Junhoe menggaruk kepalanya yang tidak gatal lalu menatap Chaeyoung dengan canggung.
"Masuklah kedalam"
"Baiklah"
Pria itu mengigit bibir bawahnya saat Chaeyoung benar-benar melangkah masuk kedalam rumahnya, sedikit kecewa karena tak ada salam perpisahan ataupun ucapan 'hati-hati saat pulang atau sampai bertemu besok'. Junhoe hanya bisa mendesah kecewa sambil memandangi punggung Chaeyoung yang menghilang dibalik pintu.
Senyumnya perlahan terbit lalu menyentuh dadanya yang masih sama berdebarnya padahal Chaeyoung sudah pergi.
Ya dia gila.
Chansuk berdehem secara berlebihan saat memergoki kakaknya yang mengintip seseorang dari balik jendela.
"Katanya bukan pacar, tapi sampai diantar pulang, Cih"
Cepat-cepat Chaeyoung menutup tirai jendelanya.
"Heh aku tak mengintip siapapun, tau apa kau bocah"
Chansuk mendengus lalu tersenyum miring "Mau membohongi siapa? Jelas-jelas aku lihat sendiri Junhoe Hyeong mengantarmu"
"Sekarang hobimu mengintip orang ya" cibir Chaeyoung.
"Cih lalu apa bedanya aku dan kau!"
Chaeyoung menelan air liurnya, adiknya yang tidak berguna ini sudah pintar ternyata.
"Sudah aku mau mandi dulu"
Chansuk bocah itu lagi-lagi mendelik dan berucap "Setelah kepergok langsung mau kabur"
"Diam kau bocah"
Bocah itu menjulurkan lidah sambil mengangkat kedua kaki di atas meja dan menatap kakaknya jahil.
💫
"Hei, Junhoe melihatmu tuh"
Chaeyoung mengikuti arah pandang Siyeon dan terkesiap saat Junhoe memang benar sedang memandangnya. Gadis itu gelagapan lalu menepuk pelan bahu Siyeon.
"Apa sih? Mungkin dia tidak sengaja"
Siyeon berdecak lalu menyenggol lengan Chaeyoung.
"Mau tahu sesuatu tidak?"
"Apa?"
"Koo Junhoe, dia menyukaimu"
Chaeyoung tersedak oksigen, bagaimana bisa Siyeon tahu jika Junhoe menyukainya? Apa temannya ini seorang cenayang atau sejenisnya?
"T-au dari mana?"
Siyeon kembali berdecak lalu memandang Junhoe sebentar "Dari matanya saja aku sudah tahu jika dia menyukaimu"
Tiba-tiba kejadian di ruang kesehatan kembali menghantam kepala Chaeyoung, rona merah di pipinya langsung terlihat jelas saat mengingat kejadian kemarin.
"Kenapa wajahmu merah begitu?"
"A-ku?"
Siyeon mendengus lalu memandang Chaeyoung dengan tatapan datar "Lalu kau fikir aku sedang berbicara pada siapa?"
Chaeyoung gelagapan lalu mengusap tengkuknya.
"Kau menyukai Junhoe?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy Falling in Love (Junrose Story) ✓
RomanceKoo Junhoe, seorang anak laki-laki yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang. Keinginannya yang selalu terpenuhi membuatnya menjadi sosok yang cukup brengsek dan juga menyebalkan, namun siapa yang bisa menolak pesona Koo Junhoe pria yang dijulu...