24

1K 180 32
                                    

"Apa itu bucin?"

Junhoe tak henti-hentinya menanyakan hal yang sama berulang-ulang kali membuat Chaeyoung setengah mati menahan diri agar tidak menyumpal mulut pria itu.

"Mana aku tahu, tanyakan pada Siyeon saja kan dia yang bilang"

Pria itu kembali merengut dan memainkan lengan Chaeyoung mengayunkannya kedepan dan kebelakang sambil terus menanyakan 'Apa itu bucin'

Chaeyoung menaikkan sebelah alisnya merasa aneh dengan tingkah Junhoe yang lebih mirip seperti anak kecil yang ingin meminta permen, jujur Chaeyoung baru melihat sisi Junhoe yang seperti ini. Gadis itu mendesah pelan lalu menghentikan langkahnya yang otomatis membuat Junhoe ikut berhenti.

"Kenapa kau merengek seperti anak kecil?"

"Kenapa? Apa aku terlihat menggemaskan dan membuatmu berdebar-debar?"

"Yang benar saja" gadis itu kembali mengelak dan membuang muka kearah lain.

Junhoe kembali merengut "Jangan membuatku penasaran atau aku akan menci..."

"Akan apa!!"

Dengan cepat pria itu menggeleng dan menampar mulutnya sendiri yang hampir saja mengeluarkan kalimat tak senonoh yang bisa membuat Chaeyoung tambah ilfil dengannya.

Dia mencoba mencari topik lain yaitu menanyakan hal yang sama seperti sebelumnya "Lalu apa itu bucin? Aku baru pertama kali mendengarnya"

"Untuk apa perusahaan handphone menyediakan fitur Google jika tak kau gunakan?"

Junhoe mengerjabkan matanya beberapa kali, otak 'polosnya' tak berfikir sampai situ, dia baru sadar ternyata dia sebodoh ini.

"Jadi seperti itu ya"

"Chaeyoung-ah, ikut aku"

"Kemana?"

"Ikut saja"

Chaeyoung sih cuma mengikut saja dan membiarkan lengannya ditarik oleh Junhoe, karena toh sekeras apapun dia menolak pria itu pasti memaksanya untuk tetap ikut.

"Chaeyoung-ah.."

"Hmm"

"Tidak, tidak jadi"

Gadis itu mendecih lalu menatap Junhoe dengan tatapan sinis.

Mereka berjalan menuju taman kampus memang suasana hening tapi mereka nyaman-nyaman saja, Junhoe berhenti lalu menekan bahu Chaeyoung untuk duduk "Tunggu aku disini aku akan kembali, sebentar saja"

Raut muka Chaeyoung nampak bingung "Mau kemana sih?"

"Oppa akan kembali" ucapnya percaya diri sambil mengedipkan sebelah matanya kepada Chaeyoung, dia juga menyempatkan diri untuk mengacak rambut gadis itu lalu setelahnya ia berlari agar tak kena omelan sang gadis.

"Apa-apaan sih dia, membuat orang jantungan saja" ucapnya disertai senyuman tipis, tangan gadis itu merambat naik membenarkan rambutnya yang terlihat sedikit acak-acakan akibat ulah Junhoe.

"Tolong berikan aku dua kopi"

Koo Junhoe mengetuk-ngetukkan jari telunjuknya di meja sambil menunggu kopi pesanannya dibuat.

"Dia Koo Junhoe kan?"

"Tampan sekali"

"Kau sudah dengar gosip terbarunya tidak?"

"Apa?"

"Katanya dia sudah punya pacar"

"Serius?"

Bad boy Falling in Love (Junrose Story) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang