"Mau kencan buta denganku tidak?"
Junhoe tersedak udara ketika dengan tiba-tiba Seungjae mengajak Chaeyoung pergi kencan buta, gadis itu tak kalah terkejutnya ia bahkan sempat terdiam beberapa saat sampai Seungjae melambai-lambaikan tangannya didepan wajah Park Chaeyoung.
"Jadi bagaimana mau tidak?"
"Ya!! Apa-apaan kau ini" bisik Junhoe sambil menatap Seungjae dengan tak percaya
"Apa urusanmu huh? Aku itu mengajaknya bukan mengajakmu"
Sebenarnya Junhoe juga tak bisa protes karena benar memang tak ada hubungannya dengannya tapi tetap saja ia merasa sedikit kesal.
Chaeyoung memutar bola matanya malas lalu menatap kedua manusia itu dengan tatapan kesal, sekarang malah keduanya yang berdebat, ketiganya tiba-tiba menjadi pusat perhatian satu ruangan karena ulah kedua manusia bodoh ini.
"Aku ini gadis sibuk tahu, cari gadis lain sana!"
Seungjae mendengus lalu memukul lengan Junhoe tanpa merasa berdosa sedikitpun tentu yang dipukul langsung protes karena tak merasa melakukan kesalahan.
"Kenapa memukulku?"
"Semua gara-gara kau"
Junhoe bersungut "kenapa jadi aku? kau yang ditolak kenapa menyalahkanku!"
Seungjae memutar bola matanya malas, sebenarnya ia sengaja mengajak Chaeyoung untuk berkencan buta dengannya hanya semata-mata agar Junhoe ingin ikut juga namun Chaeyoung malah menolaknya.
💫
Hari keduanya bekerja di cafe benar-benar melelahkan namun karena mengingat adiknya yang maha baik itu membuat Chaeyoung mau tak mau harus bekerja keras untuk menghidupi dirinya dan juga adiknya.
"Chaeyoung-ssi!"
Chaeyoung yang semula berdiri didepan kasir menoleh dan mendapati seorang gadis berseragam yang sama persis dengannya kini sudah berdiri disampingnya.
"Iya ada yang bisa aku bantu?"
Gadis itu tersenyum ramah lalu mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Chaeyoung "Tidak enak saja jika sesama karyawan tidak mengenal satu sama lain dari kemarin aku ingin mengajakmu untuk mengobrol tapi karena kemarin sangat sibuk makanya baru bisa sekarang, oh iya kenalkan aku Mina"
Chaeyoung menyambut uluran tangan itu "Aku Chaeyoung, kau sudah tahu kan? Senang berkenalan denganmu"
Keduanya bertukar percakapan dan sesekali tertawa renyah ketika ada hal lucu dalam topik pembicaraan mereka, Chaeyoung bahkan tak sungkan ketika harus bergosip tentang Kim Jinhwan si pemilik cafe yang tampan itu.
"Dia benar-benar tampan, sekarang aku jadi tahu kenapa cafe ini bisa sangat ramai pengunjung" celetuk Chaeyoung dengan heboh.
Mina tertawa menyadari bahwa ternyata Chaeyoung itu orangnya sangat konyol seperti ini awalnya ia mengira Chaeyoung itu orangnya pendiam tapi ternyata Mina salah besar.
"Ngomong-ngomong dia sudah punya pacar tidak sih?" Tanya Chaeyoung
"Entahlah tapi dia itu punya banyak teman wanita dan juga cantik-cantik, bahkan teman-temannya itu kerap kali berkunjung kesini"
Mata Chaeyoung membulat tak percaya "Kau serius? Dia mempunyai banyak teman wanita?"
Ia kira Kim Jinwhan itu pria kalem tapi nyatanya ia mempunyai banyak teman wanita meskipun wajar sih Jinhwan itu tampan dan sudah sewajarnya jika ia juga memiliki teman yang cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy Falling in Love (Junrose Story) ✓
Roman d'amourKoo Junhoe, seorang anak laki-laki yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang. Keinginannya yang selalu terpenuhi membuatnya menjadi sosok yang cukup brengsek dan juga menyebalkan, namun siapa yang bisa menolak pesona Koo Junhoe pria yang dijulu...