Kedua anak manusia itu sama-sama terperanjat ketika pandangan mereka bertemu satu sama lain, dua orang lainnya merasakan ada atmosfer yang berbeda saat melihat Koo Junhoe dan Park Chaeyoung yang benar-benar terlihat canggung dan gelagapan sendiri.
Kim Siyeon yang mengetahui apa yang sudah terjadi antara dua orang itu hanya tersenyum sambil menatap si pria dan wanita secara bergantian dia gemas sungguh.
Si cerewet Seungjae yang tak tahan dengan diamnya kedua orang itu akhirnya berdehem dan membuat suasana menjadi buyar.
"Kenapa hanya saling pandang sih, ayo duduk kita makan siang bersama"
Chaeyoung menjawab dengan gelagapan "T—idak, aku dan Siyeon sudah makan duluan tadi. Kami akan kembali ke kelas sekarang"
Tentu saja si biang kerok Kim Siyeon tidak akan membiarkan Chaeyoung menghindar begitu saja "Chaeyoung-ah mau apa ke kelas, Kuta disini saja lagi pula kita semua satu kelas kan?"
Mata Chaeyoung membulat saat hendak melayangkan protes Seungjae ikut buka suara "Iya benar Chaeyoung-ah kau disini saja"
Siyeon lalu menarik paska lengan kurus Park Chaeyoung membuat gadis itu langsung terduduk disampingnya.
Melihat Chaeyoung dan Junhoe yang saling diam membuat Siyeon menyeringai, sedangkan si bodoh Seungjae hendak beranjak untuk memesan makanan tapi sebelum itu dia bertanya pada Junhoe terlebih dahulu apa yang ingin pria itu pesan.
"Samakan saja denganmu"
Seungjae mengangguk paham lalu mulai berjalan untuk memesan makanan meninggalkan tiga orang yang masih diam dalam satu meja itu.
Koo Junhoe pura-pura menyibukkan diri dengan ponselnya sedangkan Chaeyoung meminum Lemon Teanya yang tinggal setengah itu.
Justru Siyeon yang tak tahan dengan situasi itu lalu wanita itu mendapatkan ide brilian, sedikit menyentil Junhoe sepertinya akan seru. Pikirnya.
"Chaeyoung-ah ada temanku yang menitip salam padamu, dia tampan loh"
Chaeyoung menanggapinya dengan senyuman kecil lalu berujar "Serius tahu aku darimana?"
Siyeon makin girang dan bersemangat saat umpannya berhasil "dia melihat fotomu di ponselku, ingin kuberikan nomornya"
Tak tahu saja ada hati yang terbakar saat mendengar percakapan dua gadis itu, tangannya terus bergerak lincah menggeser-geser menu pada ponselnya sambil telinganya yang terpasang dengan baik untuk mendengarkan percakapan kedua gadis yang duduk didepannya.
"Boleh saja"
Junhoe meletakkan ponselnya dengan keras diatas meja lalu berteriak memanggil Seungjae dan tak ingin peduli dengan pengunjung kantin yang lain menatapnya heran.
"SEUNGJAE-YA CEPAT AKU LAPAR!!"
"Sudah sinting ya!" Cibir Chaeyoung yang sama sekali tak ditanggapi oleh Junhoe.
Mengerti situasi Siyeon kembali tersenyum "tinggal sedikit lagi, kau tak bisa memendamnya terlalu lama Koo Junhoe"
💫
Aksi keduanya kembali ia lakukan saat melihat Junhoe duduk dibelakangnya.
"Chaeyoung-ah, kau tidak punya kegiatan apapun kan? Mau bertemu dengan temanku tidak?"
"Bagiamana ya.." Chaeyoung terlihat menimang-nimang kata antara mau dan juga tidak dan gadis itu juga belum tahu jika Junhoe sedang menatapnya tidak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy Falling in Love (Junrose Story) ✓
RomanceKoo Junhoe, seorang anak laki-laki yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang. Keinginannya yang selalu terpenuhi membuatnya menjadi sosok yang cukup brengsek dan juga menyebalkan, namun siapa yang bisa menolak pesona Koo Junhoe pria yang dijulu...