🐼MPH 27✴

2.2K 50 0
                                    

Perhatian typo di mana-mana..

..

POV Hosung.

Aku terbangun karena ada seseorang yang sedang mengucang tubuh ku dengan kasar dan memukul badan ku , membuat ku terbangun seketika. Saat itu cahaya pun menusuk Indra penglihatan ku membuat mengerjap kan mata untuk menyesuaikan cahaya nya. Saat sudah membuka mata ku , aku melihat Oktav menatap ku kesal dan di sampingnya ada kakak ku sedang membawa gayung berisi air.
Hendak menyiram ke arah muka ku , dengan cepat aku menahan nya supaya tidak menyiram wajah tampan ku ini. Lalu aku beranjak duduk.

“kalian nih kenapa??ganggu gue lagi tidur aja.” sumpah gue kesal mah mereka. Aku pun tak acuh dan berbaring di sofa panjang ku sambil membelakangi mereka. Aku bisa mendengar ia mengumpat dengan basa kotor nya. Aku pun masih dengan tidur ku. Saat itu juga aku merasa tubuh ku terguncang dan mungkin aku tersungkur ke lantai dan aku pun membuka mata ku.
Yang benar saja aku sudah terjatuh , dan tak lama pun mereka tertawa puas . Aku bangkit dan memukul pantat mereka berdua. Sialan!

“Yak!!!kau yahh...bisa kau berhenti mengerjai ku. Dan kau Oktav ku pukul pantat mu itu.”geram ku dengan mereka semua. Oktav pun terbirit-birit untuk keluar , na'as nya aku sudah memegang kaki nya saat aku masih dengan tengkurap.

Oktav pun memberontak serta menendang-nendang kepala ku. Dan aku tidak tinggal diam , aku pun menarik kaki nya sampai ia terjatuh seperti ku. Lalu aku menarik nya dan tepat sekarang ia berada di depan ku.

“hemmm..petesan mau lari kemana??ku pukul pantat mu itu.”ucap ku kesal dan melayangkan tangan ku memukul pantatnya itu , sedangkan Oktav hanya teriak minta tolong kepada kakak ku Louis.

Pukk....pukk...pukk...

Oktav pun berteriak meminta tolong kakak ku , tapi tidak di sangka kakak ku malah tertawa melihat kami. Bukan nya tolong kakakku malah ikutan memukul pantatnya Oktav.

Huhu..gadis malang.

POV End hosung.

🐼🐼🐼

Sekian lama ia tidak keluar dari rumah semenjak ia menikah , keylee selalu mengurung diri di rumah mewah nya Stevan. Akhirnya Keylee sudah mendapatkan izin untuk keluar dari Stevan. Ia pun sedang bersiap-siap dulu.

Setelah beberapa menit akhirnya ia sudah bersiap diri , karena ini cuaca panas di Seoul maka dari itu keylee menggunakan dress putih pendek atas nya lutut dengan paduan sepatu high heels hitam. Ia pun menghampiri pengawal nya itu yang sedang di depan mobil pribadi nya.

“silakan masuk noona” ucap Chun membukakan pintu mobil itu.

Keylee pun masuk ke dalam mobil BMW itu , ia pun hanya duduk manis di situ. Sedangkan pengawal lain nya juga mengikuti keylee dari belakang tapi ia di mobil lain. Sampai pada akhirnya ia sampai di sebuah cafe milik teman nya keylee.

Keylee pun turun dari mobil itu , ia pun berjalan ke arah cafe Ayno teman nya itu . Keylee tidak jalan sendiri tapi ia juga bersama pengawal Stevan yang kira-kira enam orang yang berjalan di belakang keylee. Keylee sebenarnya risih kalau ia itu di awasi oleh orang di belakangnya , tapi gimana lagi kalau gk ..pasti ia tidak izin kan oleh Stevan.

“ahjussi apa kalian akan mengikuti dimana aku berada??”kesal keylee menatap pengawal Stevan yang bermuka datar itu.

“iya noona”sahut pengawal Chun.

MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹St.Van VAV #Book 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang