusin,"

"Anjayyyy playboy mah ngasih dare-nya beda ya," sahut Hendery sambil bertepuk tangan.

"Yeri yang mana nih?" tanya Yohan.

"Ya Yeri yang lain lah, si Choi Yeri, masa cewek gue!" sungut Lucas melempar putung putung rokok yang sudah mati ie arah Yohan.

"Btw apa nih motivasi lo nyuruh begitu?"

"Ya gue pengen balas dendam aja, soalnya gue pernah di tolak sama dia," jelas Woojin.

"Emang lo tuh cowok paling playboy dah kaga ada duanya,"

"Sama ngetes Yohan nih, bisa nggak luluhin cewek dingin kayak Yeri, buktikan kalo seorang Kim Yohan itu rajanya para cewek. Selama ini kan yohan yang dikejar-kejar, sekarang giliran Yohan yang ngejar,"

"Bilang aja lo iri sama gue yang dikejar-kejar mulu sedangkan lo malah keseringan ngejar,"

"Yeuuu kagak anjirr," kilah Woojin. "Gimana? Berani nggak nih?"

"Berani lah,"

'Choi Yeri ya? Nggak ada seminggu pasti cewek itu udah luluh sama gue,' batin Yohan.

Mind to voment? ^^

Dare | Kim Yohan [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang