“HEy! change your ways.....da ttokgateun yaegi Na Na Na Na Na Na ...I KNOW...shideureobeorin nunbit Na Na Na Na Na Na... From yu–o”
Tok!!...tok!!!
“keyyy jangan nyanyi di kamar mandi , PAMALI. cepet mandinya katanya ada jadwal kuliah pagi.” teriak Stevan dari luar kamar mandi.
Yah aku tadi nyayi di kamar mandi , itu kebiasaan ku selalu konser bila aku sedang mandi.
Huhu aku malah dapat marahan dari Stevan.
'-'
Okey gue kicep sesaat dan aku mendengarkan lega karena langkah kaki Stevan samar" , seperti ia keluar dari kamarnya.
Dan keylee pun melanjutkan nya........
“WE'RE SO YOUNG....WE'RE SO FREAKY....urideureun teure gachin Chae jinjjareul ilchi.....WE BE SCHREAMING GO...GO GO....WE BE SCHREAMING GO G–o.”
Keylee pun nyanyi dengan nada keras sambil teriak" membuat suara nyanyian keylee mengembang kemana mana .
Karena begitu keras . Sampai" Stevan yang berada di ruang tamu itu bergegas pergi masuk ke dalam kamar nya dan menuju kamar mandi yang ada di dalam kamar nya itu.
Dan saat itu keylee masih tengah mandi.
Brak!!
“HEy KAUUU!!! NAKAL SEKALIII , AKU SUDAH BILANG JANGAN MENYANYI DI KAMAR MANDI. KAUUU– APA KAU MAU KU HUKUM HAH!!!.” teriak Stevan yang berdiri di ambang pintu sambil melipat kedua tangan nya di dada dan saat itu juga melihat kamar mandi itu yang masih tertutup.
“ternyata dia belum pergi dari kamar. Huh~ , kan aku tidak bisa menyanyi lagu idola ku.” gumam keylee cemberut yang masih menenggelam kan tubuh nya di bathtub yang berisi busa sabun.
Yahh emang Stevan pergi sejenak karena ia mengambil sesuatu dan saat ia masuk ke kamarnya , dapet teriakan nyayian dari arah kamar mandinya itu .
Stevan begitu geram dengan keylee yang selalu saja menyanyi disaat dia mandi.
Setelah menteriakinya, Stevan tidak lagi mendengarkan keylee bernyanyi lagi.
“gini kan enak , tentram gk ada suara bising" . Bisa Rusak gendang telinga ku mendengarkan nyanyian keylee.”gumam Stevan terkekeh. Dia pun duduk di tepi ranjang nya itu.
Ceklek!!!
Keylee pun keluar dari kamar mandi dengan tubuh balut handuk dan lilitan di rambutnya dengan handuk kecil. Keylee pun mengambil baju yang berada di tepi ranjang.
Karena Stevan sudah menyiapkan bajunya keylee. Keylee pun mengambil nya baju itu tanpa melirik Stevan yang duduk Santai bersandar headbord kasurnya itu.
Keylee pun keluar dari kamar sambil menenteng baju nya itu di tangannya.“kau mau kemana key”tanya Stevan masih memandang keylee yang di ambang pintu seperti nya ia mau keluar.
“mau ganti baju di kamar tamu”ketus nya , ia kesal dengan Stevan karena tadi marah" kepada nya. Keylee pun meninggalkan dan kacir ke kamar tamu itu untuk ganti baju di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹St.Van VAV #Book 1
Roman d'amourCinta karena perjodohan!!! Menyukai pria sangat dingin namun hangat , ia juga sangat posesif sekali. What!? "Aku mencintai mu Keylee ."-Stevan Written by © ditaokatavia