30

1.1K 153 17
                                    

Mereka berjalan beriringan dipinggir pantai sambil bergandengan tangan, Junhoe tersenyum sambil menghela nafas dia juga menghentikan langkah Chaeyoung dan sedikit membenarkan anak rambut gadis itu yang agak berantakan.

"Kau mengajakku jadi anak nakal lagi"

Chaeyoung nyengir lebar lalu menangkup pipi Junhoe "Tidak apa-apa kan kali ini saja"

"Lain kali juga tidak apa-apa asalkan membolosnya bersamaku"

Gadis itu berdecak lalu menurunkan tangannya untuk menggenggam tangan hangat Junhoe, dia tersenyum tipis saat melihat kedua tangan mereka yang saling bertautan.

"Chaeyoung-ah"

"Hmm?"

Chaeyoung menatap tepat pada manik Junhoe dan menunggu kalimat pria itu selanjutnya.

"Aku akan selalu mempertahankan hubungan kita apapun yang terjadi"

Gadis itu terharu dengan ucapan Junhoe "Aku tahu" ucapnya lalu sedikit berjinjit dan mengecup bibir Junhoe "Aku mencintaimu Koo Junhoe"

Mereka tersenyum dengan rona merah yang menghiasi kedua pipi mereka masing-masing, Junhoe lalu menarik tangan Chaeyoung untuk duduk dipinggir pantai sambil menunggu matahari yang sebentar lagi akan terbenam.

Junhoe melepaskan kemeja yang ia pakai lalu menutupi kaki Chaeyoung yang terekspos karena gadis itu hanya memakai celana pendek diatas lutut.

"Kakimu bisa kedinginan"

"Kedinginan atau kau sedang cemburu?"

Pria itu mendengus lalu membuang muka "Dua-duanya"

Chaeyoung lalu iseng dan mengembalikan kemeja Junhoe "Ambil saja aku tidak kedinginan kok"

Junhoe menghela nafas lalu kembali menutupi kaki Chaeyoung dengan kemejanya "Pakai atau aku akan menghajar semua laki-laki yang menatapmu dengan tatapan lapar"

"Hei itu terlalu berlebihan"

"Kalau begitu jangan dilepas, karena aku tidak main-main"

Chaeyoung mengerucutkan bibirnya "Baiklah"

💫

Mobil Junhoe berhenti didepan rumah Chaeyoung, mereka berdua turun dari mobil "Masuklah"

"Kau hati-hati ya saat menyetir"

Junhoe mengangguk kecil lalu meletakkan tangannya di kepala Chaeyoung sambil menepuknya pelan "Besok aku jemput, jangan berangkat sebelum aku datang, mengerti"

"Baiklah"

"Gadis baik, masuklah"

Chaeyoung mengangguk lalu melambaikan tangannya kepada Junhoe yang juga melakukan hal yang sama sedang dari kejauhan terparkir mobil sedan hitam yang sedari tadi terus memantau Junhoe dan juga kekasihnya itu.

"Anak itu rupanya dia mengabaikan ucapanku" ucap Ibu Junhoe.

Setelah Junhoe pergi dia meminta sopirnya untuk berhenti didepan rumah Chaeyoung.

Wanita paruh baya itu turun dari mobil mewahnya lalu berjalan memasuki halaman rumah gadis kalangan bawah yang telah lancang memacari anaknya. Dia menekan bel rumah itu tidak butuh waktu lama Chaeyoung akhirnya membuka pintu rumahnya dan sedikit terkejut saat melihat siapa yang menjadi tamunya.

Bad boy Falling in Love (Junrose Story) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang