POV Keylee
“CUKUP MAA JANGAN PAKSA KEYLEE...KEY GAK MAU NIKAHHH , AKU MAU NIKMATI MASA MUDA AKU MAAA.” gue bener muak sama semua ini , yah masak gue di paksa nikah ama orang yang gk gue cinta.
Njir kesel
Parah... bener" mama gue ngotot banget jodohin gue ama ceo itu.
Apa sih untung CEO itu , Ck...
“sudah keylee kamu jangan membantah , mengerti!! .....keputusan mama sudah bulat. Kamu harus menikah sama Stevan.”jelas mama gue .
Anjirrr sumpah gue pingin banget teriak .....hiks....hiks...
Dan berakhir ninggalin mama gue dan gue pun pergi ke kamar buat nenangin diri gue sejenak.
Sampai gue pun terlelap , dengan keadaan mata sembab dengan muka yang tidak bisa didefinisikan.
🐼🐼🐼
Oohh..my....ohhh....my......
Hnngggg!!!
Gue pun mengucek mata gue karena alarm gue berbunyi yang membuat ku terbangun tidur , dan gue pun mematikan alarm itu. Gue pun bergegas turun dari kasur king size ku.
Aku tertegun melihat kondisi kamar ku ini.OMG!!!kenapa kayak kapal pecah ....duhh berantakan banget.
Aku pun membereskan kekacauan malam itu karena aku membanting barang" ku karena furtasi.
Setelah membereskan semuanya , gue pun bergegas ke kamar mandi. Kerena gue mau berangkat kuliah hari ini , setelah beberapa menit .....gue pun keluar dari kamar mandi.
Gue pun memakai baju simpel. yah... gue pakai baju atasan putih seatas perut dengan celana hitam panjang. Setelah selesai gue pakek baju , gue pun merias diri gue dengan bedak tipis dan gue olesin bibir gue dengan pelembab bibir.
Gue pun turun ke bawah buat mencari sepatu dan sekalian pamitan sama mama gue.
Saat gue turun gue liat mama lagi di ruang tamu.Gue liat mama gue lagi fokus baca majalahnya , gue pun menghampiri nya. “maa?” ucap gue nentengin sepatu putih.
“hm–”dehem mama masih fokus ama majalahnya.
Jawab singkat menandakan kalau mama lagi marah.
Gue tau kenapa mama masih marah ama gue , secara gue kan nolak perjodohan.....gue sih gk mau bantah perintah nya .
.......”
Secara kemaren gue merenung" gue di sini di sisi yang salah , yah gue salah, membantah perintahnya dan gue berpikir kalau gue mau Nerima perjodohan ini , walaupun gue harus kehilangan orang gue sayang.
“maa...keylee mau ngomong ama mama.”ucap gue dah kelar ngiket tali sepatu gue dan beralih natap mama gue dengan lekat.
“mau ngomong apa?”ucap mama gue ngeletakin majalah nya.
Duh harus ngomong sekarang nih....Astaga huhuhuhuhuhuhu
“ehm– key mau perjodohan itu.”ucap gue , seketika mama gue terkejut dengan ucapan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POSSESSIVE HUSBAND‹‹St.Van VAV #Book 1
RomansaCinta karena perjodohan!!! Menyukai pria sangat dingin namun hangat , ia juga sangat posesif sekali. What!? "Aku mencintai mu Keylee ."-Stevan Written by © ditaokatavia