"Rasanya aku mulai menyukaimu"
Tubuh Chaeyoung langsung menegang saat Junhoe dengan entengnya mengucapkan kalimat horor itu, sungguh ini Junhoe yang salah bicara atau dia yang salah dengar.
"Apa?"
Koo Junhoe tersenyum lalu menarik earphone yang dikenakan Chaeyoung lalu ia letakkan di samping gadis itu "Sudah kubilang kau hanya pura-pura!"
"Tunggu dulu apa maksud perkataanmu tadi"
"Yang mana?"
"Yang tadi"
Junhoe menegakkan badannya lalu meraih bola basket yang berada di kaki Chaeyoung "Memangnya aku bilang apa?"
Gadis itu mendengus, menyerah dengan sikap Koo Junhoe yang selalu saja seperti itu, pasti pria itu hanya sedang mengawur lagi Junhoe kan suka sekali begitu "Tidak, sudah lupakan! Lanjutkan saja main basketmu agar aku cepat pulang"
"Baiklah kalau begitu ayo, aku akan antar kau pulang"
Chaeyoung menggerutu dan melirik Koo Junhoe dengan tatapan tajam "apa-apaan sih dia, apa maksudnya menyukaiku Cih"
Koo Junhoe tersenyum tipis lalu melemparkan kemejanya ke arah Chaeyoung "rok mu terangkat tuh"
"Apa, dasar cabul gila"
Buru-buru Park Chaeyoung membenarkan rok nya yang memang benar sedikit tersingkap, Chaeyoung jadi tahu seberapa cabulnya seorang Koo Junhoe "Hei, kenapa melihatku seperti itu?" tanya Chaeyoung mulai panik saat Junhoe melihatnya dengan tatapan misterius yang Chaeyoung klaim sebagai tatapan mesum.
"Aku pulang saja!"
"Hei kau harus pulang bersamaku!"
"Heh apa-apaan kau ini, memangnya kau siapaku sampai harus pulang bersamamu!"
"Ckck, jangan percaya diri duluan aku hanya ingin mengambil jaketku"
Mata gadis itu mendelik dan melempar balik kemeja Koo Junhoe lalu segera berdiri untuk meninggalkan pria itu, namun kaki dan lengan Junhoe terlalu panjang sehingga dengan mudahnya ia mencekal gadis itu.
"Diam sebentar"
Baru saja Chaeyoung ingin protes namun pria itu lebih dulu membiusnya dengan tatapan yang baru pertama kali ini Chaeyoung lihat, gadis itu terkesima saat Junhoe mengikat kemejanya pada pinggang Chaeyoung "Pakai ini agar laki-laki tak berfikir macam-macam"
Junhoe menyampirkan tasnya lalu berjalan meninggalkan Chaeyoung setelah aksi gantlemannya mengikat kemejanya pada gadis itu untuk menutupi rok mini yang Chaeyoung pakai, entah kenapa ia merasa sedikit lega melihat kemejanya menutupi rok gadis itu.
Haruskah Chaeyoung memuji kebaikan Junhoe, tapi jika dipuji mungkin pria itu akan kembali menyombongkan diri dan Chaeyoung benar-benar membenci itu.
💫
"Duduk diam saja disini, aku akan mencuci jaketmu dulu"
"Cuci sampai bersih ya, aku tak mau ada noda sedikitpun"
Chaeyoung gadis itu hanya bisa memutar bola matanya malas lalu membawa jaket Junhoe menuju mesin cuci, awalnya sih ia tak percaya bahwa ia muntah di jaketnya Koo Junhoe namun sialnya ia malah menemukan jaket pria itu dikamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad boy Falling in Love (Junrose Story) ✓
RomanceKoo Junhoe, seorang anak laki-laki yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang. Keinginannya yang selalu terpenuhi membuatnya menjadi sosok yang cukup brengsek dan juga menyebalkan, namun siapa yang bisa menolak pesona Koo Junhoe pria yang dijulu...